Monday, July 04, 2005

TentanG DiA

Ada yang hilang ketika kau hilang
Hatiku...
Jiwaku...
Ada yang pergi ketika kau pergi
Senyumku...
Tawaku...
Hidupku ikut hilang bersamamu
Cintaku ikut pergi bersamamu
Sementara aku masih disini
Mecoba tegak berdiri
tanpamu...

---------

Hari ini, gue bangun siang banget, soalnya kemaren gue baru tidur jam 5 pagi!! Semuanya, gara2 makan di Malibu!! Huh!!
Hari ini, apa aja yang gue lakukan? Pertama, bangun2 gue langsung makan siang, trusnya beres2 kamar n vacuum rumah, trusnya gue siap2 buat pergi jagain Zoy (bayi yang kemaren) sedangkan Patty n Keke pergi ke Louvre buat ketemu ama temennya Epin yang namanya Kian, buat ambil titipan VCD Indo yang dibeliin Epin... Asik, dah bisa nonton Tentang Dia!! Dah penasaran dari sejak lama gue ama nih film :D

Selama dua jam-an, gue jagain Zoy then gabung ama Keke n Patty ke rumahnya Jaenes... Trusnya kita nonton Tentang Dia disana, cuma satu CD sih, abisnya dah malam, dan tante uah nyuruh kita pulang buat makan gado2!!! Then, pala gue rasanya berat banget, karena gue belom makan malam tapi dah minum bir!!! Huh!! Akhirnya selama Jaenes ngeburn VCD qta, gue tidur dengan nyenyaknya di kasurnya dia :D

Ternyata gue juga mesan cerpennya di Melly yang judulnya "10 argggg", dan gue baca cerpen Tentang Dianya, agak beda versi, di film dengan versi cerpennya... Tapi yang pasti intinya sama sih :D
Yang gue tulis di atas, itu puisi yang ada di dalam filmnya, bagus sih, gue suka aja dengernya... hehehe.. Makanya gue tulis di blogger gue... Ga ada maksud tertentu sih, pengen nulis aja...

Gue lagi stress nih... stress karena kuliah sih, soalnya sampe detik ini, gue belom dapet kepastiannya, dan gue udah mabok banget!! Udah ah, gue males ngebahas!!! Huh!!!
Yang pasti, gue dah buat dela ama nyokap, kalo gue ga bisa kuliah, gue mo balik aja ke Jakarta deh, walo gue agak berat dan semoga gue mampu menghadapinya yah.. hehehe ^^

Gue suka deh ama slogan yang ada di film Tentang Dia "Harapan itu kembali saat dia kehilangan"... Simple tapi penuh makna!!! Gue ga ngerti napa gue suka dengan tulisan itu, kayanya gue emang lagi melo doang kali yah... ato, gue lagi mengharapkan suatu keajaiban terjadi dalam hidup gue, walo jujur aja, gue dah ga percaya dengan keajaiban itu... HARAPAN!!!

Oya, gue lagi coba berpikir tentang something nih... Kayanya gue lagi keGRan deh... Jangan2 selama ini, gue hanya dianggap ade yah?? hehehe... Karena nama gue kan sama dengan adenya!!! Wah, kalo benar kaya gitu, gue sia2 banget yah buang waktu lama buat hal ga guna :p
Emang bener banget, yang abadi didunia ini, hanya CINTA dan KEMATIAN, saat kita mampu menghadapinya, maka kita bisa menjalani hidup dengan penuh kesadaran... Hidup adalah masalah ditinggalkan dan meninggalkan... Kayanya gue kebanyakan nonton film melo nih.. hehehe ^^V

Gue kepengen banget bisa berdoa agar Tuhan mo ngejawab permohonan gue, tapi... bahkan gue ga tahu doa yang kaya apa yang bakalan dijawab Tuhan?? Apakah gue sebegitu dosanya, sampe2 Tuhan pun marah ama gue dan ga mo dengerin doa gue?? Gue takut banget menghadapi hidup gue yang ga ada kejelasannya ini... Heh!! Gue takut membuat orang yang percaya dan mencintai gue, kecewa ama diri gue... Gue takut menghancurkan kepercayaan mereka dan gue takut gue ga bisa percaya ama diri gue ndiri lagi... Walo, kadang gue bertanya, kenapa gue harus takut menghadapi itu semuanya?? Karena pada akhirnya... semuanya akan berakhir...

No comments: