Thursday, August 18, 2005

Merdeka!!

17 agustus tahun 45
Itulah hari kemerdekaan kita
hari merdeka nusa dan bangsa
hari lahirnya bangsa indonesia

MERDEKA!!

Skali merdeka tetap merdeka
selama hayat masih dikandung badan
kita tetap setia tetap setia
mempertahankan Indonesia
kita tetap setia tetap setia
membela negara kita

---------

Sepenggalan lagu hari kemerdekaan yang tadi gue nyanyiin di rumah dubes Indo di Paris.. Masih inget juga gue dengan lagu ini ^^

Hari ini, gue cape banget, tapi hati gue senang juga sih, karena hari ini, gue dapet kenalan baru... Anak2 Indo yang ada di Paris dan kayanya mereka anaknya asik2 :D

Tadi pagi, jam 9 aja gue dah bangun!! Ngantuknyaaaaaaa!! Karena semalam, gue ga bisa tidur gara2 sakit gigi, akhirnya gue minum panadol deh dan langsung tepar.. TIDUR ^^
Tadinya gue males buat pegi ke rumah dubes walo deket ama rumah gue sih, naek bus cuma 30 menitan!! Kenapa males, soalnya ga ada yang gue kenal!! Males kan!! Tapi kalo mikirin kita bakalan makan makanan Indo disana, gue jadi semangat :D

Akhirnya jam setengah 10 lewat, gue n Patz n Keke cao ke rumah duta.. Begitu sampe, ternyata upacara benderanya belom selesai, jadinya gue nunggu di luar deh!! Trusnya masuk da ketemu ama Romo Setyo n Romo Kabul.. Biz2 ama tante2 yang gue kenal trusnya ketemu ama Suryo (jadi ga enak ama nih anak, soalnya gue pernah janji mo ke Paris Plage ama dia ^^)... Ternyata nih anak, lucu banget!! Gaya ngomongnya itu loh.. ampun deh, kocak abiez!!! Trusnya ternyata dia tuh dosen dimana gitu.. Ga kelihatan banget deh!! Dan dia aktif banget di PPI, akhirnya gosip2 deh tentang masalah anggota DPR yang mo "study banding" ke Paris... hahaha :))
Ternyata dia toh provokatornya??? He eh ^^

Trusnya makan sate.. Uenaknyaaaaaaaaa.. Dah lama banget ga makan sate kaya yang di abang2 sate di Indo, dan dessert-nya, gue makan es teler.. nyummyyyyyyy banget kan!!!! Gue makan 10 tusuk sate loh!!!
Trusnya gosip deh dan kenalan ama anak2 PPI yang laennya.. Seru banget deh!! Rencananya sih, kita kepengen ke Parc Asterix bulan Sept nanti.. Padahal gue monya ke DisneyLand.. hik...
Tant pis!!

Trusnya gosip deh sambil tuker2an alamat email, MSN messenger, YM, ama FS deh... Trusnya gue balik dulu ke rumah dan cek2 email... Sempet chat ama Willy juga sih bentar tapi buru2 soalnya gue kepengen nonton "ThE IslanD" yang baru muncul hari ini ^^
Janjian ama Suryo di Bercy sekalian ngajak Jeffry juga sih...

Trusnya telat sampe Bercy, si Jeffry dah beli tiket dan kita ga ketemu ama Suryo.. Mana yah tuh anak?? Di telponin katanya dah di dalam, akhirnya buru2 beli tiket dan masuk ke cinema.. Ternyata kita ga ketemu ama tuh anak.. Mana dia yah?? Tant pis!!

Filmnya keren euy!! Mantep banget!! Kapan2 gue nonton lagi ah.. Mumpung gue bisa nonton gratis sesuka hati gue ^^V

Trusnya sampe pulang, tetep ga ketemu ama Suryo dan pas ditelpon, ternyata dia dah balik ke rumah... Ternyata dia nungguin sampe satu jaman loh, tapi ga ketemu ama kita, karena dia nungguin di sisi yang laen.. Huaaaaaaaaaaa.. la prochaine fois deh!! OK!!

Si Suryo kepengen ngasik gue alat perekam dijital loh!! Asik.. jadinya gue ga perlu beli deh... Hehehehe.. Thanks yah Mas!! Trusnya juga, dia kepengen ngundang kita makan di rumahnya, katanya dia kepengen buatin kita rendang.. nyummy... Tapi katanya sih rasanya rasa celibataire.. huahahaha.. kebayang deh kebayang :D

Pulang dan net-an.. capenya badanku dan sakitnya gigiku!!
Trusnya gue dah buat RDV ama dokter gigi!! Dan sialnya dapetnya selasa depan!! Tant pis deh, masih punya obat kok gue ^^

BTW, tadi gue emailin my one, bilang happy b'day doang kok!! Nothing's special!!! Yah, just happy b'ady doang... hehehe ^^
Moga2 dia bahagia deh, seperti gue juga dah bahagia :D

No comments: