Wednesday, July 06, 2005

HuaaHuaaaHuaaa

Hari ini kepengen ketawa bebas.. Dah pusing dengan urusan sekolah, dah pusing ama urusan cinta... Udah ah, gue bersenang2 aja dengan hidup gue.. hehehehe :)

Hari ini, puas juga jalan2!!! Gue ama Pat rencananya kepengen beli Creative Zen, tapi si Pat masih bingung, mo beli yang Touch apa yang berwarna... huaa x-( Gue mah setuju aja mo beli yang mana aja.. Yang penting punya, ya ga sih?? Kepengennya sih yang berwarna n yang kecil, soalnya kan asik bisa ngerekam suara.. bisa bikin voice diary... Lala!!!

Trusnya kita jalan2 keliling di Opera trusnya ke Chatelet trusnya jalan2 lagi deh!! Cape juga, tapi hati gue lumayan senang, dibandingkan gue ada di rumah aja, bosen!!! Oya, gue beli anduk kecil di Bouchara dan gue liat ada iklan buat daftar kerjaan, gue ambil deh.. Moga2 bisa kerja dhe gue, gue dah mulai muak dengan di rumah nih.. Lagian kan gue kepengen punya duit buat beli kebutuhan gue... Dan gue punya janji ama satu orang, mo beliin something dengan duit hasil kerja gue... Hehe.. tunggu aja yah, semoga keberuntungan berpihak pada gue ^^

Oya, si Keke dah lulus BAC, trusnya dia bakalan ke Nantes september ini, trusnya dia juga dah dapet beasiswa, sukur deh!!! Trusnya si Epin juga dah dapet kerjaan... Tinggal gue nih, kapan yah kebahagiaan menghampiri gue... Duileh, bahasanya!! Ga nahan banget yak!!! Gue berharap bisa kuliah tahun ini, soalnya nyokap dah bilang (sekali lagi) kalo gue ga kuliah, gue harus balik ke jakarta... hikz... mais je peux pas!!!!!!!!!!!!!!!!!

Apa rasanya yah punya duit 1 juta euro??? 1 juta euro = 6 milyard Rp!!!

Wowwwwwwww... gue langsung beli rumah di Indo, trusnya gue depositoin, trusnya gue buka butik kecantikan (kaya tempat SPA gitu deh) dan gue buka restoran!!! Gue juga mo kuliah disini, tapi kayanya gue ga bakalan masuk ke Informatik deh, kayanya gue bakalan ambil formation Public Relation, trusnya gue bakalan keliling dunia, kapal pesiar-an... Oya, gue juga mo operasi lemak... hahahaha :))
Pokoknya percantik diri deh, jadinya kalo jatuh miskin, punya modal buat gaet orang kaya... hahaha.. :))

Sayang aja semuanya hanya khayalan... ^^
Moga2 aja rejeki gue mantep, jadinya someday, gue bisa ajdi orang kaya... Kita hidup butuh uang toh?? Walo mungkin uang bukanlah salah satu sumber kebahagiaan.. hehehe :D

Udah ah, gue hanya pengen bilang, hari ini, gue berusaha buat jadi orang PASRAH!!! Apa yang Tuhan mao terjadi atas diri gue, terjadilah menurut kehendakNya, kalo emang gue harus balik ke Jakarta, walo berat banget buat gue... gue akan mencoba menerimanya dengan senang hati... Amennn..
BTW, gue buat kaul... Biar semua orang yang baca blogger gue bisa ingetin gue... Kalo gue diterima kuliah tahun ini, gue bakalan pantang makan KARBOHIDRAT selama 40 hari!!! Kalo gue keterima kuliah n kerja sambilan... Gue puasa 40 hari 40 malam.. makan kenyang sekali... Ini kaul gue!!! Dan gue janji bakalan ke Lourdes buat berdoa ama Bunda Maria... ^^

Moga2 Tuhan mendengarkan doa gue deh.. Amen!!!

No comments: