Monday, August 15, 2005

SakiT Kepala!!!

Aduh, sakit banget kepala gue!! Napa yah? Apa mungkin karena gue masuk angin yah?? hehehe..

Sebenarnya tadi gue cuma mo cek mail doang, trusnya iseng2 OL di yahoo messenger... Eh, ternyata buncit OL, so.. gosip dulu deh :D
Pala gue sakit.. Tapi gue kok ga bisa tidur yah?? Ada apa gerangan dengan diriku??

Sebenarnya gue bukannya lagi stress dan ga juga bosen... Karena gue bener2 suka dengan hari2 gue sekarang... Evrything seems so perfect, just ga punya duit buat belanja... Hahahaha ^^V
Ehm... Ga punya duit aja, gue masih suka belanja baju dan rok ato celana gitu!!! Parah deh!!! Gimana nyokap gue ga nyap2 nih!!! :(

Ngomong2 tentang nyokap, gue kangen banget ama nyokap nih... Kepengen banget ketemu!! Gue kepengen nyium dia deh kalo ketemu nanti, trusnya gue juga kepengen banget peluk dia yang eratttt banget.. Aduh, malu ga yah?? Kan gue dah gede gitu loh!! (Ehmmm... NciT, kan loe yang anak mami, gimana menurut loe?? Hehehe ^^)

Sebenarnya tadi gue telpon nyokap.. Awalnya nyokap sms trusnya dia bilang kalo gue kepengen telpon ke Surabaya, gue bisa telpon saat itu karena semuanya lagi ngumpul (nyokap lagi kumpul ama papi di surabaya ^^), lagian gue juga kangen ama bokap nih... Kepengen dengerin nasehat2nya dia, yang kadang2 aneh sih, cuma yah... kangen aja :D

Trusnya ga tahu napa, sambungannya ga beres gitu, akhirnya gue hanya buang pulsa sia2 dhe, karena ga bisa juga telpon... Huhuhuhu.. kangennnnnn!!!!!!

Oya, sabtu kemaren (13 Agustus), gue hepi banget deh!! Pertama, gue bangun dan gue langsung mandi dan masak, karena Virga mo dateng buat betulin kompie gue dan gue dah janji buat masakin dia nasi goreng kambing (hueekkk... ga suka ama nasi goreng kambing!!) trusnya setengah 12 dia datang dan betulin kompie gue.. Sukur deh nothing happened ^^!

Trusnya makan siang dan kita gosip2 deh... Trusnya keke ama tante pegi dan gue OL... Kepengen chat abisnya, sekalian cek mail, abisnya gue penasaran Jonat n Nite2 dapet nilai apa :D (Nite2 sms gue kalo dia bakalan cerita komplit di mail ^^)

Ngomong2 tentang Jonat n Nite2, mereka sidang tgl 13 itu... Dan gue dah smsin Jonat n Nite2.. Ngucapin good luck doang kok!! Gue rela begadang tuh biar kaga lupa :D Abisnya sidangnya pagi gitu, jam 8 pagi WIB, kalo di Paris mah jam 3 pagi :(

Tapi katanya sih mereka berdua berhasil, walo gue ga tahu berapa nilainya!!! Tadinya gue kepengen nelpon mereka tapi setelah gue pikir2, jangan deh!! Cukup sms aja ^^

Ok, back to my whole day!!
Sebelum tante pergi, dia ngasih surat ke gue, dari Starbucks Coffee!! Wow, mereka bilang, kalo dalam 3 minggu ini ga ada telpon dari mereka, berarti gue ditolak... huhuhu.. Semoga gue bisa kerja deh, dah bosen di rumah!!! Lagian kan gue butuh duit buat beli barang2 kebutuhan gue :( Dah malu nih minta ama nyokap!!! Lagian tempat kerjanya deket ama rumah dan kampus gue nanti.. So, gue ga terlalu cape.. tapi gue pasrah ama Tuhan deh, karena gue yakin Dia akan membuat segala sesuatunya indah pada waktunya ^^V

Setelah semuanya cao, gue OL dan gue chat ama Yudi (cuma dia doang yang OL.. Payah deh!!) dan seperti biasa, kita ngobrol ngalur ngidul... Dia cerita tentang masalah2nya dia deh, pikiran2 dia juga... Dan ternyata dia anggap gue dah kaya cicinya!! Huhahaha... Sekarang gue punya ade co angkat loh!! Padahal biasanya, ade angkat gue semuanya cw (maklum saya kan feminis :D)

Trusnya ga berapa lama, si Hery OL!! Buset deh nih co!! Hari kok yah gombal banget!! Trusnya dia ngirimin gue audible yang bilang "u took my heart away!!" Trusnya ada lagi yang bilang "bring back my heart!!".. Weks!!!!! Sapa juga yang mao ngambil hatinya dia!! Heran!! Gue ga minta dia jatuh cinta ama gue kan!! (Ehmmm.. GR-nya gue!!)... Dianya aja yang punya fantasme yang berlebihan tentang gue... Trusnya dia panggil gue ANGEL segala!! Huekkkk!!! Basi banget, Mas!!! Udah ga jaman pake gombal2an!!! Gue ampe bilang gitu ama dia, trusnya gue tambahin aja, kalo yang cw butuhin itu "kepastian hidup" aka bunga bank, deposito berjangka, dll... Pokoknya yang bikin hidup terjamin deh!! (Matre matre deh gue :D) Lagian sapa yang mao makan gombalan?? Huekkk (gue rasa ini pengaruhnya buncit deh, gue jadi muak digombalin co!! Huahahaha!! Sial loe Ncit!!! Tanggung jawab dah buat gue jadi cw realis!! Hehehe ^^)

Trusnya lagi, si Hery ini ngeselin banget, masa yah dia nyumpahin gue sakit!! Weksss banget kan!! Mungkin bukan maksud dia kaya gitu, tapi karena gue emang ga suka ama dia aja kali yah.. Jadinya gue sensi!! (Aduh, gue takut pamali deh!! Ketok jidat 10x biar ga karma!!)

Gue juga chat ama Willy!! Buset dhe tuh pasangan suami istri.. Kocak banget!!! I miss them much!! Apalagi ama Cecep "Love of my life" gue.. hehehe :D
Cepet2 dateng ke Paris yah!! Jangan lupa traktir gue yah!! Gue rela makan Leon kok walo gue bakalan alergi lagi... hahahaha.. Yang penting kumpul2nya itu loh!! (Kumpul2 apa emang kepengen makan gratisan?? Jadi rancu ^^)

Trusnya jam 7-an, gue mandi dan ngelurusin rambut, karena kita kepengen ke Man Ray malam itu!! Males sih, tapi lebih males lagi kalo harus sendirian di rumah malam minggu!! (Gue jadi kepengen punya co deh, kepengen punya orang yang gue sayang dan sayang gue, yang peluk dan memeluk gue, yang bisa gue perhatiin dan memperhatikan gue... huaaaaaa.. HBL nih!!!)
Abis ngelurusin rambut, gue panggil lagi Yudi, ternyata ada Buncit dan gue chat ama dia deh... Wahhh, nih anak dah lama ga OL!! (Babe, kangen nih ama hina2an loe... hahaha :p)

Gue chat sambil dandan loh!! Wah, gila, mata gue ampe kecolok2 eye liner, trusnya juga miring2!! Yang parahnya, gue kan nebelin alis, ehhh.. malah kaya alisnya sin chan!!! Parah deh!!! Gue ampe ngakak!! Untung aja ga ada web cam kalo ga si buncit dah menghina2 gue deh!! Tapi dandanan gue Ok juga kok (ehmm) walo belom jago bener... Harus banyak belajar nih!!!

Trusnya kebiasaan gue deh.. NARCIS!! Gue poto2, mumpung rambut gue lagi bagus dan juga dandanan gue lagi OK!! Sayang, gue ga kurus2!! Huh!! Mana gue kePDan, gue kan pake backless.. Wow!!! Bodo ah, kalo gue ga PD2, bisa2 gue ga pernah pake baju tangan buntung.. Mumpung gue masih di Paris, kalo dah di Jakarta, mana bisa (sedihnaaaaaa)


Image hosted by Photobucket.com



Bagus ga fotonya?? Masih ada yang laennya sih.. Tapi ada di kartu yang satu lagi dan gue males ngambilnya di kamar.. hehehe ^^V
Ceritanya gue kepengen berpose kaya TOP MODEL gitu... Tapi ga bisa.. hahaha :))

Trusnya tadinya gue kepengen pake rok mini, tapi karena kita peginya malam banget, sekitar jam setengah 11 dan naek bus... Ehmm, akhirnya gue pikir2 lagi deh.. Gue pake rok gue yang ga mini (belakangnya) dan depannya agak mini (ehmm)... Trusnya atasannya pake backless warna khaki!! Gila tuh baju, gue gerak sedikit udah keliatan bra gue... Mantep banget kan!! Akhirnya gue penitiin aja deh... Hahaha :))

Pokoknya jam setengah 11an, kita (gue, keke, patty, n malicon) cao... Sekedar info, diskotik yang mo kita masukin ini punyanya Johnny Deep loh!! Hehe ^^
Trusnya katanya conya mantep2.. Let us see!!! Dan ternyata, setiap Sabtu selama bulan agustus, ada ladies night!! Artinya semua cw bisa masuk gratis sebelum jam 1 malam, tapi kita musti ngeprint undangannya... Hahaha :))

Sampe di Champs, kita nungguin Danny yang bawa invitation kita (maklum di rumah, tinta printer abis semuanya!!).. Hampir setengah jam-an kali!! Kaki gue ampe sakit, karena gue pake sepatunya tante yang kayanya sih kekecilan!! Hahahaha :))

Pokoknya, jam setengah 1an, kita dah masuk ke dalam dan musti nunggu sampe jam 1 buat mulai dugem!!! Huaaaaa... malesnya!!! Abisnya pada dasarnya Man Ray itu sebenarnya resto... Tapi kalo uda jam 1, dia berubah jadi diskotik...
Dan guess what!! Ga ada co ganteng (ada sih.. boong banget kalo ga ada :D)!! Kebanyakan yang dateng orang2 asia!!!!!!!! Mualessssssssnyaaaaaaaa!!! Tapi ada satu co yang cakep loh!! Trusnya gue ama Patty agak2 dilirik2 gitu.. hehehe :D Tapi sayang nih co masih kecil.. Sayang deh ^^

Trusnya, jam 2 kita pulang karena gue ga tahan.. Sesak napas banget gue!!! Udah ga kebiasaan ngisep asap rokok kali yah!! Udah gitu penuhnya minta ampun!!!!!!!!! Ampe sesek gue!! Mana ada co vietnam gendut yang narinya ga bangettttttttt!! Bikin gue ilfil aja.. Hahaha :))
Mais de toute facon, c'etait pas mal!!! Kocak juga sih kalo diinget2... hehe ^^

Bon, gue dah ngantuk banget... Bsok gue lanjutin lagi deh nulis bloggernya!! Dah ga tahan banget kepengen bobo.. Lagian gue lagi sakit kepala...

BTW, yang ini buat Buncit...
Ehmmm.. je sais pas koi dire.. Mais merci bien... Tu sais ce qui me rend heureuse est toi!!! C vrai!!! Je te dis la verite koi!! En plus, tu me plais bcp!!! Quand t'etais absent sur ligne, je me sentais toute seule n vraiment bizzare!! Je m'arrive pas cesser de penser a toi... Wekssssss.. ga bagus nih!!! Huaaaaa...

Yah udah ah.. mo bobo!! To be continued ceritanya ^^
Bonne nuit semuanyaaaaaaaaa.. muahhhhhhhh :))


No comments: