Tuesday, July 26, 2005

LagI Bete!!

Lagi kesel banget beberapa hari ini, tapi gue ga punya tempat buat cerita tentang kekesalan gue... Huh!! Ntar deh, gue cerita ama temen chat gue... Biar rasanya legaan dikit ^^

Lagi male nulis blogger nih, abisnya koneksi net di rumah lag error, trusnya gue juga lagi suka jalan2, karena gue rasa, begitu gue kuliah, gue dah ga punya waktu buat jalan2 lagi.. menurt perkiraan gue sih, ga tahu beneran apa kaga... Kita liat aja nanti :D

Kemaren gue ke rumah Ithine... Gila, kemaren kita makan gila2an!! Siangnya makan Kentucky dan malamnya Pizza Hut!!! Mantep kan!!! Hehehe ^^
Jangan tanya tentang puasa karbohidrat gue, karena uda batal nih!! Aduh, gue bisa dimarahin ama Tuhan deh :((

Hari ini, rencananya kepengen ke perpus, kpengen nyari buku informatik dan gue kepengen baca, setidaknya sebelum masuk kuliah, gue dah ada bayangan dikit deh, dibandingkan ntar gue buta sama sekali... ya ga sih???

Gue agak jiper juga sih buat kuliah, tapi gue yakin... kalo emang gue diijinkan masuk sana, pasti gue bisa... Lagian kan dah saatnya gue berusaha buat hidup gue, ya ga sih?? Hehehe...

Gue lagi gondok ama temen gue nih... Ga usah gue sebut namanya sapa yah... Tapi asli dhe, gue gondok banget!! Kemaren2 ini, gue chat ama dia... Jujur aja, gue seneng banget pas bisa chat ama dia, karena kan dah lama ga ketemu... Gua tahu sih dia sibuk ama kerjaannya dan gue juga chat kalo emang ketemu aja.. hehehe :D
Trusnya... kan gue kaish tahu ke dia kalo gue dah diterima di univ disini, dan gue senang banget!! Yah seperti biasa, dia ngucapin "Selamat yah La".. Trusnya yang ngekiin, dia bilang gini?? Emangnya buat apa sekolah tinggi2, kalo jam terbang loe kalah ama gue?? Weks??? Trusnya dia bilang gini, kalo gue kan masih belom bisa menghasilkan duit ndiri, masih minta ama ortu!! Kata dia, buat apa gue sekolah tinggi2 kalo nantinya dia yang lebih kaya dari gue, karena "jam terbang" gue kalah jauh dari dia... Weks!!! OK OK!!!

Semuanya berawal dari berita kalo dia dah tunangan ama cwnya... Dia tanya gue ga nyesel?? Gue bilang KAGA, karena gue emang cuma anggap dia sahabat gue doang, trusnya gue juga dah ga suka ama orang2 Leo (aminnn :D)... Trusnya dia bilang, sumpah gue ga nyesel?? Gue bilang kaga, gue bilang aja "kita berdua tuh kaya rel kereta api, selalu berjalan beriringan tapi ga pernah nyambung"... hehehe.. gue juga kaga ngerti napa gue ngomong kaya gitu... ^^
Udah deh, trusnya dia ngomong yang nyolotin... Gue ga bakalan kalah ama loe, gue bakalan tunjukin kalo gue bukan "anak mami" yang kerjanya cuma nyusahin orang tua!!! Weleh weleh!!! Loe meragukan kemampuan gue??? Well, let's we see n wait!! OK!!!

Gue sih cuma bilang "selamat" ama dia, dengan tambahan (walo ragu) waktu dia bilang dha tunangan secara pribadi (apa coba??).. gue emang agak ragu dia dengan cwnya, karena menurut gue, cwnya agak plin plan, dianya juga.. Biasalah orang Leo, sejak kapan sih ga plin plan?? Nanti kalo dah ga bisa ambil keputusan, langsung pegi begitu aja... hahaha :)))
(Kayanya gue cukup kenal dengan watak orang Leo yah?? Dan gue cukup bingung sekarang, apa yang gue suka dulu yah?? Hehehe ^^)

Sebenarnya gue bukannya mo nyindir ato apa, tapi gue emang sebel aja sih... Sikapnya dia tuh dari dulu ga berubah... Boleh kan gue sebagai "sahabat" ngeritik dikit??? Gimana gue ga marah?? Dia dah putus ama tuh cw dan dah deket ama cw laen, trusnya gue rasa, cw laen itu dia tinggalkan buat balik ama cw ini... Gue terlalu tahu jalan pikirannya, sampe gue juga tahu keputusan apa yang bakalan dia ambil...

Ok ok!! Gue tahu, ngapain juga ngejalanin hubungan kalo ga cinta... Tapi ga kaya gitu kan caranya??? Huh!! Dia kira perasaan orang tuh kaya batu kali??? Kuat dan ga bisa pecah?? Huh!!! Kesel aja gue... Bukan masalah gue sih, itu urusan dia ndiri lah... ga mo ambil pusing ^^

Gue hanya gondok dibilang "jam terbang" gue kurang tinggi... hahahaha.. sok banget sih loe??
Gue ga mo jaid orang kaya, cukup kalo gue punya duit buat menikmati kehidupan gue.. ca suffit!!! Gue juga ga mo jadi orang yang "jam terbang"nya tinggi, karena gue ingin menikmati keseluruhan hidup gue... Loe kan ga tahu apa yang paling gue inginkan dalam hidup?? N'est-ce pas??? Hahahaha...

Jujur aja, baru kali ini, gue nemuin dia begitu nyolotttttttttt bangetttttttttttttt!! Weks!!!

Apalagi yah yang gue hadapin?? Gue lagi kesel dengan satu orang juga!! Asli dhe, gue lagi gondok banget!! Pengen marah ga bisa!! Untung aja, dalam sebulan ini, kita dah ga ketemuan lagi.. huh!!! BT BT BT BT!!!!!
Udah ah... gue mo makan dulu, trusnya kepengen jalan2 biar ga stress :D

cu laterr

No comments: