Friday, July 01, 2005

Dinginnnnnn

Beberapa minggu yang lalu, gue teriak2an kalo udara di Paris panasnya minta ampun!!! Dan minggu ini, busettttt.. dinginnya minta ampun!! Ga terlalu dingin kaya musim dingin sih, cuma... dingin deh, gara2 ujan melulu :p

Seminggu ini, gue hampir ga tidur tiap malam, ga tahu napa, dada gue deg2an banget!! Trusnya juga, gue juga gelisah, kayanya ada something will happen on me, but i don't know what!! Akhirnya kerjaan gue, tiap malam di depan kompie, bengong, dan kalo ada yang OL, gue suka chat.. Biasanya sih, gue chat ama sodara sepupu gue, soalnya jam 5 pagi di indo aja, dia bisa2nya udah OL!!! Gila tuh anak.. gpp deh, jadinya gue punya temen gosip!!

Trusnya juga, kemaren2 ini, gue shock ama tgl pendaftaran univ! Gue pikir bisa daftar secara OL, jadinya palingan satu hari kelar... Ternyata, daftar secara OL iya, trusnya gue harus nungguin dossiernya dikirimin (damn!!) dan baru gue lampirin semuanya... Wow!! Sedangkan paling telat tgl 30 ini, dan gue baru daftar tgl 28!! Mo mati ga sih gue... Gue jadi stress ndirian dan jadi senewen!!! But, thank GOD, soalnya kemaren gue bisa masukin dossier gue tepat waktu... amin!!

Begitu pulang, gue langsung tepar!!! Wekss... capenya minta ampun!!! Gue sempet Ol bentar, soalnya gue kepengen banget chat ama Buncit, tapi nih anak ga jelas dimana keberadaannya, kalo gue OL, dia yang ga OL, kalo dia OL, gue yang ga OL!! Huh!!! Tapi, akhirnya kemaren gue ketemu dia juga... Dan kita gosip deh, ternyata dia lagi kesel, kepengen beli rumah... Hehehe.. Udah babe, gue aja yang beli tuh rumah... Boleh yah?? Gue jadi mikir, kapan yah, gue bisa beli rumah ndiri buat gue ndiri?? Kan gue ga mo hidup bareng melulu ama ortu gue, dah gede gitu loh!! Makanya gue harus kerja mati2an dunk yah?? Semoga, gue bisa kerja disini, so... gue bisa ngumpulin duit buat beli rumah di Indo ^^

Gue juga kepengen loh, punya rumah di Kelapa Gading, abisnya kayanya TOP banget daerahnya, banyak tulang makanan (loh??)... hehehe.. Mallnya juga keren, tapi ga tahan jauh banget dari pusat kota... Mendingan di daerah Kemang, PIM ato dimana yah?? Pada dasarnya, gue suka daerah rumah gue sih... Abisnya kemana2 deket ^^ Berarti gue beli di daerah Permata Hijau dunk yah.. Sok kaya abis!!!

Ehm... akhir2 ini gue agak hepi... Walo gue udha ga terlalu berharap buat jadi someone specialnya dia, tapi gue happy aja kalo di masih mo menghubungi gue lagi... Gue kangen dia.. Dah berapa lama yah kita ga chat barengan... Sekarang juga belom pernah chat sih, tapi setidaknya gue heppy aja baca pesan offlinenya dia... Nothing's special sih ^^

Oya, kemaren apa hari rabu, gue lupa, gue iseng2 kirim mail ke dia di FS, biasanya gue kirim mail ke mailnya dia.. tapi gue lagi males ngirim ke mailnya dia, akhirnya gue kirim ke FS... cuma tanya kabar doang kok!! Trusnya iseng2 gue buka FS mantannya, dan ternyata Indah punya blog juga yah, dan iseng2 gue baca, gue ampe tercengang baca tuh blog!! Dengan background hitam dan tulisan kuning... ada nama gue terpampang disitu!!! Akhirnya gue baca, karena gue penasaran.. Isinya kaya hasil chat gitu deh dan gue mikir, kayanya gue tahu hasil chat ini deh.. Dan pas gue inget2, itu emang hasil chat gue yang gue taroh di blog gue yang lama.. Weks!!! Ngapain juga yah dia naroh gituan di blognya... Sejujurnya gue mo marah!! Dia bilang kalo gue melanggar privacy dia, lah... dia ndiri?? Ok, gue emang pernah naroh di blog gue, dan itu sebabnya dia bisa copy paste... Tapi itu kan punya gue, dan gue berhak buat ngapain aja... Tapi kalo dia?? Apa haknya dia??

Akhirnya sih, gue ga jadi marah, soalnya pas gue baca bawahnya, setidaknya dia bilang dna mengakui kalo gue ga salah!!! Amin!!! Udah ah, gue ga mo berantem untuk hal ga guna, lagian yang kita ributin, emangnya memilih salah satu di antara kita? Hehehe... ^^V

Tadinya gue mo komentar gini (agak nyolot sih--> anjuran Patuy) "Yang loe post itu, baru 10%nya doang" tapi gue ga jadi, ngapain juga bikin suasana jadi panas... Lagian, gue rasa Indah lebih sakit dibandingkan gue... Dan gue ga mo buat dia jadi lebih sedih... Gue kepengen bisa menghibur dia, karena gue tahu rasanya ditinggalin kaya gitu... Tapi kayanya gue ga bisa, karena pada dasarnya, di antara kita.. Kayanya ada gep!!! Hehehehe.. Lagian kayanya muna banget gue, sedangkan gue masih sayang ama mantannya dia... Serba salah kan, akhirnya gue cuek aja deh ^^V

Yah udah deh... Gue kepenge pegi belanja...
Satu lagi, gue kepengen nulis satu lagi... Gue selalu percaya, kalo orang yang gue sayangin itu orang yang baek... Mungkin dia berlaku jahat, tapi seperti yang dia bilang, semua orang ga pernah mao mengerti dia... Gue pengen banget bilang ke dia, gue mo mengerti dia... Gue mo mengerti dia... Karena gue sayang dia... Gue bisa mentolerir semuanya kecuali dia bohongin gue...
Yah udah deh, gue harap bisa chat ama dia ga lama lagi... Kangen soalnya!! ^^

cu laterrr!!!

TambahaN
Gue lagi suka ama nih lagu.. lagu lama yang gue temuin pas gue dl lagu di rumahnya Ris1... hehehe.. Judulnya All mY OnlY DreaM

The Wondres - All mY OnlY DreaM

Every night I pray, I'll have you here someday.
I'll count the stars tonight, and hope with all my might.
That when I close my eyes, you'll be right by my side.
If I could only have one wish you'd be the girl whose lips I'd kiss
All my only dreams.

And when I close my eyes, you'll be right by my side.
If I could have just one request, stay with me girl I confess.
All my only dreams.
Any waking hour it seems, I only have you in my dreams
So every night I pray, I'll have you here one day.

I'll count the stars tonight, and hope with all my might.
That when I close my eyes, you'll be right by my side.
If I could have just one request, stay with me girl I confess.
All my only dreams.

No comments: