Saturday, July 09, 2005

mO maRaH pluS AgaK NarCiS dIkiT

Weks.. Pagi ini cerah banget udara walo tetep dingin tapi hati gue ga secerah biasanya!! Karena gue kepengen banget marah2!! Huh!! Mungkin karena menyadari bahwa banyak banget hal2 yang najong di sekitar gue, bikin gue jadi muak!!! Hikz :(

Pagi ini, gue bangun dan gue cek mail, ternyata ada pesan offline dari buncit dan pas gue baca, dia lagi sedih ternyata.. Dan dia suruh gue bukan blognya dan gue baca deh, apa yang dia tulisa!! Wes... gue rasa, dia ga pernah nulis blog sepanjang itu, sampe ada kata2 bagusnya segala ^^V
Tapi yang gue baca, malah bikin gue jadi kepengen marah!!! Kepengen maki2 dan kepengen ngata2in si dw (devil woman!!! Julukan buat x-mertuanya dia).. Asli deh, psiko amat tuh orang!! Bisa gitu yah, ada ibu yang jahat ama anaknya ndiri... Yah, emang dah ga bisa dipungkiri sih, karena kemaren2 gue nonton dokumentaire dan ternyata, bahkan ada ibu yang tega, jual anak bayinya buat dijadikan "alat" sex sama para maniak!!!

Jaman udah edan!!! Edan banget malahan!! Bikin gue muak aja!!!
Mo marah2 dhe, tapi ga tahu apa yang msuti dimarahin?? Trusnya juga, napa gue yang musti marah2, kan itu bukan gue.. Tapi gue sedih aja, kenapa sih ada cerita cinta yang kaya cerpen2 sedih yang suka gue baca!! DamN Kan!! Palagi yang punya cerita temen baik gue... Dan kadang sedih aja sih, bukannya gue orang yang "SOK PAHLAWAN" tapi gue tipe2 yang kepengennya kalo bisa, menjauhkan temen gue dari rasa sedih :(
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.. jadi pengen ikutan nangisssssssssss!!!!!!!!!!!!!!! Hikz :((

Tadi, karena gue kira si Buncit ga OL, akhirnya gue nulis email deh... Trusnya ternyata, ga berapa lama dia OL :D
Ternyata pas gue baca2 lagi, gue agak bijak juga yah... Hehehe.. Sebenarnya udah dari kemaren, gue keep wondering "kayanya ada yang berubah dari Lala!!"

Jadi gini ceritana.. Kemaren gue chat ama temen2 gue di Indo, trusnya kenalan ama orang2 baru, ada Mike, Pinkan, Ius, Bani (dah lumayan lama dia mah), trusnya ada Enni.. pokoknya orang2 baru deh yang asik2 buat diajak chat!!! Dan buat nambah2in temen di FS ^^V
(Thanks banget buat Poetic DigitaL yang dah ngenalin gue ama temen2nya).. Ceritanya kita conference dan terakhir2nya gue cuma tinggal b2-an ama Ius.. Trusnya cerita2 sampe tukeran no HP!!! TRusnya kan dia suka pake ganja.. Pokoknya tiba2 gue ngomong yang dewasa gitu deh, gue aja ampe kaget ndiri!!! Wow... Lala nih??? Ntar dhe gue kasih hasil chat gue ama dia :D

TRusnya juga tadi pas gue nulis email ama buncit, gue rasa gue ada kemajuan nih... Kemajuan buat jadi dewasa ^^
Well, aniwei, i'm ready to grow up!! Pengalaman kan bikin kita jadi tambah dewasa, ya ga babe?? hehehe ^^V

Jangan pernah bilang I WILL ALWAYS LOVE U 4-EVA, karena kata2 ini, bisa membuat loe terkurung dalam kotak yang loe ciptakan sendiri... Dan itu bisa membuat loe ga bisa melihat
sekeliling loe, maksud gue, ntar loe ga bisa suka orang laen lagi... sapa tahu aja, ada cw laen yang baek dan lebih cucok buat loe kan... ^^

Yang pasti, life has changed, people has changed, evrything has changed.. begitu juga dengan kita... We have changed!!! Life moves on!!! We can't stop n stuck in the moment ^^V

OK!!! The show must go on :D

Bayangin dunk, gue bisa nulis kaya gitu.. buat gue itu satu langkah menuju kedewasaan.. CONGRAT deh buat Lala ^^

Oya, gue baru aja ditelpon ama temen gue yang orang Vietnam... ada kabar baek nih!!! Dan semoga aja, kabar baek ini benera bisa menjawab doa gue... Amen!! Thanks GOD!!! Kalo beneran bisa, well... I must not back to Jakarta... Gambatte Lala!! Jia Yo!!!

Cerita ultah Jeanny nanti aja deh, gue dah cape banget, kepengen siap2 karena gue mo nginep di rumah FeR!! FeR HerE I comE!!! Muahhhhh

No comments: