Thursday, July 28, 2005

Ehmmm.. no idea!!

Ga punya ide buat nulis, tapi kepengen aja.. hehehe.. Abisnya bosen banget di rumah, biasanya kan gue jalan2 kemana gitu... Tapi hari ini, Patz kerja, dan gue agak males buat jalan ndiriaN!! Huh!!! Masih agak kesel nih.. Ga tahu napa, kok perasaan gue kesel melulu yah?? Makanya deh, gue coba menghindari percakapan ato ketemu... MALES!!! Dan lagi gue dah MUAK!! Gue juga dah muak nahan2 kemarahan dalam diri gue... Asli deh, gue dah bete banget!!! Huh!! Harus dikeluarkan nih, sebelum akhirnya gue sakit karena numpuk kemarahan.. Ga sehat woii!!!

Yah dah, gue kepengen cerita, kalo kemaren gue nonton Mr n Mrs Smith... Wow!! Gila yah Angelina Jolie... Emang bener2 jolie... sexy abis!!! Bibirnya itu loh, bikin napsu... Gue aja yang cw napsu, apalagi para pria2 di Hollywood yah?? hehehe ^^V
Keren banget deh dia... hikz hikz... Iri tanda tak mampu nih!! Tapi asli dhe, keren banget!! Palagi saat adegan dia ngebunuh orang, trusnya dia berpenampilan kaya cw2 SM (sadomaso).. GOSH!!! She's so sexy...

Gue jadi inget satu orang yang pernah ngomong gini ama gue "Kalo gue suka cw yang matanya nakal kaya Angelina Jolie".. Weks!!! Bener banget tuh orang!! Mantep emang.. bibirnya, matanya, bodynya... Dan yang paling mantep... lirikannya itu loh!!! Hahaha...

Kayanya gue bukannya ceritain filmnya ato Brad Pitt nya.. eh, malah cerita tentang Angelina Jolienya... Hahaha.. maklum, saya suka sekali dengan dia ^^

Kemaren ke 13 dan gue beli plastik buat bikin tempe... Trusnya gue juga jajan di Tang Frere.. hehehhe.. beli chips ama aer kelapa... Enaknya kalo lagi panas2 gini :D
Trusnya nonton deh...

Kemaren dan hari ini, pala gue sakit banget.. Pusing dan badan gue lemes banget... Ga tahu napa yah?? Ada yang tahu?? Apa karena udara yang ga jelas?? Apa karena gue kurang OR?? Kayanya yang kedua lebih tepat deh... Akhirnya tadi gue stepper-an... Dan baru aja 1000, gue dah pusing2 dan keleyengan... Akhirnya gue makan deh... Ternyata gue laper toh... hehehe :D

Oya, kemaren gue juga telpon I-Point dan gue ngobrol ama Juni dan ama DennY bentar.. Brisik banget disana... gue ampe ga denger apa yang diomongin Juni... Padahal kemaren lusa, gue juga telpon I-Point dan ngobrol ama DennY...
Guess what he said?? Masa dia bilang suara gue berubah banget.. Kalo dulu, sangar dan judes.. Sekarang manis dan imoet... ditambah mendesah2 pulaa... Wah, bahaya tuh!!! Trusnya kata Yudi kalo dari suara, orang pasti ngira gue cw manis dan kurus (weksss.. satu i-point emang body minded banget yah!!)...

Hihihihi.. masa sih suara gue berubah?? Kata Juni juga!!! :D
Ok ok... i felt that i've been changed... I know that clearly... Not only me... My frenz feel the same as me too... Ok Ok.. I give u some examples...

First, Yose, temen gue pas SMP yang mo kemari... Kan dia sempet telpon gue dan ps ngomong ama gue, dia tiba2 terdiam dan bilang gini "Gila, La... Loe berubah banget yah??" Lala said "Berubah?? Berubah gimana? Emangnya gue Kstaria Baja Hitam??" Yose said "Berubah deh, gaya ngomong loe.. tambah asik!!" Lala said "DamN!! Jadi dulu gue ga asik gitu??"

Second, Nite2... dia bilang ke gue, kalo menurut Jonat gue berubah banget.. gaya gue udah francais banget deh.. Dah kaya orang Paris... hahaha.. so, gue ambil kesimpulan penampilan gue berubah... OK OK!! Trusnya, Nite2 bilang gue girlie banget.. ups!!! GIRLIE??? Katanya dia sih Jonat yang bilang kaya gitu dan dia setuju banget... hehehe :D
Weks... Jonat bilang gue GIRLIE?? Padahal dulu, dia bilang gue cw tomboy banget!! Sampe2 gue inget dia pernah bilang gini "Eh, loe jadi cw feminim dikit kek!!!"... hehehe.. So, sekarang Lala girlie nih?? Hehehe ^^

Third... Buncit n the gank... bilang suara gue berubah...

Knapa yah?? Kok semuanya bilang gue berubah?? Apa bener gue berubah?? Gue sih ga berasa.. yah ada sih yang berubah, terutama pikiran gue nih... Sekarang lebih bebas dan lebih jernih aja... Ga mandek kaya dulu.. Trusnya juga sikap gue agak dewasaan dikit dan lebih pembangkang... loh?? hehehe...

Yah sud lah... evryone has changed n so do i... Ya ga sih?? Masa dunia berubah dan gue ga ikutan berubah.. Kan aneh tuh!! Kalo kata orang "Hanya satu yang ga berubah di dunia ini, yaitu PERUBAHAN itu sendiri"... Ehm.. kata2 yang philosophi banget, kalo ga ngerti, mendingan jangan berusaha buat mengerti, karena ntar jadi gila... hehehe ^^

Ok ok.. what happen lagi yah dalam hidup gue??

Oya, gue mo lagi kangen nih... Makanya gue jadi uring2an melulu!!! Sebel banget deh ama hati gue yang ga bisa diajak kompak ama otak!!! Kan gue cape, berantem melulu.. Gimana caranya gue bisa menemukan kedamaian dalam diri, kalo otak dan hati gue berantem melulu!! Huh!!
Kangen kangen kangen!! Huh.. sebelnya dengan perasaan itu.. Makanya deh, gue mendingan jalan2 jadinya gue ga perlu mikirin lagi hal2 yang negatif seperti perasaan kangen!!! Tapi kalo kangen ama nyokap butuh dipikirkan lebih lanjut nih... hehehe :D

Oya, kan sabtu kemaren, gue nganterin Iren ke bandara, trusna gue liat kapal terbang deh... Hikz... Kapan yah gue naek tuh kapal buat balik ke Indo??? Gue bilang ama diri gue, belom waktunya gue balik, ntar kalo udah, gue pasti bisa balik... So, wait for me yah!!!

Huaehmm... kmana yah hari ini?? Oya, ke toko buku, kepengen beli tipe-x!!! Trusnya liat2 buku buat kuliah nanti... buku tulis maksudnya... hahaha :))
Lala Lala.. demen banget sih loe ama pernak pernik gituan!!!

Udahan ah... gue mo nonton serial Friends... Ga enak pinjem kelamaan ama Fer ^^
KANGENNNNNNNNNNNNNNNNNNNn

No comments: