Sunday, July 03, 2005

PiquE NiquE

Week End ini cape banget!! Gue rasa karena gue kurang tidur kali yah :(
Jumat kemaren, gue sakit gigi, akhirnya gue minum obat dan akhirnya gue tidur deh, soalnya gue minum panadol yang ada obat tidurnya :)
Sampe2 gue nonton "MarS" ga selesai karena ngantuk!!! Huaehm... Trusnya gue juga melewatin satu film, judulnya apa gitu, cerita tentang pelacuran!!! Huhuhu.. sebel deh!!!

Trusnya sabtunya, gue happy, karena gue bakalan piknik ama temen2 gue di La Tour Eiffel!! Sebelumnya sih, gue kerja dulu, jagain bayi 4 bulan, anak orang Amrik.. Jam 3 sorean di Hotel Plaza Paris Vendome!! Dan, anaknya tuh lucu banget!!! Banget banget banget!! Kaya boneka gue dulu pas gue masih kecil deh, botak, matanya biru bening, trusnya pipinya yang putih kemerah2an, trusnya tangannya yang mungil, trusnya juga ndut2 gitu... Pas tidur di tempat tidur bayi yang bisa dibawa kemana2, da imoet banget!! Sayang, 15 menit terakhir, dia nangis melulu... Gue jadinya harus gendong dia terus deh!! Huh.. sedihnya, gue bener2 ga tega, dengerin suara dia nangis... trusnya gue cium pipinya dia, sapa tahu aja bisa tenang, ternyata ga guna... hahaha.. Trusnya si ZoY (Nama nih bayi cw) suka banget ngaca... hehehe ^^V

Aduh, pas gendong bayi kaya gitu, gue jadi mikir, kapan yah gue gendong bayi gue ndiri??? Gue kan kepengen juga!! Tapi kayanya dengan sikap gue yang kaya gini, yang kekanak2an, gue ga yakin Tuhan bakalan ngasih ke gue dalam jangka waktu yang dekat :)
Pengen punya anak bule pokoknya!!! Makanya yah, gue harus nikah ama bule juga, biar anaknya cakep, lucu dan imoet ^^
Jaid inget nyokap, yang udah sms nyuruh kawin ama bule, soalnya dia kepengen punya cucu yang imoet... Mami, mami.. Doain aja yah :p

Lumayan, 2 jam jaga, gue bisa dapet 32 euro!!! Trusnya gue kumpul ama anak2 deh di La Tour Eiffel, buat piknik!!! Tapi dasar orang Indo, janjian jam 6, datengnya jam 7!! Weks!!!!!!!! Tapi lumayan menyenangkan deh!!! Gue puas bercanda dan teriak2an ama anak2!! Kangen banget kepengen kumpul bareng!!! Tapi sebel deh, karena gue tambah menggendut, akhirnya hasil2 foto gue ama anak2 ga ada yang bagus :((

HARUS DIET!!!!!!!!!!!!

Then, pulangnya makan di Malibu!!! Weks!!!!!!! Malibu??? Setengah potong ayam panggang yang nyummynya minta ampun!!! Huhuhuhu.. Susah ditolak!!!! That's why, i'm still waking up this morning!!! Karena kita baru makan jam 11 malam dan selesainya jam 12 malam!!! Weks!!! Tapi gue senang kok... Kumpul ama Yang2, Fer, Stella, Ris1, RannY, Jaenes, dll... Ada co perancis juga sih, temennya Jeanny pas kita piknik, tapi mereka pada sepa semuanya... Males deh buat kenal lebih lanjut :(

Udah ah... Kayanya gue harus cepet tidur deh, soalnya bsok gue ada janji ama Kian (temennya Epin) buat ambil VCD yang dittipin ama sodara gue... Asik!!! Trusnya juga, gue bisa nonton Tentang Dia sekarang!!! Basi sih, maklum saya kan di Paris!!!!!!!! ^_^

Oya, gue juga lagi berpasrah ama Tuhan nih, kalo misalnya gue ga bisa kuliah tahun ini, then... dunno know deh!! Hope sih bisa, tapi... Let God do the rest deh!!! OK!! Lanjutin bsok, karena sekarang Lala mo bobo.. nite nite

No comments: