Tuesday, August 16, 2005

Sambungan

Yuhuuuuuuuuuu!!!

Yah gue kepengen lanjutin cerita kemaren :D

Pokoknya, jam 2 pagi, gue dah ngerengek balik deh ama Patty dan untungnya, semuanya kepengen balik!!! Trusnya yang BTnya, ternyata begitu keluar HUJAN!! Weksssss!! Anginnya juga kenceng banget!! Untung aja ada taxi yang mo nganterin kita pulang!!! Jujur aja, agak susah nyari taxi yang mo nganter ke suburban malam2!! Rese banget kan ~~"

Sampe rumah, gue langsung lepas sepatu dan serasa napak di tanah... Hahaha.. Kaki gue sakit banget (namanya juga wanita, rela sakit demi cantik ^^), trusnya yah angkat2 kaki bentar biar ga varises dan tidur deh.. Capenyaaaaaaaaaaaa!!!!!

Minggunya, bangun siang (nikmatnya :D) trusnya gue langsung makan siang karena laper!! Sebenarnya sih, gue dah laper dari semalam, ga tahu napa... Tadinya pas pulang dari Man Ray, gue dah kepengen masak spagetty aja... Untung aja otak gue jalan dan masih bisa dikendaliin tuh napsu... Hahaha :))

Saking laparnya, gue makan banyak banget siang itu, mana tante gue bikin crumble apple yang enakkkkkk bangettttttt!! Huaaaaaaaa.. Ga bisa berhenti makan sebelum abiz!!!
Abis makan, gue ama Patty langsung siap2 buat nonton... Ceritanya gue dah punya UGC, jadinya gue kan bisa nonton sesuka hati gue... hehehe :D

Gue nonton Batman Begins (akhirnya) dan juga Transporter II.. Yang Batman sih mayan deh, ga terlalu bagus... Tapi yang Transporter... MANTEP BANGET!! Gue jadi suka nonton nih semenjak gue disini, ga tahu napa.. Mungkin karena si Patty kali yah... Trusnya juga kan gue ga mo kaya orang bego kalo orang2 pada ngomongin film ini film itu.. Abisnya mereka bisa inget sapa aja pemainnya, trusnya maen di film apa, dan sapa sutradaranya... Bahkan kalo bisa sekalian ngomongin isi filmnya... Dan gue, karena jarang nonton, akhirnya cengoooooo!! Weksssssss banget kan ^^!

Yang bikin BT, udara hari minggu tuh dingin banget!!! Dan gue sok2 ga pake jaket!! Akhirnya sesudah film kedua, gue berasa pusing2 dan sakit kepala!! Langsung pulang dan gue makan cemilan dikit, trusnya ngamar deh!!!
Malaman, gue cek mail sekalian liat Yahoo Messenger, eh... ada Buncit, akhirnya gue chat ama dia sampe jam 12 malaman ato setengah 1-an deh... Dan trusnya gue nulis blogger dan gue tidur karena gue dah ga sanggup!!!

Seneng deh bisa chat ama Buncit, abisnya dia bisa bikin gue ketawa ngikik, bisa bikin gue kaya orang bego karena ketawa ndirian malam2... Udah gitu, gue kan bisa cerita apa aja ama dia tanpa gue merasa di "judge"...
Udah gitu, yang kocaknya kemaren, gue kan disuruh baca bloggernya dia, trusnya ceritanya gue kepengen komentar, tapi berhubung gue lagi sakit kepala dan pikiran gue ga fokus, gue jadi kacau gitu ngomongnya... Hahahaha :))

Trusnya gue jadi berasa bego banget deh... Sampe2 gue mikir, sebenarnya gue kepengen nasehatin dia apa kepengen ngebegoin diri gue yak??? Hahaha...

Sebenarnya, gue rasa gue ga perlu nasehatin dia, karena gue rasa, dia lebih dewasa dari gue dan tahu apa yang harus dia lakukan... So, i think he doesn't need my advice (do u babe?)... Kadang2 gue suak sedih deh, kalo baca bloggernya dia, karena gue bisa ngerasain sedihnya dia... Trusnya kadang2 kepengen banget deh punya pintu Doraemon, supaya gue bisa nyulik dia buat gue ajak kemari jalan2... Hahahaha :D (I know that u need a holiday.. Biar ga stress babe!!)
Ato kadang2 kalo dia lagi sedih, gue kepengen banget ada di deket dia trusnya bilang "Evrything will be ok!! U can pass it all through cos u're strong, babe!!"... Aduh, gue mulai sebel deh kalo rasa simpati yang gue punya berubah jadi rasa empati... Bukannya napa, soalnya gue suka berlebihan sih... hehehe (Itulah sebabnya Tuhan ga ngijinin gue jadi Psikolog!! Ntar gue empati yang berlebihan ama pasien gue, akhirnya penilaian gue ga objektif lagi deh!! Trusnya bukan nolongin orang malah bikin orang tambah sakit!! hehehe :D)

Oya, kemaren gue juga cerita ama Denny kalo gue kepengen banget ucapin Happy Biday buat si laknat, tapi ga tahu caranya!! Dia bilang sih, kirimin aja e-card, gampang kan!! Trusnya gue bilang kalo gue kepengen bilang gini ama laknat "Jangan pernah hubungin gue lagi".. Tapi kata Denny, kalo gue ga mo dihubungi lagi ama dia, gue jangan memulai juga...
Ehm.. kayanya bener banget deh! Makanya gue males deh ngirim e-card, lagian gue juga dah ga mo ada apa2 alagi ama dia... Walo sekedar berteman juga... Sekarang kehidupan gue dah stabil, dan gue ga sedih2 lagi, apalagi yang bakalan gue hadapin nanti lebih berat.. Belajar dan belajar dan belajar!!! Huaaaaaaaaa :(

Hari ini, gue bangun dengan malas2an!! Gimana ga males, kalo tiga hari gue begadang ampe jam 3-an!!! HUehmmm... Trusnya di rumah pada berantem, bikin gue stress deh!! Siangnya, abis gue nyetrika dan makan siang, gue pegi ke rumahnya Rm Setyo buat bantuin Ithine yang ngadain sukuran hari ini!!

Trusnya kan ada misa dengan orang2 Indo dan Romonya cerita kalo di adat Jawa, anak pertama itu harus di tujuh bulanin dengan acara adat deh, karena kenapa gitu (gue ga nyimak tadi), trusnya juga anak yang urutan ke berapa dan apalagi (gue tetep ga nyimak) dan terakhir, kalo di dalam satu keluarga ada 3 anak, 2 co dan satu cw di tengah (gue langsung nyimak, karena berhubungan dengan gue tuh!!), kata Romo harus di selamatin, diadain sukuran gitu deh, biar hidupnya ga penuh hambatan!!! Weksssssssssss!!! Yang bener tuh?? Wah, gue jadi deg2an... Hehehe.. Trusnya tante2 yang ada disana bilang kalo gue balik ke Indo, gue harus selamatan... Ya deh, ntar tanya Mami dulu :D

Trusnya makan2 deh!! (Huaaaaaaaa.. enaknya makanan Ithine!!) sambil gosip pastinya!!! Trusnya kita cerita kulit2 item gitu deh dan gue cerita ttg penderitaan gue sebagai orang keturunan China yang dirasisin ama orang Cina juga karena kulit gue item!! Blewwwww ~~! (Swt banget deh orang2 itu!!)

Gue cerita, pas gue SD, SMP, SMU, gue ga begitu berasa, karena kan sekolah gue campur gitu!!! Pas gue masuk Binus tuh, baru deh berasa banget!! Untung aja mata gue sipit, kalo ga... Gue rasa, gue bisa2 dicuekin kali yah!! Bahkan mamanya mantan gue aja jadi rasis banget ama gue karena kulit gue!! Weks banget kan!! Gimana gue mo idup di Indo?? Mendingan gue di Paris, kulit gue diakui sebagai kulit yang bagus soalnya bronze!!! Hahaha :))

Trusnya gue bilang, orang Cina kan aneh, banyak adatnya, bikin sakit kepala!! Bahkan yah bokap gue aja wanti2 kalo gue kawin nanti harus ama Cina!!! Huaa... Dan ga jaman, Pap!!! Trusnya belom lagi adat2 yang laen!!! Makanya nih, gue kepengen operasi mata aja ah, biar gue ditolak ama co2 Cina karena item dan belo (jadinya kan kaya pribumi tuh!!) trusnya kalo gue dah UP "Usia Panik" dan hampir PT "Perawan Tua", kan gue pasti diijinin kawin ma sapa aja!! Ya ga?? huahahaha.. Lagian gue dah bosen dengan mata gue yang sipit dan bulu mata gue yang tipis dan pendek!! Karena gue ga bisa pake maskara dengan bener, trusnya ga bisa dandan dengan bagus!!! Sue kan!! HUH x(

Trusnya juga, gue bilang kalo gue kepengen banget bisa kerja disini, abisnya hidup gue kan bisa enak kalo gue bisa kerja disini.. Ya ga sih?? Trusnya gue juga bisa jalan2 kemana aja yang gue suka tanpa perlu ditolak.. Hahaha.. kan gue punya rencana kepengen jalan2 ke NY, abisnya kayanya tuh kota mantep banget (kebanyakan nonton serial Friends ama Sex n The City nih :D), trusnya gue kepengen jalan2 di Central Park dan jalan2 di sepanjang kota NY deh!!! Bisa bayangin ga sih, mo ke Amrik dari Indo tuh susah bangettttttttttttttt!!!!!!!! Dari sini aja susah, apalagi dari Indonya... hehehe :D

Oya, minggu ini, gue harus bener2 jaga makan kalo gue ga mo gendut mendadak dalam satu minggu!! Bayangin aja, dalam satu minggu ada 5x pesta!!! Gimana gue ga stress??? Pertama, acara sukurannya Christine (yang tadi gue datangin :D), trusnya Rabu ada acara di rumah duta besar buat nyambut 17-an, Jumatnya tante kepengen bikin acara buat ultahnya dia di rumah, Sabtu kita mo makan korea di Opera buat ulang tahun tante dan Minggunya, kita mo makan soto di rumah buat ucapan terima kasih ama Virga... Huaaaaaa.. mantep deh!!! 5x dalam seminggu!!! c enorme!!!! Gue harus milih nih, kalo makannya siang, berarti malamnya gue ga makan, kalo makannya malam, siangnya makan dikit aja deh (soalnya kalo ga makan sama sekali, gue pasti ga bisaaaaaaa!! hehehe :D)... Padahal gue baru kurusan loh!! Buktinya, celana capri yang gue beli beberapa bulan yang lalu, dari ga muat sampe sekarang dah bisa dikancingin!!! Hehehe.. walo masih sesek dikit seh!! He eh :">

Huaaaaaaa.. harus diet La!! Karena pas musim dingin nanti, gue kepengen pake boot, trusnya gue kepengen ke kampus pake rok ama boot, kan keren tuh!!! Trusnya gue kepengen foto2 di outdoor gitu deh, makanya gue harus kurus, karena kalo ga, ga ada baju yang muat!! Huaaaaaaaaaaaaaa.... Lagian gue kan dah mo ngampus, masa masih ndut, ntar gue ga punya gbtan lagi!! Bisa2 garink deh kehidupan gue!! Dah masuk teknik eh ga ada co.. Mati bosen deh gue!!!

Udah ah, gue mo cuci muka trusnya bobo!!
CU TOMORROW!!!!!!!

No comments: