Sunday, August 28, 2005

I'll RemembeR

Mmmm, mmmm
Say good-bye to not knowing when
The truth in my whole life began
Say good-bye to not knowing how to cry
You taught me that

Chorus (first time substitute "strength" for "love" and "saved" for "changed"):

And I'll remember the love that you gave me
Now that I'm standing on my own
I'll remember the way that you changed me
I'll remember

Inside I was a child
That could not mend a broken wing
Outside I looked for a way
To teach my heart to sing

(chorus)

I learned to let go of the illusion that we can possess
I learned to let go, I travel in stillness
And I'll remember happiness
I'll remember [I'll remember]
Mmmmm... [I'll remember]
Mmmmm...

(chorus)
[I'll remember]

No I've never been afraid to cry
Now I finally have a reason why
I'll remember [I'll remember]

----------

Wow!! Udah hampir akhir bulan Agustus yah??? Cepetnya waktu berlalu, ga berasa udah hampir akhir tahun lagi... Dan apa yang udah aku capai sampe bulan ini??? Ehm.. hanya satu yaitu 'dapet kuliah'... Huaaa...

Dah lama ga nulis blogger, ga ada ide (cukup singkat kan alasannya :D) dan lagian dah mulai males menceritakan kehidupan sehari2... Ga tahu napa, mungkin sekarang gue dah grow up (ehm... kayanya boong banget deh ^^)

Beberapa hari ini, sebenarnya menyenangkan, apalagi aku lagi ada kerjaan sih, jagain anak kecil dan dapet duitnya mayan banget (bisa buat nutup duit ke dr gigi yang mahalnya minta ampun deh ~~"), trusnya juga asik kumpul ama anak2 Indo yang baru gue kenal!!

Sabtu kemaren, gue pergi ke Montmartre ama Virga, Viktor, Suryo, Keke n Patty.. Nikmatnya makan ice cream!! Ice cream italy loh!! Gila, nikmat banget!! Cuma berhubung gigi gue lagi sakit dan cenut2, akhirnya kenikmatannya berkurang deh :(
Trusnya abis itu nonton, tapi pisah!! Gue, Jef, Keke n Suryo nonton 'Stealth' dan Virga, Viktor n Patz nonton 'ThE JackeT'.. Huaaaaaaa, seru banget filmnya!! Apalagi kan ada Jeffry yang kocak banget anaknya!!!

BTW, sapakah Jeffry itu?
Well, nih anak udah sering banget dibicarin ama anak2 Indo Paris yang gue kenal, tapi ga pernah ketelu, baru ketemu pas Ithine buat acara di tempatnya Rm Setyo!! Ternyata nih anak cacat banget!!! Asli deh!! Akhirnya sekarang dia jadi temen chat gue dan temen gosip bareng!! Gue bisa ngakak ampe guling2 di lantai, karena nih anak emang ngocol banget!!! Apalagi kalo lagi ngomongin gbtannya yang di Indo!!

Yang kocak, dia tanya ama gue, mungkin ga sih ada e-pdkt?? HUekkk... Istilah baru tuh!!! Plok2 buat Jef!!! Kemaren pas nonton, gue tanya ama dia, gimana kalo dia jadi kk angkat gue aja, trusnya sekarang kita kalo manggil pake kata 'bro'... Hahahaha :))

Hari Kamis dan Jumat kemaren, gue seharian di rumahnya Mba Vivi jagain Hanif!! Trusnya gue juga ga ngapa2in, palingan cuma chat dan cek email doang... Trusnya kepengen ngobrol ama Buncit tapi tuh anak kayanya lagi kecapean deh.. Jadinya yah, jarang2 deh sekarang chat ama dia :D

Ga banyak hal penting sih yang terjadi minggu ini!! Palingan gue ke dr gigi dan mahalnya minta ampun!!!! Trusnya juga maen ke studionya Suryo dan dengan ga tahu malunya kita bertiga, makan lebih banyak dari yang punya rumah.. Hahahaha... kocak deh!!!
Trusnya ga ngapa2in deh... hehehe :D

Akhir2 ini mood gue juga ga bagus, gue lagi melow banget!! Trusnya gue juga lagi kangen banget ama satu makhluk... Tapi gue tahu, kalo gue ga boleh kaya gitu terus menerus karena bahaya buat kondisi kejiwaan gue... hehehe :D

Oya, atid sempet juga email gue dan gue senang banget karena dia mo email gue... Gue kangen banget ama temen2 gue di Indo, cuma kok kayanya mereka ga kangen ama gue yak?? Sedihnya saya.. snif snif!!
Dan sekarang gue udah ambil sikap, gue bakalan buang jauh2 pikiran gue kangen ama mereka, karena bikin gue kepengen balik ke jakarta melulu :((
Sekarang saatnya gue nikmatin hidup gue di Paris... Punya teman baru, kehidupan baru, cinta baru dan gue juga harus move on dalam hidup gue ^^

Bukan berarti gue ga bakalan inget2 temen lama loh.. Buat gue, mereka itu layaknya bintang, ga selalu kelihatan tapi gue selalu tahu, they're there when i need them most...

Huaaa.. Iri deh ama Buncit, dia lagi pegi ke bali dan gue ga bisa mana2, tetep di Paris dan menahan kebosenan yang mendalam, karena ga punya duit buat jalan2.. Hahaha :))

Udah ah, ga ada kejadian seru nih!! Bete!!!

No comments: