Monday, July 18, 2005

Stress!!!!

I guess i can not sleep tonight!!!! Like usually, i've got de blues!!! Huh!!! Dont like that feeling, but lying in the bed, it's useless.. cos my problem can not be solved by "sleeping".. F***ing ShiT!!!!

OK OK!!
I will tell u my problem... it's not about love!!! Car de toute facon, j'en ai marre!!!! Then, it's all about my school!! My future!!! Ok, i'm a 'lil bit dissapointed with my self cos maybe (if i can say it "maybe" although i'm not really sure!!!) i can get into Paris 12!! It's oke!! I can accept it!! Really i try to accept it!!! My mom told me "La, find another univ!!!"... Maybe she doesn't know but... to find another univ in july... DamN!!!! It's not easy... cos actually, they already closed!!!!! CLOSED!!!

Now?? How about my future???

PUSINKKKKKKKKKKK!!!!!!!!! J'ai mal a la tete!!! J'ai mal y croire!!!! How can life is difficult like that... Gue hanya kepengen KULIAH dan KERJA SAMBILAN!!!! Kenapa kok kayanya susah banget diraih yah?? Kenapa Tuhan ga buka jalan buat gue yah?? Apa karena emang itu bukan yang terbaik buat gue???

OK, emang beberapa waktu yang lalu, gue lebih kepengen ada di Indo dibandingkan ada di Paris, karena gue sebel dengan kesepian gue disini!! Gue sebel karena gue berasa jauh dari temen2 gue, gue sebel karena gue berasa ga cocok dengan lingkungan yang semuanya serba cuek!!! Tapi setelah gue pikir2 lagi... gue bener2 ga mo pulang, gue ga mo tinggal di Indo, gue ga mo ninggalin semua yang udah gue jalanin sekarang ini dan memulainya dari mulai lagi... gue ga mao!!! Can U understand GOD??? I've already chosed that i won't come back.. not again!!! So, would U help me??? Just one more time... I'll take a risk!!!!!

Akhir2 ini, gue juga males banget chatting, males banget ngomong, apalagi yang berhubungan dnegan kuliah... Kayanya kalo otak gue lagi error, gue kepengen banget terjun ke rel kereta api buat bunuh diri, karena gue stress banget!!!! Gue tahu semua orang menghibur gue biar gue ga putus semangat... memberi gue dorongan supaya gue tetap tegak berdiri, supaya gue tegar, tapi... gue berasa kehilangan bagian diri gue yang paling penting... kepercayaan diri gue!!! Rasanya gue ga sanggup aja setiap hari dengan kondisi seperti ini... Rasanya muak banget, rasanya ingin pergi melarikan diri ntah kemana, ato gue kepengen melakukan apa saja asal bisa lepas dari rasa stress ini!!! HUH!!!!!

Gue hanya ga ingin balik ke Indo, gue ga maooo!! Sangat amat ga mao sekali... Tapi gue bahkan ga tahu apa yang harus gue lakukan!!! Mungkin harus berdoa kali yah... minta jalan sama Tuhan, walo gue ga yakin Dia mo mendengarkan doa gue... Apa karena gue sebegitu berdosanya yah??? Apa karena gue rebel??? Apa karena gue ragu dengan kekuatanNya??? Kenapa Tuhan ga menjawab doa gue?? Kalo Dia akan menjawab, then when???

No comments: