Wednesday, July 06, 2005

Hikz...

Buset dah net gue.. ada apa kah dengan dikau?Knapa error melulu?? Kan saya cape nih!!! Gila, sampe2 gue sama Denny aja susah banget!!! Setiap menit dc!! Weks!!! Parah nih kompie!! Ga tahu yang error yang mana.. lama2 gue pindahin deh sambungan LANnya!! Yang jadi servernya, kompie di kamar gue.. Kan asik, bisa chat lagi :D

Hari ini, hari pertama gue pantang karbohidrat!! Dan gila.. i can do it!!! Pagi2 hanya makan ayam goreng plus bayem dipakein cream fresh, trusnya gue jalan2 ama Patty, tadinya sih kepengen ke kampusnya dia doang, tapi ternyata Mba Vivi telpon, minta bantuan buat ngambilin kunci apartnya dia di daerah 17!!! Huaaaaa.. jauh yah ternyata, sempet nyasar juga tapi untung aja gue bawa navigator gue (Pat maksudnya), jadinya bisa nemu juga tempatnya.. ^^

Lumayan dapet 20 euro!!! Bisa buat dipake malam mingguan di rumahnya Fer :D

Lagi bete berat nih, bete berat banget!!! Lagi berusaha mati2an supaya bisa nerima kenyataan, gue harus mampu menerima kenyataan yang menurut gue pahit banget buat ditelan!!! I hate to face it but i have to!!! Hikz... Harus bagaimana yah?? Apakah gue sanggup buat ngadepin itu semuanya?? Gimana caranya menerima something yang buruk dengan lapang dada??

Kata orang, seiap masalah yang datang pasti mampu dihadapi, karena kita ga mungkin dikasih masalah yang melebihi kapasitas kemampuan kita... Benerkah?? Kok gue berasa ga mampu yah?? Apa gue yang ragu ama kemampuan diri gue ndiri?? Huh!! Lagi putus asa nih!!

Oya, emang yah kalo lagi pantang, ada aja gangguannya!! Bayangin dunk, gue kan lagi pantang karbohidrat, then... Jeanny tadi bilang kalo Jum'at ini bakalan ada makan2 di rumahnya (huk huk huk) dan dia bakalan masak perkedel, mie goreng, gado2, terong balado (huk huk huk..) dan gue bilang ama dia "gue lagi puasa nih!!!" dan dia bilang "batal aja deh!! Mana bisa puasa loe La!!" dan gue bilang lagi "Untung cuma karbohidrat doang!!" dan dia bilang lagi "La, gelo loe!! Mie itu karbohidrat dan perkedel juga!!" dan akhirnya gue bilang "Wekssssss.. iya yah!! Gue lupa tuh!!!".. akhirnya gue putusin kalo gue hanya makan terong balado ampe goblok!!! Huhuhuhuhu :((

Trusnya tadi Fer telpon dan tanya "La, sabtu jadi ke rumah ga?" dan gue bilang "Jadi dunk!!", trusnya Fer tanya lagi "Kita KFC-an yuk... tapi Ranny ga mo, soalnya dia baru naek 3kg!!" dan gue bilang "Gue sih OK aja, pozza juga OK!!", trusnya Fer bilang "Pizza??", trusnya gue bilang "Weks... gue lagi pantang karbohidrat nih, jangan pizza!!", trusnya Fer bilang "OK, kita KFC-an aja yah!! Kan enak tuh!! Loe makan ayam aja tanpa nasi ok!!"... hikz hikz... gue ga jamin gue bakalan kuat deh... KFC tanĂ¢ nasi.. kaya makan tanpa garam aja dhe gue...

Then, pas pulang tadi, gue kan disuruh makan Baked Potatoes ama tante gue, dan Patty teriak "Lala pantang karbohidrat tuh!!" dan tante gue bilang gini "Lah?? Mana bisa?? kan tgl 14 nanti ada pesta disini!! Trusnya tante mo buat NASI UDUK!!" dan gue bilang "Weksss.. yah udah, khusus tgl 14, pantangnya ditunda dulu!!!" Huahahaha... :))

Trusnya tante gue bilang lagi "Lah, tgl 17 gimana?? Kan ultahnya Patuy?? Kita mo masak ikan goreng ama sayur asem!!!" dan gue bilang lagi sambil panik "Weksssss... yah udah deh, makan ikan ama sayurnya aja!!", trusnya tante bilang "Pasti ga kuat deh!!" dan gue bilang "Weiss.. jangan gitu dunk, kan ini pantang biar bisa kuliah!!!", trusnya tante gue tanya "Berapa lama pantangnya??" dan gue jawab "40 hari!!" dan tante gue bilang lagi "Wah, pasti batal deh!!"

Yah, begitulah cobaan kalo lagi ingin melakukan perbuatan terpuji (Apanya yang terpuji yah?? hehehe :D)... hari ini sanggup, gue ga makan karbohidrat!! Dan hasilnya, perut gue bunyi2 melulu, ga bisa dihentikan dari keinginan buat makan nasi!! Tapi berhubung dari tadi jalan terus, gue jadi lupa ama makanan deh ^^V

Gue lagi berusaha hemat nih... Menikmati masa2 ga punya duit :((

Eh, gue chat ama buncit hari ini dan akhirnya bisa ketemu juga, abisnya seja kompie di kamar ga bisa inet-an!! Huh.. gue bete banget!!! Trusnya, kompie depan pake ikut2an hang lagi.. Da apa sih?? Pengen buat liburan gue jadi bete yah?? Ini kan salah satu cara gue bersosialisasi :D

Tadi gue cerita tentang dia dan mantannya, gue bilang, gue kurang suka kalo mantannya dia bilang di bloggernya kalo dia itu orang "ga sehat".. Bukan karena apa sih, gue tahu kalo mantannya lagi sakit hati karena diputusin ato diselingkuhin ato apalah.. Tapi kan, gimana pun juga, men-judge orang "ga sehat" kan jahat banget!! Huhuhu.. gue rasa karena guenya aja deh yang terlalu membela dia, padahal buat apa juga gue membela dia yah?? Ga ada untungnya buat gue dan juga ga ada juntrungannya :D

Gue sedih nih, karena gue masih mikirin dia, masih keingetan tentang dia!! Gue tahu, masa2 ini ga bakalan gampang gue laluin, karena.. rasa itu dah lama ada dihati gue... 7 thn!!! Bukan waktu yang sebentar kan!!!
Kemaren kemaren, gue mikir tentang hal2 yang indah yang kepengen gue lakuin ama dia, tapi tiba2 di balik khayalan gue yang indah, gue sakit hati!!! Tiba2 dibayangan gue muncul ada cw laen dan tiba2 gue nangis... Trusnya menyadari kalo gue ga bisa bersama dia apapun yang terjadi, gue jadi tambah sedih!!!

Gue udah make a deal ama nyokap, kalo gue ga bisa kuliah tahun ini dan gue ga bisa dapetin kerjaan, then i will come back to Jakarta.. Rasanya hati gue sakit banget, karena gue ga mampu mencapai impian gue... Asli deh, gue berasa berat buat nerima kenyataan itu!! Epin bilang, kan asik di Jakarta, jadinya gue bisa ketemu ama temen2!! Iya, gue ga nyangkal hal itu, gue pengen banget ketemu ama temen2 gue dan tinggal di kamar gue yang sempit... Tapi... Hello!! Gue dah 25 thn (hampir sih :D), udah saatnya gue mandiri n grow up!!! DamN!! Gue bener2 ga bisa bayangin, gue dah segede ini, masih aja jadi anak mami???

Trusnya, gue ga kebayang kalo gue di Jakarta, gue pasti kepengennya nelpon dia deh, buat ngajakin ketemuan... Sedangkan gue tahu, buat dia... I'm nothing... lagian dia dah punya yayang lagi deh... tahu sapa namanya, gue agak penasaran juga sih... (weks... ga baek lala!! Ga baek!!!)...
OK, gue tahan ga telpon dia, then... Jakarta kan kecil, kalo gue ampe ketemu dia lagi jalan ama yayangnya... ehm... ehm... apakah gue sanggup menerimanya??? Gue bisa beku mendadak deh..
Gue rasa kalo emang gue harus balik ke Jakarta, karena Tuhan kepengen gue menghadapi dia deh... Pasti kita ketemu deh, ga tahu kapan dan dimana.. PAsti ketemu deh!!! Dan pasti gue sakit hati lagi!! Selalu kan!! Huhuhuhuhu.. stop ittttttttt!!!!!!!!!!!!! Car je supporte plus!!!

Gue rasa guenya yang terlalu hiperbola deh.. Tadi Denny juga bilang gitu :D

Udah ah, sekarang cerita yang bagus aja!! Kalo gue balik ke Jakarta, gue bakalan balik awal Oktober ini, so... wait for me yah guys!! Moga2 aja gue punya dikit uang buat bawain loe semuanya oleh2.. :D

Sekarang gue cerita yang senang aja deh!! Kata buncit, dia bakalan ke bali tgl 28 Agustus nanti dan gue bilang "Ga iri!! Soalnya tgl 29 nanti, gue mo ke Nantes!!!"... Jadi gitu sih rencananya, kita semuanya bakalan ke Nantes buat ngaterin keke yang mo pindahan!!! Hehehe :D
Asik, sekalian Vacances deh!! Lagian itu kan pantai, jadinya gue bisa teriak2an deh ^^
Rencananya sih kita 3 hari 2 malam disana :D

Oya, London bakalan jadi tempat olimpiade 2012!! Wah, setelah pertarungan berat antara Paris dan Madrid!!! Hehehe.. Kasian deh orang2 Perancis, kecewa banget!! Karena mereka emang berharap banget bisa menang!!! Abisnya London ga kira2 sih yang dikeluarin.. BECKHAM!!! DamN it!! Mantep banget nih co!!! Asli deh!! Keren banget!! Senyumnya mantep banget!! Sex symbol abis deh!! Trusnya juga metro sexual banget!! Gila yah si Vick!!! Bisa ngubah dia kaya gitu.. Manteppppppppp!!!!!!

Image hosted by Photobucket.com

Jelas aja yang laennya kalah... Co juga bakalan nyerah dengan senyuman mautnya yah... hehehe... Beruntunglah orang yang bisa dapetin co kewen kaya gitu ^^

Gue lagi insom nih, kayanya banyak pikiran deh... Ga bisa tidur dan kayanya bakalan terganggu deh mens gue :(
Kepengen chat nih, tapi kok ga ada yang OL yah?? Gue kan kepengen ngobrol biar kaga kesepian!!! Huh x-(

Yah udah dhe, gue mo nulis surat lamaran.. Doain berhasil yah kali ini ^^V
CU

No comments: