Saturday, August 13, 2005

Smile.. Smile

Wah, begitu gue sadari, sekarang gue jadi jarang yah nulis blogger, kenapa yah?? Apa karena ga ada kejadian menarik dalam hidup gue?? Hehehe ^^

Sebenarnya ga juga sih, cuma sekarang gue udah lama banget ga insom.. Dah bisa tidur dengan nyenyak seja diterima di univ (cieee Lala!! suit.. suit!!) dan lagi sekarang, gue kalo malam cepet banget cape, mungkin karena siangnya kebanyakan jalan :D

Hari ini, gue lagi insom lagi, ga tahu napa.. Kok tiba2 ga bisa tidur, padahal biasanya, kalo pala gue udah nyentuh bantal, gue langsung tidur tanpa pikir panjang... hehehe :D

Hari ini, gue pergi nonton sendirian, nonton La Guerre du Monde (The War World ato apa gitu judul aslinya, gue ga tahu... Pokoknya yang maen ToM CruisE deh :D)... Mayan juga filmnya dan ternyata nonton ndirian itu enak yah... hehehe :D
Trusnya sebelum nonton, gue jalan2 dulu ke La Defense dan gue beli satu setel baju (rok mini ama kaos tangan buntung.. **suit suit** PD skali kau naK!!) trusnya juga gue liat2 baju di Zara dna gue nemuin jaket yang ngatung yang gue mao banget, tapi mahal banget deh.. ga jadi beli deh... Lagi bangkrut mendadak nih!! Gila, beberapa hari ini boros banget!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oya, sekarang gue udah punya kartu UGC, jadinya gue bisa nonton "all u can see" deh!! Dan rencananya, gue kepengen nonton Batma Begins, Charlie n The Chocolate Store, The Island (yang ini harus... kayanya filmnya seru gitu :D), Furtif (judul aslinya ga tahu), The Transporter II, dll... Saking banyaknya, gue ampe bingung deh mana yang kepengen gue tonton duluan... ^^" (swt deh Lala ^^!)

BTW, ada yang tahu apa itu UGC carte?? Itu adalah kartu langganan nonton, jadinya loe cuma bayar 18 euro/bulan dan loe bisa nonton sepuasnya, ga usah bayar lagi... Murah banget sih kalo diitung2, apalagi sejak gue di Paris, gue jadi suka banget nonton!! Sekalian belajar bahasa Perancis juga sih :D
Nah, kenapa gue bilang murah, karena, disini sekali nonton itu 6,70 euro dan itu tarif student... Kalo setiap week-end, kita harus bayar sampe 10 euro sekali nonton!! Weks banget kan!!! Huhuhuhu :((
Makanya deh, dengan UGC carte, enak banget, bisa nonton sepuasnya, hanya dengan 18 euro sebulan!! Mana ada promosi bulan ini, kalo bikin tuh kartu di bulan Agustus, maka loe bisa dapetin gratis satu bulan ga bayar.. mayan kan ^^

Rabu kemaren gue ke Paris Plage.. Wow!! Mantep banget nih tempat!! Gue harus dateng lagi!!! Paris Plage itu adalah pantai buatan yang dibikin di pinggir sungai seine... Mantep banget deh!! Dibuatnya bener2 mirip dengan pantai benaran : ada pasirnya, ada tempat berjemurnya, ada pohon kelapanya dan kadang2 ada acara... Berhubung tahun ini di Paris adalah tahun Brazil, so.. acaranya berhubungan dengan Brazil deh :D

Trusnya yang menarik disana, penjaga2 itu loh... cakep2 banget!! Ada satu co yang mantep banget, dia jaga di tempat maen pasir buat anak2 kecil... Kocaknya, dia tuh punya janggut yang mirip kambing, akhirnya kita panggil "si kambing" deh... Kocak deh!!

Selasa ama rabu kemaren, gue jalan dua hari penuh!! Pergi pagi dan pulang malam!!! Gila, capenya minta ampun!!! Kaki gue ampe keram2!!!

Selasa, gue ama Patz pegi ke china town, buat makan siang di Jardin d'Asie yang all u can eat!! Gila, kenyang mampus deh!! Trusnya supaya kita ga gendut, seharian jalan ke IKEA, karena gue kepengen beli selimut buat musim dingin nanti (kan Keke dah mo pindah, dan mungkin gue bakalan pindah ke kamarnya dia, dan gue harus punya selimut kan :p)...
Pulang dah malam.. kaki gue dah kesemutan, karena seharian gue jalan dengan sepatu tinggi, trusnya bawa barang belanjaan pula... Akhirnya pas gue timbang, berat badan gue malah turun (yipeeee!!!!)

Rabunya, gue ke Paris Plage deh... Pertamanya gue ama Patty dah pegi dulu ke rumahnya Ithine dan ke kedutaan Indo buat nganterin tempe dan ke Chetelet buat beli baju buat dugem Sabtu ini... Ceritanya kalo jadi, kita mo ke Man RaY nih... Asik asik.. sapa tahu bisa ketemu ama co ganteng.. huhuhuhu :))

TAdi sore, begitu gue sampe rumah, ada telpon buat gue dari Hery (temen gue yang di NY) dan dia tanya kenapa gue jarang OL, apa gue marah ama dia ato emang gue sibuk (bahkan sambil nelpon aja, dia ngirim email dengan pertanyaan yang sama.. swt banget deh tuh co ~~!)... Gue bukannya sebel ato apa ama dia, cuma kadang, gue kesel aja, karena dia tuh kalo diajak ngomong suka ga nyambung (wajar sih... Kita kan beda 8 thn!!!) trusnya yang gue sebel lagi, gue rasa nih orang agak sensitif, kalo gue ga OL (bahkana nih co tahu berapa hari kita ga chat!! Mati banget ga sih??), pasti dia kirim mail dengan pertanyaan yang sama : "La, kamu ga suka chat dengan aku yah??"...

Swt banget dhe, emangnya gue ga boleh yang ga OL??? Huahahaha.. Gio juga gitu, tapi gue dah gue kasih tahu, kalo gue ga suka banget dibilang gitu... I can OL whatever i want!! Lagian kalo mo gue sering OL, suruh orang yang gue suka juga OL dunk, jadinya kan gue baalan betah di depan kompie... Kalo ga ada orang yang gue, males banget gue OL... hehehe :D

Hari ini gue chat dengan Gio, gue rasa makin lama gue makin suka dengan nih co, soalnya dia tuh lucu banget dan kata2nya dia yang sok romantis dan gombal, bikin gue ketawa... Hahahaha :))
Dia bilang kalo dia tergila2 ama gue... Coba deh bayangin, masa belom pernah bertemu aja bisa tergila2.. Kan gue bingung, kok bisa??? Trusnya dia nanya, puisi yang dia kasih ke gue, gue suka ga?? Trusnya apa pendapat gue?? Dan gue cuma jawab simpel "Bagus dan menarik" (hahaha.. jelas aja bagus, orang itu puisi tentang gue gitu loh... gimana gue bisa bilang ga menarik!!)

Sebenarnya gue sih biasa aja ama dia, ga punya feeling, cuma lucu aja, dah lama banget ga ada orang yang gombal ama gue... Gombalannya sih masuk kuping kana keluar kuping kiri, tapi... Senang aja!!!!!! Cw gitu loh!! hehehe :))
Jadi kangen ama Gio... bukan kepengen digombalin.. tapi gue suka banget dengan cara dia ngomong ama gue.. Bahasanya itu lohhhhhhhh!!!!!

Kompie gue yang di kamar lagi rusak nih!!! Males banget dhe, napa lagi sih kompie, untungnya Virga mo dateng buat betulin, kalo kaga... Bisa2 gue bangkrut dadakan deh :D

Hari ini (berhubung dah jam setengah 2 pagi di Paris), Jonat n Nite2 bakalan sidang, jam 8 pagi WIB deh kalo ga salah... i hope they can pass that sidang succesfully!!!! Ga sabar kepengen tahu hasilnya, apa gue ga usah tidur aja yah, nungguin hasil sidangnya mereka... Hahahaha.. Rela banget yah gue?? Abisnya kan gue penasaran banget banget banget!!!

Akhir2 ini, gue suka chat ama Yudi, abisnya si Buncit ga tahu kemana, katanya sih dia lagi males buat OL (yah sud!!), so... gue hanya OL ama Yudi aja deh (huaaa... j'adore ce mec-la!!! Il est marrant!! Tres drole!!).. Kocak deh tuh anak, kita cerita macam2 sih, dari yang norak ampe yang serius sampe yang norak lagi, pokoknya macam2 deh... Kata dia, dia tuh heran kenapa ama gue dia bisa cerita semuanya.. Jujur apa adanya... Hahaha.. mungkin karena kita belom pernah ketemu secara langsung kali yah dan ga kenal dengan orang2 yang kita ceritain... hehehe.. ^^

Anyway, bentar lagi my one gue ulang tahun nih (ups!! Masih aja nyebut dia my one :">)... Kepengen banget dhe nelpon dia dan kepengen banget ucapin HappY BirthdaY directly, karena begitu gue sadari, selama 7 tahun gue kenal dia, gue hanya pernah sekali doang ucapin HappY Birthday directly di tahun pertama gue kenal dia... Selebihnya, gue hanya ngucapin dalam hati gue... Swt banget yah gue ~~! Abisnya mo giman lagi?? Gue ga tahu no telponnya dia, baek Hp maupun rumah, trusnya gue juga ga tahu emailnya dia, ato alamat rumahnya... So, gue mana bisa ngirim2 kartu ucapan... hikz.. sedih nian hatiku!!!

Kepengen banget dhe, tahun ini bisa ngucapin HappY BirthdaY tapi seperti tahun2 kemaren, ga tahu caranya!! OK, gue tahu emailnya dia, tapi gue bahkan ga tahu, yang bakal baca tuh kartu dia ato mantannya (berhubung mantannya tahu pw emailnya dia)... Weks banget kan!! Trusnya mo telpon (gue dah tahu no telponnya nih :D), gue bingung mo ngomong apa... hikz... Ntar saking saltingnya gue, bisa2 jadi nora lagi "Hai, ini Lala, Happy birthday yah!!" langsung tutup telpon... Weksssssssss!!!!!!!!! Dan lagi, gue ga liat dimana kegunaannya nelpon dia... huh x(

Sebenarnya gue takut sih, takut dengan kenyataan yang bakalan gue hadapi kalo gue telpon dia, gue takut aja, kalo gue nelpon dia, trusnya yang ngangkat cwnya dia (ehm.. i know u already have s GF), kan gue jadi serba salah (sedih, bingung, gelisah, kepengen marah!!!).. Lagian gue bisa digebukin ama Patty deh, dibilang bego dan dibilang TOLOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Huahahahaha.. Abisnya gimana dunk, gue kan cuma kepengen bilang Happy birthday, susah amat yah!! Hehehe :D

Gue jadi inget, pertama kali gue melalui ulang tahun dia di tahun pertama kita kenalan... Kasian banget deh dia saat itu!!! Biasanya kan kalo ulang tahun, wajah kita bahagia, tapi dia malah sedih karena bonyoknya ga bisa dateng buat ngerayain ultah dia!!!
Paginya, gue telpon dia di Hpnya buat bilang HappY Birthday dan gue tanya "Kamu dah make a wish belom??" dan dia bilang "Belom.. ga tahu mo make a wish apa!!"
Siangnya, kita pergi bareng dan tadinya, sebenarna gue kepengen banget nemenin dia malamnya, karena ada pesta di rumahnya, tapi ga jadi... Karena bsok kan harus sekolah.. Then, malamnya gue hanya telpon dia...

Hari itu, dia sedih banget.. I can see n feel it!!! Pengen banget deh meluk dia yang lama dan membiarkan dia untuk menangis.. Karena dah berbulan2 gue rasa, dia menahan tangis...
Dan malam itu, dia bilang ke gue kalo dia akhirnya dah make a wish dan dia kasih tahu gue apa wish-nya dia... gue ampe bengong... Dia minta supaya gue ga pernah ninggalin dia apapun yang terjadi... Lalu dengan lembut gue bilang kalo gue ga akan pernah ninggalin dia, apapun yang terjadi...

So sweet kan.. Kadang kalo inget hal2 yang kaya gitu, jadi kepengen nangis, kepengen ngejerit dan kepengen tiba2 amnesia!!!
Kalo misalnya gue batalin janji itu bisa ga yah?? Maksud gue, kan gue dah menuhin wishnya dia... Tapi masa sih, seumur hidup gue harus terikat dengan janji itu... Bahkan gue yakin, dia juga dah lupa dengan wish itu.. hehehe.. so, gue rasa, gue juga harusnya lupain aja janji gue... Walo, jujur aja, gue bukan tipe yang suka melanggar janji... hehehe.. Tapi yang ini kan beda kasus, jadi boleh dunk gue melanggar janji gue ndiri ^^V

Gue kepengen banget nulis something buat dia pas dia ultah nanti, tapi idenya ga keluar dari otak gue... Kayanya mandek banget buat nulis.. Dan kayanya mals gitu maksa hati gue buat inget2 tentang dia lagi, karena yang ada gue hanya inget saat2 gue sakit hati (walo gue masih juga berharap dia OL di YM.. hahaha.. aneh dhe loe La!!)
Lagian, gue juga dah mulai apatis dengan semuanya... Males banget ngurusin hal2 yang ga jelas... gue mo bersenang2 dengan kehidupan gue...

BTW, kayanya tahun depan juga gue males balik ke Jakarta ah... Kalo bisa, gue kepengen kerja pas summer, jadinya gue punya banyak duit buat jalan2... Ehm, sebenarnya pas gue itung2, pas gue lulus nanti, nyokap gue ngerayain ultahnya yang ke 50!!! So, gue rasa, gue kepengen ngumpulin duit, supaya gue bisa ajak nyokap gue kemari sebagai hadiah ulang tahun dari gue... hehehe (kejutan buat dia nih :D).. Semoga kesampean deh.. so, gue putusin bua kerja semaksimal mungkin, karena kan gue kepengen ngebahagiain nyokap gue ^^ (I love u mom!! So muchhhhhhhhhhhhh!!!)...

Duh, gue kepengen banget dhe bisa cepet2 kerja dan gue kepengen bisa punya duit ndiri, so.. gue bisa jalan2 dan benar2 menikmati hidup gue... Bisa ke diskotik tiap minggu, bisa ke salon, bisa ke fitness center, bisa beli baju, bisa beli sepatu, bisa beli tas... Beli semuanya deh!! Enaknya jadi orang kaya yah :p
Makanya, dua tahun ini, gue harus berusaha keras dan gue harus berjuang mati2an supaya gue bisa kerja yang stabil... hikz...
(Nada2nya, gue baru bisa balik ke Indo 5 thn lagi nih.. hehehe.. Gpp deh, toh, kayanya ga ada yang kangen gue di Indo... hahaha.. Becanda deh ^^!)

Gue lagi agak kesal dengan sodara sepupu gue nih, kadang gue ga bisa tahan dengan tingkah lakunya... Tapi yah gue harus maklum kali yah, dia kan anak kecil (walo gue benci banget kalo gue harus maklumin orang karena dia "anak kecil" cos she's not!!) dan lagian pula, gue kan numpang di rumah tante gue, so... gue rasa gue harus belajar mengalah dan bersabar :D
Huaehmmmmmmmmm.. dah ngantuk... kepengen tidur tapi gue lagi asik dengerin Bon Jovi... kepengen buat CD "The Best of Bon Jovi"... Isinya lagu2 yang gue suka sih ^^

Udah ahhh.. kepengen smsin Nite2 ama Jonat!! Oya, gue juga janji kepengen nelpon nyokap bokap di Surabaya.. Kapan yah?? Pinjem telponnya Ithine ahh.. yang gratisan.. hehee :D
Mom, Day, i miss u all!! Love u all!!! Thanks for loving me, caring me et supporting me... LOVE U!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!









No comments: