Monday, August 01, 2005

A.G.U.S.T.U.S

Wow!! Cepatnya waktu berlalu, dah bulan agustus, berarti satu bulan setengah lagi liburan gue... Hikz.. Bosennya di rumah ^^"
Pengennnyari kerja ah.. Bisa diterima ga yah? Udah dipertengahan liburan musim panas gini... Hikz hikz... Tapi gimana pun juga, gue percaya Tuhan pasti buka jalan, asal gue mo berusaha.. ya ga???

Ga ada kejadian, cuma.. Sabtu kemaren, kepala gue sakit banget.. Ntah napa!!! Gue pusing2 gitu deh dan gue kaya mo pingsan, gue rasa, gue masuk angin!! Ato... tekanan darah gue turun!! Weks!! Dah ndut aja masih tekanan darah rendah!! Gimana coba??

Trusnya gue minum obat dan gue tidur hampir 12 jam-an kali!!! Gue rasa, gue kurang tidur juga deh... Abisnya selama liburan, gue kerjaannya inet-an sampe pagi... hahahaha :))
Dari temen gue ngantor sampe dia pulang lagi.. gue masih OL (walo invi sih)... hehehe :D

Trusnya minggunya, seger banget deh!! Apalagi dengan iming2 makan gratis di 13 (China town), gue langsung sembuh mendadak!!! Huahahahahaha :)) --> Lala gitu loh, sejak kapan kalo diajak makan gratis, nolak?? (Ehmmmmmmmmmm)

Akhir2 ini, gue lagi suka baca buku nih!! Kemaren2 ini, gue baca satu buku essai karangan Ayu Utami... Wow!! Gue salut banget ama nih cw!! Dia feminisme banget!! Gue suka banget dengan pikiran2 dia... Walo jujur aja, dia pake kata2 yang gue agak ga ngerti, walo itu bahas Indonesia... Hahahaha.. ketahuan banget kan kalo gue tuh jarang baca!!! Huh!!!

Sekarang, gue punya hobi baru!! Gue suka nulis loh!! Trusnya gue juga berasa, kalo pikiran gue mulai kritis!! Pikiran gue mulai terbuka.. Mungkin pengaruh pergaulan dengan orang Perancis kali yah :D
Gue jadi kepengen bisa nulis kaya Ayu Utami ato kaya Dee.. Mereka buat novel yang isinya bukan hanya sekedar fiksi belaka (ngerti ga??)... Tapi isinya pikiran2 mereka yang mereka tuangkan dalam bentuk tulisan yang menghibur... Aduh, gue pengen banget bisa jadi penulis!! OK OK.. mungkin ga sehebat mereka (gue sadar kok dengan bakat gue ndiri) tapi setidaknya, gue kepengen banget bisa nulisin pikiran2 gue... hehehe :D

Ok, mulai sekarang, gue akan mencoba... Gue ga mo jadi terkenal, tapi gue kepengen bisa menyalurkan apa yang ada di otak gue, menyalurkan apa yang gue terpendam di hati gue ^^
Nanti kasih saran n kritik yah... Hahahaha ^^

Setelah gue pikir2, gue aneh juga yah jadi orang!! Bayangin dunk, gue belajar informatik dan sekarang gue dah yakin buat jadi programmer data base (semoga...) tapi hobbi gue itu benar2 ga ada kaitannya dengan dunia informatik... Hobbi gue sekarang menulis, trusnya juga gue tahu, gue berbakat sekali menjadi HumaS, trusnya gue juga pinter ngambil hati orang dan gue yakin, gue tipe cw yang gampang bergaul... (MaaF, saya sedikit narcis :D)

Bagaimana abisnya dunk... Gue tahu, otak yang gue punya seimbang, atas bawah, kanan kiri... Itu ga bisa gue pungkiri, gue udah test berkali2 dan hasilnya tetap sama!! Itu artinya, gue punya minat di bidang yang berhubungan dengan otak dan bidang yang berhubungan dengan perasaan... Gue cocok di smua bidang!! Gila kan.. Asik banget!! Bidang mana aja yang gue jalani, bisa gue kuasai dengan baik... TAPI... sayangnya, gue tipe pembosan!!! So, gue suka ganti2 bidang deh.. Bahkan maunya gue, gue bisa menguasai semua bidang!!! Pengennya :D

Makanya, sekarang gue batasin deh, biar gue ga bingung... Gue tetep dengan jalur gue sebagai programmer tapi gue akan punya kerjaan sampingan... Hahaha.. yaitu jadi PR ato jadi penulis... Bahkan kalo bisa, gue pengennya, kerja sebagai programmer di rumah ndiri, trusnya bisa kerja di perusahaan buat jad PR... Gimana ide gue??? Sekarang yang gue harus pikirin, gimana caranya gue nemuin tempat kursus yang memungkinkan gue belajar jadi PR!!!

Gila... sekarang gue berubah banget yah!! Gimana ga?? Di dalam otak gue, gue ga kepikiran sama sekali untuk menikah dan punya anak (selayaknya wanita biasa)!!! Yang ada, gimana caranya supaya cita2 gue bisa terkabul, gimana caranya gue bisa jadi cw mandiri dan wanita karier!!! O Gosh!!! Bisa2 nyokap nyap2 nih... Abisnya sekarang aja, dia dah tanya2 kapan gue kepengen nikah?? Kapan gue mo punya pacar?? Kapan gue mo punya anak!! Wahhh.. banyak tuntutannya nih... Bingung jawabnya :D

Pengennya sih, punya co yang bisa mendukung cita2 gue... Yang bisa mengerti dengan jalan pikiran gue... hahahaha :))
Yah jodoh kan di tangan Tuhan, gue hanya bisa mencari, tapi Tuhan juga kan yang menentukan... Lagian kayanya kalo dah nikah dan cita2 belom kesampaian... Ehm, kayanya bakalan susah deh gue mencapainya!! Hikz :(

Pokokna, gue kepengen banyak baca mulai sekarang, biar pembendaharaan bahasa gue jadi banyak!!!

Senangnya, saya dah menemukan apa yang saya inginkan... PR dan programmer!!! I will reach it!!!!

No comments: