Tuesday, July 12, 2005

ADSL ResE!!!

Bete deh hari ini, abisnya seharian ini, ADSL gue ga konek trusnya kalo dah konek, AOLnya yang rese!!! Najong banget kan!! Akhirnya setelah bersusah payah, bisa konek juga, tapi ga bisa langsung maen, karena harus gantian... Maklum kan kompie di kamar dah ga bisa nge-LAN :D

BTW, dah beberapa hari ga nulis blogger nih... Padahal gue punya banyak cerita, tapi asli deh, kemaren gue cape banget, makanya begitu pulang gue langsung tepar di tempat tidur, sempet bangun2 dikit sih, soalnya kan gue ama Patuy baru beli Creative Zen, makanya deh, ga sabar buat nyoba gimana caranya masukin lagunya ^^V
Bahkan saking capenya, gue ketiduran selama sejam-an kali, padahal gue lagi angkat kaki, pegel banget kaki gue, seharian jalan pake sepatu tinggi :D

OK, gue kepengen cerita tentang week end gue... Dimulai dari hari Jum'at yah?? Kayanya gue janji buat cerita deh, soalnya sabtu kemaren, gue belom sempet cerita, nes pa?? Abisnya hati gue lagi kesel sih pas Sabtu itu ^^

Ok, Jumat yah!!
Siang2 gue ada di rumah, chatting ama makhluk2 yang ada di Indo, alhasil, gue kenalan ama orang2 baru dan seru banget chat kali itu!!! Trusnya gue juga tuker2an no HP ama satu co yang namanya Yulius (kayanya gue dah cerita yah??)..
Lanjut!!
Sorenya gue ke 13 buat beli sayuran di toko china, soalnya si Jeanny butuh sayuran buat bikin gado2.. Then janjian ketemu ama Patuy n Keke di Metro 12... Lamanya dua anak itu!!! Sampe rumah Jeanny, langsung bantuin dia masak... Seneng deh, bisa masak bareng2!! ^^
Pestanya telat dimulainya, soalnya anak2 pada ngaret semuanya... hahahaha.. biasa deh, ga orang Indo, ga orang Perancis, telat semuanya!!!!!!!! Trusnya anak Indonya ada Alfred, Stella, Fer, Yang2 (dua makhluk ini telat banget, soalnya ada fashion show Studio Bercot)... Lainnya sih temen2nya Jeanny yang orang Perancis :D

Trusnya kita becanda sambil teriak2an.. hahaha.. Becandanya yang jorok2 pula.. Keterlaluan deh, tapi seru banget!!! Trusnya minum alkohol deh, dan gue agak mabok!!! Gue minum beberapa minuman yang berbeda gitu deh... Hehehe ^^
Tapi begitu minum Cidre, ga berasa apa2, cuma kaya minum jus apel doang... ^^

Gue juga makan ayam n rendang n gado2 doang, yang mengandung karbo ga gue makan... Ciee, akhirnya Lala bisa juga yah pantangnya ^^
Trusnya si Alfred cerita kalo dia lagi buat web buat sex shop... Asli deh, kita ngomongin alat2 yang dijual di sek shop sambil ngikik kaya orang gila (ehmm... gue bisa belajar banyak nih dari Alfred... hahahaha :D), lagian juga, kayanya dah lama banget ga ketemu Alfred, abisnya nih anak sibuk banget sih (gitu yah Fred, ga kangen ama kita2!!)...

Jam 11 malam pulang deh, soalnya Patuy mo kerja bsok!!! Ada satu temennya Jeanny yang gue ga suka abisnya nyolot banget jadi co!! Ampun deh!!! Namanya Vincent, orang Perancis!! Dasar nyolot x-(
Begitu gue bilang mo pulang, semuanya ikutan pulang!!! Gila kan!! Jadinya yang tinggal di apartnya Jeanny cuma temen2nya dia yang Perancis dan Stella ndirian... hehehe... Jalan sambil gosip dan becanda2.. gila, gue kenyang banget!! Kayanya gue kebanyakan makan ayam tandori deh!! Maklum, kan ga bisa buatnya, cuma orang Pakistan n India yang bisa tuh :D

Pulang ga langsung tidur, tapi gosip dulu ama Patty dan banyak hal yang gue sadari.. Mungkin emang benar yah kata orang, kalo loe lagi mabok, loe bisa melihat banyak hal dengan jelas... Karena gue jadi bisa membuka mata gue terhadapa banyak hal... Satu yang gue bisa kasih tahu kalo gue bisa memaafkan kesalahan setiap orang, tapi I'm not GOD, so.. hari itu juga gue memutuskan untuk mundur... Gue sadar, gue ga bisa mencintai "dia" lagi.. GA BISA!!

Trusnya Sabtunya, gue bangun pagi dan gue nyalain inet, sempet chat ama Buncit sih... Trusnya sorenya gue pegi ke Champs ketemu ama Ranny, Yang2 dan Fer, dan kita pegi ke Printemps buat belanja baju, maklum kan lagi diskon ^^
Trusnya ke Chatelet buat beli Kentucky dan pulangna ke rumahnya Fer, gue emang berencana nginep... Trusnya daripada bosen makan di rumah, kita makan di taman... Mantep deh!!! Baru dhe pulang aps diusir karena tamannya mo tutup :D

Di rumahnya Fer, kita b3 kumpul di teras trusnya gosip deh!! Bukan gosip sih tepatnya tapi berdiskusi sambil ngemil keju dan minum coca light... hehehe ^^
Oya, temen gue yang namanya Yang2 ini gay, tapi dia tuh open n coming out banget.. so, dia cerita tentang kehidupan cintanya dia deh.. Trusnya dia juga cerita kalo bonyoknya dia belom tahu keadaan dia dan dia takutnya nyokapnya salah persepsi... Trusnya gue ama Fer bilang ke dia, kalo dia ga usah takut jujur kalo nanti ketahuan, toh paling2 cuma dibawa ke psikiater toh!!! Dan psikiater bisa apa sih?? Toh, mereka kan ga bisa menilai orang dari hitam dan putihnya tapi abu2... Lagian apa salahnya menjadi gay?? Toh, dia ga merugikaan sapa2... bener ga??
Trusnya berlanjut ke norma... Kita b3 sadar kalo di Indo ga bisa sebebas kaya di Paris, karena orang2 di Indo masih.. masih.. masih apa yah?? Mungkin masih tertutup ato ga open minded ato lebih tepatnya muna??? Kurang tahu juga sih kata yang tepat!!! Tapi mereka tuh hanya bisa menilai dan menilai kekurangan orang, tanpa bisa melihat kelebihan orang... Mungkin karena kita udah di doktrin untuk seperti itu kali yah... Ga tahu juga gue :(

Trusnya ga lama, Yang2 pulang, dan gue ama Fer lanjut gosip deh... Seru juga yang kita gosipin dan ada banyak hal yang gue pelajari malam itu!!! Dan gue rasa baek juga, belajar dari kekurangan dan kelebihan orang laen... Yang pasti malam itu, kita saling jujur, hanya antara gue ama Fer doang... Hehehe.. makanya gue ga bisa cerita apa yang gue omongin ama dia, tapi senang aja sih, bisa menemukan temen curhat akhirnya ^^

Trusnya gue juga cerita tentang masalah cinta yang gue hadapi... Trusnya pas gue cerita, kok gue biasa aja yah?? Maksud gue ga nangis ato juga ga berasa sedih sama sekali... Ga tahu karena apa... Karena gue yang udah kebal ato karena saking sedihnya makanya adi ga berasa ato... emang kenyataannya gue dah laisse tomber... cuekin dan gue dah ga punya rasa sama sekali dengan dia??? Gue cukup kaget juga sih!! Gue hanya agak gemetaran pas gue cerita kalo gue dibilang yang ngejer2 dan ngaku2... he eh.. Jujur aja, gue masih sakit hati dengan kata2 itu!!! Well, i'm not GOD.. ada hal yang bisa gue maafin tapi ada juga hal yang ga mampu gue maafin.. Masalahnya harga diri coy!!!

Kita baru tidur jam 5 pagian kali, sampe2 di luar udah terang!! Lagian gue juga harus jemput temen gue di bandara minggunya!!!
Jam 9 pagi, gue dah bangun, trusnya gue cek mail di net dan mandi.. Gosip bentar ama Fer trusnya gue pegi ke Chatelet, janjian ama Patuy, karena gue ama dia mo jemput temen gue di bandara... hehehe ^^V

Ternyata cw laknat itu baru bangun jam setengah 11!! Untung aja gue bilang ama dia kalo temen gue datengnya jam setengah 12 (padahal setengah 1.. hehehe)!!! Akhirnya gue nungguin dia ampe goblok deh di Chetelet!!! Huh x-(

Jam setengah satu ketemu ama Iren dan kita langsung menuju ke foyernya dia... Trusnya makan mie di 13!! Jangan tanya deh, hari ini, pantang gue batal!! Hahahaha...
Trusnya kita ke Champs buat beli Creative Zen dan foto2 di L'arc de Triomphe... Jam 7 malam, gue balik ke rumah karena dah ga tahan!! Cape bener dan ngantuk pula :D

Sampe rumah, cuci muka dan gue langsung tidur deh!! Tapi sempet bangun buat nyoba2 gimana naroh lagu di MP3 kita (punya Patty sih sebenarnya :D)... gue tidur udah kaya bayi!! Bangun2 gara2 bunyi telpon!! Asli dhe, gue kepengen maki2 aja!!! Huh!! Ga bisa apa gue tidur dengan tenang?? Trusnya karena dah bangun, gue ga bisa tidur lagi deh.. nyalain net dan ternyata nih net masih error!!! Sial deh!!! Trusnya gue cuma bengong2 ga guna, karena masih ngantuk!!! Bangun2 tadinya mo ke kampus tapi ga jadi... Males!! Abisnya udara panas banget!!! Lagian si kunyuk Patty lagi asik ama MP3 barunya!! Najong!!

Nonton "Brownies" (tahu ga?? Film Indo... mayan juga filmnya!! Hidup itu seperti bikin brownies, kalo jadi, biarkan orang lain yang menikmatinya... Ga usah berusaha membuat kue yang istimewa, biarkan saja dia mengeluarkan rasanya ndiri... Berani mengungkapkan rasa!!) ama nonton "Mars" sambil bikin tempe!!! Trusnya karena gue bete di rumah, akhirnya gue batal pantang lagi... gue makan wafer dan makan indomie!! Hahaha :))

Trusnya nothing to do, hanya masukin lagu ke MP3.. So, seharian gue ada di depan kompie deh!!! Dan baru malam ini, gue bisa pake kompie, buat nulis blogger ^^
Gue ada ide buat nulis nih, tapi gue monya nulis di blogger gue yang di FS!! Tapi gue ga tahu gimana mulainya, dan lagian gue takut kalo kalo ada yang tersinggung, kan ga asik... Hahaha :p
Maklum, sekarang2 ini, mulut gue lagi tajam banget!!!

Oya, gue dapetin dua komentar lagi loh di blogger gue di FS!!! Hehehe.. Thanks yah buat ancilla n dedy yang dah ngasih gue komentar...

UDah ah, gue kepengen mikir gimana caranya nulis blogger gue yang satu lagi!!! CU

No comments: