Wednesday, August 31, 2005

Changed

Dear DiarY,

Hari ini, Keke pindah ke Nantes... Dan tadi pagi, aku dah bangun jam 7 pagi buat nganterin dia dan tante ke gare... huaehmmm...

Akhir2 ini waktu cepat banget berlalu, sekarang dah akhir bulan agustus lagi dan aku masih belom dapet kerja sambilan nih... Hikzzzz.. Padahal lagi butuh something dan aku ga enak buat minta ama nyokap, ga enak aja ngerepotin mami lagi, dia dah banyak berkorban buatku... (I LOVE U MOM!!)
Dan lagi aku dah janji ama diriku ndiri, kalo aku akan berusaha sendiri buat mencapai apa yang aku mao kali ini ^^

Oya, aku kan suka nulis blog di FS, ternyata banyak juga yang baca yah... Trusnya pernah sekali ada satu co, tiba2 ngirim email via FS bilang jangan sedih, trusnya ngasih fwd-an gitu deh... Aku ampe bingung kepengen jawab apa, trusnya cuma bales 'ThanK' dan dia tiba2 ngirim email lagi buat curhat... Hahahaha.. Kocak deh!!

Tapi yang nyenengin, ada temen2 lamaku yang baca blog itu dan ngirim email ke aku.. Yah istilahnya, sekarang kita mulai contact lagi deh... He eh :D
Trusnya juga, kadang2 komennya tuh lucu2 banget, bikin hati terhibur... Hahaha, Thanks for u all ^^

Akhir2 ini hidupku banyak yang berubah... Ntah kenapa, mungkin karena aku kenal dengan orang2 baru yang benar2 menarik.. Trusnya juga, mereka tuh menghibur banget dengan tingkah mereka yang unik...
Contohnya JefBro dengan kosakata yang dia miliki sendiri, trusnya juga dengan Suryo yang ekstrem, trusnya Virga yang SM banget, dan Victor yang koko banget... Seru deh!!!
Trusnya juga, akhir2 ini banyak hal yang aku pikirkan dan kepengen aku tuangin ke dalam tulisan, cuma aku belom nemu titik terangnya, gimana cara nulisnya, trusnya rangkaian kata2nya juga lagi aku pikirkan... Dan saking banyaknya, aku jadi bingung ndiri... hehehe ^^

Senin kemaren, aku ditraktir ama JefBro di Higuma... Aduh, nikmatnya!!! Thanks yah Bro!!! U're so funny dan ga ngebosenin... Kocak banget deh nih anak, trusnya juga kalo becanda ama dia, bisa guling2 di lantai karena ketawa ampe bego... hehehe ^^
Trusnya malamnya, gosip ama Keke n Patz, soalnya si Keke kayanya baru ditembak ama Suryo (ehmm) tapi si Keke rese banget, ga cerita ampe selesai, katanya tanya aja ama Suryonya... Lah?? Kok gitu yah?? Males ah tanya2 hal kaya gitu, males ikut campur sih sebenarnya, kalo diceritain yah udah, kalo ga nothing to lose!! ^_*

Kemaren juga aku dapet email dai Nite2 yang panjang banget dan isinya cerita hubungan dia ama Nata... Tapi aku belom bales, karena panjang banget emailnya dan kemaren bacanya setengah ngantuk karena udah malam ^^"

Kemaren malam, aku bermimpi tentang mY OnE nih... Tumben banget deh, mimpi dia... Mungkin karena aku kangen banget ama dia yah... He eh.. Sebenarnya sih kepengen lupa, tapi kok ga bisa lupa2 yah?? Malah semakin kangen!!

Kemaren, aku tulis julukan2 ku buat dia... Ternyata banyak juga yah... Julukanku pertama kali buat dia adalah 'SunShinE', soalnya pas kita pertama ketemu, aku tuh lagi sedih gitu deh, dan dia tuh kaya sunshine yang mengubah mendung menjadi hari2 ceria... :">
Yang kedua 'mY AngeL' karena dia emang kaya angel... Kadang suka sok innocent, trusnya juga imoet gitu deh... Apalagi kalo lagi sok manja ^^*
Selanjutnya 'Favorite Flavour', 'mY onE' dan yang terakhir 'Star Crossed'... Julukan yang terakhir itu ada ceritanya... Ceritanya, waktu itu aku lagi bete karena dia ga OL2 karena aku kangen.. Trusnya, karena aku bete nungguin dia melulu, akhirnya aku bilang ama diriku, untuk lupain dia, karena ga guna nungguin orang yang ge jelas itu!! Trusnya aku buang2in semua tulisanku buat dia, pokoknya semuanya yang berhubungan dengan dia, aku singkirkan deh!!! Lalu, tiba2 bsoknya, pagi2 aku buka YM-ku dan ada pesan offline dari dia... Wow!! i kept wondering... What next!!! Dan saat itu, aki lagi suka banget ama lagunya Ash yang judulnya StarCrossed... Pas banget kan buat dia, trusnya textnya juga pas banget deh... hehehe :D

Yah itu hanya sekedar cerita lama... Cerita lama yang buat rindu banget!! I just have one wish, i wish i could meet 'my starcrossed' once again, tapi bukannya yang virtual tapi secara nyata... Trusnya aku kepengen ngomong ama dia... Yah itu kan hanya wish, kalo terkabul syukur banget, kalo ga... ehm, yah usahain nothing to lose ^^"

Akhir2 ini, aku suka banget dengerin lagunya SlanK yang BalikiN... Lagu kocak yang ingetin ama satu kejadian waktu dulu... Aku inget banget, dia pernah bilang ke aku 'Tahu ga sih, La.. Mencintai loe tuh susah banget, ngebohong salah, jujur juga tambah salah'.. Hahaha, am i?? Tapi gimana pun, aku lebih menghargai sebuah kejujuran dibandingkan dengan kebohongan... Mungkin aku marah saat dia jujur ke aku, tapi kan cuma bentar... Selebihnya ga bakalan marah lagi!! Tapi kalo dibohongin... ehm.. Jangan harap deh, aku bakalan inget melulu!!! Huh x(

Oya, Mba Vivi yang anaknya aku jagain waktu itu, muji aku kalo aku pinter banget ngurus anak kecil, karena anaknya dia jadi kepengen sekolah, trusnya sejak aku jagain, dia mo makan, mo minum susu, mo mandi... hahahaha.. I will miss Hanif nih ^^
Aku rasa, aku emang punya sifat keibuan deh... Aku sadar banget, karena kan aku tipe cw yang benar2 perhatian gitu deh... ^^ GR nih ceritanya!!!

Hari ini, rencananya kepengen makan batagor barengan ama anak2 dan aku undang Phoung buat datang juga... Abisnya berkali2 janjian ketemu ga ada waktu melulu :D
Makanya hari ini, masak batagor deh... Huaaaa... Enaknya!! (Hope so :p)

Yah udah ah.. kepengen masak dulu, lagian bentar lagi anak2 pada datang, harus mandi juga, abisnya kucel banget hari ini...
I miss my mommy... kangennnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

No comments: