Saturday, August 20, 2005

MeLaNkoLi

Hari ini, hatiku sendu.. Ntah kenapa??
Kupikir semua rasa melankoli yang aku punya akan segera berakhir
Ternyata...

Ntah karena udara yang mendukung
ato karena musik yang kudengar
ato juga buku yang aku baca

Hari ini, sekali lagi... aku berasa dalam posisi yang sama
seperti 3 bulan yang lalu...
Seperti tiga tahun yang lalu..
seperti tujuh tahun yang lalu...

Aku merasakan kembali kekosongan itu meraja dalam jiwaku
Membuatku kembali
memasuki lorong2 hati yang sudah lama kututup

AKu berusaha untuk kembali ke kenyataan...
Tapi.. aku tersungkur
sendiri dan sakit...

Jiwa ini rasanya padam...
Karena begitu aku sadari
Aku tak mampu menjalani hidup dengan separuh jwaku
Aku tak mampu berdusta
seakan2 semuanya baik adanya...

Aku tersiksa...

Tak ada yang abadi dengan perasaan itu
Aku tahu
Aku tahu
Bahkan sangat tahu
Tapi...

Akankah ada yang mengerti tentang perasaan ini??
Adakah yang akan menjelaskan padaku tentang semuanya ini?
Atokah.. aku harus berdiam membisu
Meraba2 dalam kegelapanku sendiri???

Aku hanya punya satu permohonan
Aku ingin pelitaku
Aku ingin jiwaku

Kalo memang aku salah dengan perasaan ini
Hukum aku!!
Tapi jangan siksa aku dengan perasaan RINDU
juga dengan KENANGAN...

Kalo aku memang salah dengan perasaan ini
Hukum aku!!
Tapi biarkan aku lupa..
Lupa dengan satu bagian hidupku..
Lupa dengan setengah jiwaku yang hilang...

Aku ga mo tersiksa seperti ini
Menjadi manusia bodoh
menyayangi yang tak bisa diraih
mencintai yang tak boleh dicintai
Lepaskan aku dari penderitaan ini
Hukum aku
Tapi biarkan aku lupa...

No comments: