Tuesday, July 26, 2005

LagU

You did it again
You did hurt my heart
I don't know how many times
You...
I don't know what to say
You've made me so desperately in love
and now you let me down
You said you'd never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

REFF:
You.. You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
You..
Successfully tore myheart
Now it's only pieces
Nothing left but pieces of you

You frustated me with this love
I've been trying to understand
You know i'm trying i'm trying
You.. I don't know what to say
You've made me so desperately in love
and now you let me down
You said you'd never lie again
You said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

---------

Hari ini kesel banget deh... asli dhe, kepengen banget bisa cerita ama orang laen, dibandingkan gue bisa kena sakit stress... Huh!!!
I just can't stand anymore with her attitude!! Ngeselin banget gitu loh!! BIsa ga sih be normal?? Trusnya yang bete lagi, masa ngambilin barang orang!!! Itu ka namanya pencurian!! Huh!!! Parah deh... i have no words to say deh!!! Bukannya gue kepengen maki2 ato apa... Tapi kalo keterlaluan juga kan males banget!!! Ya ga sih??

Huh!! Gila deh, kepengen pergi jauh2 biar ga liat lagi tampangnya!!! Ga sanggup deh gue!!! Tahan2in dhe sampe sebulan lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hikzzzz :((
Rasanya gue kepengen banget ngadu deh, ke siapa gitu, biar gue ga sakit hati kaya gini!! Karena gue ga bisa marah seenaknya, karena gimana juga gue numpang di rumahnya dia... Tapi bukan berarti dia bebas kan berbuat sesuka hati dia!!! Pengen gue maki2 aja tuh orang!!

SHIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue jahat jahat deh!! Gue ga peduli!!!! Tapi gue muak banget banget banget!!!!!! Pengen muntah rasanya!!! Ditambah lagi ama kejadian kemaren!! Dia pake ngadu ke tante gue!! Padahal yah dia tuh yang makan dan tugasnya dia buat cuci piring!! Asli deh, kali ini, bener2 ga termaafkan!! Bikin ilfil aja tuh anak!!

Hikz hikz... bikin jiwa gue ga sehat nih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SEBEL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




No comments: