Tuesday, August 09, 2005

PUISI

Pagi ini, ada hal yang menyenangkan... Guess what??

Kalo orang bilang, orang Perancis itu romantis banget, bahkan saking romantisnya terkesan gombal... Bener banget!!
Pagi ini, gue dapet sebuah puisi dari temen chat gue yang orang Perancis...

Sebenarnya sabtu kemaren, dia bilang dia kepengen ngirim puisi buat gue dan dia minta gue buat menilainya, bagus apa kaga puisi itu, sekalian gue belajar bahasa Perancis... Tapi ternyata, begitu gue baca tuh puisi, ternyata... itu buat gue toh... Hahahaha ^^

Yah, bisa dikatakan si Gio ini pas mal (Gio nama co itu), dia campuran orang Perancis dengan Spanyol... Trusnya yah bahasa Perancisnya itu loh... Gila, bagus banget!! Bener2 grammar abis deh, trusnya juga, dia tuh kalo ngomong, bisa bikin gue ga ngerti apa maksudnya... hahaha ^^

Laisse-le tomber!!

Sebenarnya sih, gue bukan tipe yang bisa jatuh cinta ama stranger... gue hanya jatuh cinta dengan orang yang deket ama gue aja... Tapi, boleh juga kan kenal orang lain, selain orang2 yang ada di sekeliling gue, lagian gue harus nikmatin masa remaja gue.. ya ga sih?? hehehe ^^

Kalo kata temen gue yang namanya Olivier, dia bilang ke gue "Ne sois pas timide, Lala!" artinya gue ga boleh malu2 kalo emang mao... Hahahaha :))
OK... tahap pertama, gue harus diet yah??

Sejujurnya, gue suka ama Gio ini, karena menurut gue dia tuh ga jelek (ehmm), trusnya juga orangnya lucu gitu loh... Trusnya jg, dia ga maksa buat hal2 yang gue ga suka... Trusnya juga, dia ngomongnya sopan, kadang kan ada yang kaga... Huh x(
Lagian, gue dah bilang ama dia, kalo gue ga mo berhubungan lebih jauh dari sekedar teman, karena gue lagi ga ingin... (huhuhu.. gue kan lagi patah hati!!)
Dan dia bilang, dia bakal buktiin ke gue, kalo dia co baek baek.. Wekss... :P
Dan dia bilang, kalo dia ga bakalan maksa... Iyalah, kalo maksa, gue tinggalin... hehehe :p

Yah udah deh... cinta kan bukan hal yang mudah... Apalagi di dalam hati gue ada orang lain... Kepengen sih ketemu dengan orang laen yang bisa menggeser kedudukan orang itu dalam hati gue... Someday, i will find!!!

Sekarang, gue lagi mikirin hal lain... Bukan cinta deh... Kalo harapan gue yang kedua udah terpenuhi then, gue baru deh bisa mikirin cinta dengan baek... hehehe :D

Ahhh quelle belle journee...
Merci a Gio..

No comments: