Sunday, August 07, 2005

MatchBoX 20 - PUSH

She said I don't know if I've ever been good enough
I'm a little bit rusty, and I think my head is caving in
And I don't know if I've ever been really loved
By a hand that's touched me, well I feel like something's
Gonna give
And I'm a little bit angry, well

This ain't over, no not here, not while I still need you
Around
You don't owe me, we might change
Yeah we just might feel good

[chorus]

I wanna push you around, I will, I will
I wanna push you down, I will, I will
I wanna take you for granted, I wanna take you for granted
I will

She said I don't know why you ever would lie to me
Like I'm a little untrusting when I think that the truth is
Gonna hurt ya
And I don't know why you couldn't just stay with me
You couldn't stand to be near me
When my face don't seem to want to shine
Cuz it's a little bit dirty well

Don't just stand there, say nice things to me
I've been cheated I've been wronged, and you
You don't know me, I can't change
I won't do anything at all

[chorus]

Oh but don't bowl me over
Just wait a minute well it kinda fell apart, things get so
Crazy, crazy
Don't rush this baby, don't rush this baby

[chorus]

----------

Dah lama, ga nulis di blogger nih, abisnya males sih, udah gitu ga ada kejadian yang bisa ditulis... hahaha.. becanda deh ^^

Banyak juga sih kejadian yang terjadi (pastilah yah) tapi kayanya gue emang lagi males aja nulis, ditambah juga dengan inet gue yang suka error!! BETE!! Sumpah deh BT mampus!! Huh x(

Beberapa hari yang lalu (tepatnya tgl 4 AGustus kemaren) ada yang meninggal, mahasiswi binus yang meninggal karena diperkosa trusnya dibunuh dengan kepalanya digorok.. Wow!!! Gila, kejam banget tuh orang... Gue ga abis pikir, kok ada sih manusia kejam kaya gitu?? Pembunuhan yang mengerikan... Dan tadi pagi, pas aku SMS-an dengan temanku di Jakarta, dia bilang kalo itu adalah ade kelasnya pas di Fons Vitae dulu... Wow... Kejutan lagi buat gue :-0

Kenapa yah kok sekarang manusia itu dah ga punya hati nurani... Membunuh seenak jidat seakan2 nyawa kita tiada harganya lagi... Kemaren, kebetulan juga gue nonton satu film judulnya BloddY SundaY, tentang tentara orang Inggris yang menembak mati orang2 Irlandia yang sedang demo... Wow!! Dan ceritanya, di film itu, pas tentaranya ditanya kenapa menembak... Guess what did the talk?? Mereka blang karena "adrenalin" sedang tinggi!! Wow!!!!!!

Kemaren juga, gue sieng2 nyari berita tentang kematian mahasiswi binus itu di detik.com tapi gue ga menemukan, akhirnya gue masuk ke search beraita, n guess what i found?? Ada juga pembunuhan terhadap mahasiswi trisakti yang dibunuh ama conya sendiri karena ntah apa alasannya.. Kalo ga salah, karena cwnya hamil... Wow!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Teganya!!! Gue ampe ga bisa baca beritanya karena gue dah keburu kesal x(

Well, begitu banyak kasus pembunuhan yang terjadi, dan sedih sekali, karena semua berita yang gue baca kemaren, korbannya adalah wanita... Well, para pria tak bertanggung jawab, tolonglah kalian sadar, kalo nyawa kita bukannya maenan... Sekali kalian sudah melampiaskan napsu kalian, sebegitu mudahnya kah kalian membunuh??? Huh x(

Yah udah, stop kisah sedih.. sekarang ke kisah gue :D


Lagi sedih nih, abisnya gue berasa kok si Buncit agak menghindar yah?? Kenapa yah?? Apa cuma perasaan gue aja yah?? Cuma sejak terakhir gue chat ama dia, gue berasa dia tuh agak beda aja.. mungkin cuma perasaan gue doang kali yah.. Padahal seinget gue, chat kita yang terakhir cuma bahas tentang nyokap gue dan ddy... Trusnya ada yang menyinggung dia ga yah?? Tahu ah.. bingung... hehehe :D

Gue dah kirim mail ke dia sih, dan gue harap dia mo bales deh, kan gue bingung... huhuhuhu :((
Babe, kangen nih gue ama loe... Kangen dihina2.. hahahaha :))

Trusnya gue juga lagi sibuk buat tempe di rumahnya Ithine dan biasanya, setiap seminggu dua kali gue kesana... Senang deh ke rumahnya Ithine, abisnya kan sekarang dia udah kepengen melahirkan... hehehe... Trusnya juga bisa cerita2 dan juga bisa maen inet (sekarang di rumahnya ada ne loh :D) dan bisa telpon gratisan.. Asik kan!!!

Trusnya juga hasilnya mayan banget... LUmayan buat duit jajan gue!! Buktinya, bulan ini, gue bisa beli komik 3 biji!! Wekss... mahal euy!! Bayangin dunk, satu komiknya 5,25 euro!!! Dan kalo diitung2 ke uang Indo, 5,25 x 12.000 = 64.000!! Wow!! Bayangin dunk, kalo di Indo, gue bisa beli komik 6 biji!!! Huh x(
Tapi dibandingkan gue bete dan juga bosen dengan keseharian gue, so.. gue putusin buat beli deh... hehehe... Makanya gue bilang, mayan kan duit hasil bikin tempe :D

Trusnya, sekarang gue mulai nabung... Karena gue kan belom kerja dan gue butuh buat ke dokter gigi (sebel deh ama gigi yang bermasalah!! ~~") dan rencananya juga gue kepengen beli laptop.. Tadinya gue kepengen minta ama nyokap, cuma... pas dia bilang, dia butuh dana buat baiay nikah koko gue, then... gue ga berani dhe mintanya... Abisnya kasian kan nyokap gue... Ntar duitnya abis buat gue doang :D

Tadi gue nelpon mami dan gue nitip jam tangan ama dia, karena jam gue ilang nih, ga tahu kemana... Sebel banget deh.. Soalnya tuh jam, gue beli dari hasil gaji yang pertama... Hikz.. udah gitu ditambahin ama KIm2 juga... Eh, sekarang ilang... Harus hati2 deh gue :D
Trusnya juga, rantai dan gelang kaki gue rusak!! Wow!! Nyokap gue bisa ngoceh deh kalo tahu!! Payah nih Lala ^^"

Trusnya tadi gue cerita ama nyokap, kalo muka gue banyak bintik2 itemnya karena matahari, makanya gue minta dia buat kirimin PONDS!! Huahahaha.. pasti temen2 gue ketawa deh kalo denger!! Jauh2 ke Paris, pakenya PONDS!!! Huh!!!
Trusnya gue juga minta nyokap bikinin kering tempe... Kangennyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! Kangen ama masakan nyokap sih sebenarnya :D

Tadi kita juga ngobrol tentang dd gue yang masuk ke bahasa dan gue bilang "kok bisa?? Ga bisa diusahakan ke IPS apa??".. Kata nyokap, si dd males banget sekolahnya... Wow!! Sayang banget yah?? Padahal gue kepengen banget bisa sekolahin dd gue ke luar negeri... Gue kepengen banget berhasil punya duit banyak, biar gue bisa sekolahin dia... Eh, ternyata dia males sekolah gitu... Then?? Gue kan males kalo musti ngeluarin duit tapi dia sekolahnya ga bener!! Huh!!! Payah deh!!!
Yah udah, gue kumpulin aja duit gue buat nyokap gue... hehe.. tapi nanti gue bujuk deh dd gue buat sekolah yang bener.. Demi masa depan dia juga kan!! ^^

Apa lagi yah??
Oya, hari ini, gue chat dengan satu co, namanya Gio, orangnya mayan baek, trusnya juga romantis gitu, trusnya dia agak2 gombal gitu deh, trusnya dia nanya apa gue punya co?? TRusnya gue bilang kalo gue lagi ga kepengen punya... Dia tanya napa?? Huahhahaah... Kalo gue jawab, gue ilfil ama co, gimana yah?? Hehehe.. ^^

Trusnya juga dia puji2 dan ntar malam, dia mo kasih puisi buat gue dan gue disuruh nilai tuh puisi.. OK deh!! Nanti gue taroh di blog gue deh.. Biar semuanya bisa baca.. Katanya sih dia yang buat... Hohohoho :p
Tapi nih orang bahasa Perancisnya bagus banget dan gue minta dia buat jadi guru gue.. Maksud gue, gue minta dia buat meriksa skripsi gue nanti... hehehe ^^V
Dan syukurnya dia maooooooooooooooooooooo... YIPE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yah udah dulu, sampe segini aja... gue kepengen beresin kamar nih :D

No comments: