Tuesday, October 04, 2005

BacK homE

Huaaa, akhirnya sampe rumah juga gue!! Cape banget badan rasanya!! Et en plus, j'ai envie de dormir!!!! Tellement!!! Padahal kemaren, gue dah tidur 12 jam :">

Yah, tadi gue nulis blog dari kampus, sekarang gue dah tahu dimana ruangan buat maen inet n ngeprint, hehehe.. Asik asik, bisa maen sepuasnya, tapi sayang banget, pake linux dan bukan windows, dan kayanya ga ada MSN ato YM!!! Hikz hikz.. ga bisa chat pula yah :D

Week end kemaren, gue hepi loh!! Jum'at malam gue di rumahnya Riswan dan Sabtunya, gue nganterin Ranny, trusnya ke KBRI buat acara PPI, dan gue ketemu ama anak2 Indo Paris yang gila2!! Trusnya ada satu co yang mayan deh, namanya Brava (hehehehe), sebenarnya sih biasa aja tampangnya tapi di antara semuanya, dia yang paling menonjol kali yah ^^
Tapi sayang, ga bisa digebet (gue rasa), soalnya biasa deh, orang indo kan sukanya ama cw2 yang stereotype ^^ Tapi gpp deh, buat menghibur diri dan cuci mata ^^

Trusnya, abis di KBRI, jalan ama Yang2, Stella n Patuy ke Trocadero, lanjut ke Odeon dan tadinya mo ke rumah Fer, tapi ternyata dia dah bobo pas kita dateng (hehehe), trusnya yah kita squate di cafe deh.. Tapi badan gue ga enak banget, mungkin karena kedinginan, abisnya norak juga sih gue, di udara sedingin itu, gue malah pake gaun yang tipis, hehehe :))
Makanya abis minum, gue langsung pulang, dah ga enak badan!! Mana busnya lama banget saking ramenya orang2 di jalanan!!! Asli deh, gue tepar banget!! Untung aja, pas bus ke4, gue dapet tempat duduk, kalo ga, bisa pingsan di dalam bus kali!!! hehehe :)

Sampe rumah, dah jam setengah 3 malam, langsung ganti baju, cuci muka, dan gosok gigi, trusnya bobo.. Dan bsoknya gue bangun ga kira2, jam setengah 3 sore!!! Hahahahaha.. Gila, baru kali ini, gue bobo sampe 12 jam!! Asli deh, saking dah kecapeannya kali yah!! Trusnya agak ribut ama Patuy dan gue chat ama Yudi deh ^^

Yah udah deh, begitu aja week end gue, tapi gue senang banget kenalan ama anak Indo Paris, moga2 anaknya ga cuma asik di depannya doang, tapi emang benar2 asik!! Sebenarnya gue agak males sih ikut terlibat dalam organisasi, soalnya pasti ada gosip2 di belakang deh, mending kalo gosipnya enak... Apalagi, gue kan termasuk orang yang menonjol!! Hahaha.. Sumpah deh, gue PD Jaya!!!! Tapi, yah dibandingkan ga punya temen, asik juga kan kumpul2 di week end, ngelakuin hal2 yang asik bersama, ketawa ketiwi, trusnya becanda, gosip, trusnya juga bikin ide bersama.. Dibandingkan gue di depan komputer, ya ga sih ^^

BTW, gue baru aja terima berita dari satu temen baek gue yang dah gue anggap kakak co gue disini, namanya Virga... Bokapnya baru aja meninggal dan kayanya meninggalnya beberapa hari sebelum kita ngerayain ultahnya dia di cafe (yang gue sampe agak mabok ^^).. Trusnya sekarang, dia ngasih kejutan kalo dia bakalan back for good!!! Damn!! Hikz, gue sedih banget, soalnya kan dia tuh yang banyak ngajarin gue tentang komputer, trusnya juga kalo gue ada masalah, selalu lari ke dia, then, kalo dia pegi.. sapa lagi yang ngajarin gue.. Hikz hikz :((
Jangan2 dia mo nikah di Indo nih??? Wahhhh, napa juga musti tinggal di Indo yah?? Musti tanya2 ahhhh, hehehehe :)) --> Gosip time nih :D

Yah udah, ga ada cerita menarik lagi.. lagian gue agak lapar, gue kepengen makan sebelum jam 7 malam, karena sesudah jam itu, gue dah janji ga akan makan ^^
Cu later!!

No comments: