Sunday, October 09, 2005

LosT

Gue lagi merasa kehilangan nih.. Kehilangan temen2 chat gue karena sekarang gue ga bisa sering2 OL dan mereka juga ga bisa OL di saat gue OL... Gue jadi berasa jauh.. hikz hikz :(
Makanya sekarang, gue harus nyari temen2 baru yah, biar gue ga berasa kesepian, apalagi minggu depan, Patuy dah mulai kuliah, dan kuliahnya dia sampe malam kaya gue juga, akhirnya kita berdua jarang bertemu juga kan, walo satu rumah :((

Gue agak sedih sih, cuma yah, ini kan konsekuensi yang yang harus gue ambil karena gue tetap bersikeras kepengen kuliah di Paris (hehehe ^^) dan gue bersikeras kalo gue kepengen ngeraih cita2 gue.. Trusnya bahkan Buncit juga jarang OL, karena dia lagi sibuk (ntah sibuk ngapain, sibuk pacaran kali yah ^^), so.. kalo gue lagi bete, ga ada deh yang jadi pelampiasan buat curhat, palingan blogger gue yang baru (ups!! Maaf yang ini rahasia ^^)

Oya, gue lagi dengerin lagu OST-nya Dealova nih, dari Once Dewa yang judulnya Dealova dan Voo yang judulnya Aku kecewa... Enak loh!! Yang Dealova sih agak melo lagunya, yah.. kaya lagunya dewa gitu deh, melo dan liriknya bermaen dengan kata2 :D
Kalo Voo, lebih gahar, lagunya co banget... hehehe.. Iramanya juga enak juga ^^

Sebenarnya gue agak penasaran sih, kepengen banget nonton filmnya si Evan Sander yang judulnya Dealova ini... Tapi bukan buat liat filmnya sih, tapi lebih ke Evannya... hahaha :))
Kemaren2 gue liat traillernya dan bikin iri banget, soalnya nanti ceritanya si Evannya nyusun tulisan 'I LOVE U' pake lilin2 dan bunga mawar di kolam renang.. Weks deh!! Mao banget tuh gue digituin.. hehehe :))

Sebenarnya, Evan ini sodaranya temen gue... Wah, nyesal banget karena gue ga sempet kenalan dulu... Dulu, kalo gue telpon dia, si Evan yang suka ngangkat.. Kalo gue tahu orangnya ganteng, gue pasti kenalan deh!! :D
Gue kenal kk2nya dia.. Tapi gue ga tahu deh, k Edward ama k Hein masih inget gue apa kaga.. Dah lama banget, sejak SMU kali.. Dulu gue suka pegi bareng ama kk2nya.. Napa adenya ga ada yang waktu itu?? Gue jadi bertanya2.. hehehe :)

Voo - Aku Cemburu

Aku kecewa aku terluka
Dengan cerita antara engkau dan dia
Kini hatiku jadi membeku
Saat mendengar engkau ada di peluknya
(Engkau ada dipeluknya)

Reff:
Aku cemburu mengingat kamu dipeluknya
Ku yakin diriku yang lebih baik dirinya

Mungkin diriku tak pernah bisa
Dan tak pernah bisa untuk dapatkan dirimu
Mungkin mimpiku yang akan bisa
Wujudkan cinta antara engkau dan aku
(Antara engkau dan diriku)

Biarlah ku pergi
Biarlah ku pergi
Walau hati perih


--------
Mayan kan teksnya.. lagunya juga enak kok!! Sebenarnya gue juga lagi cemburu, cemburu ama hal yang ga guna sih, soalnya gue dah tahu dari dulu, tapi tetep aja gue jalanin (aduh, gue ngomong apa sih :'>), makanya gue bakalan bilang kaya lagu itu 'Biarlah ku pergi.. Walo hati perih'... Pedih dah hati ini ^^

Hari ini ga ngapa2in, agak bosen juga sih, tapi gue prefer kaya gini, soalnya dari senin sampe jumat, gue harus berjuang mati2an buat belajar, nyatet dan juga ngertiin... huaa, lelahnya :p
Gue ga sabar kepengen cepet2 bulan depan, tapi gue juga takut, soalnya pertengahan bulan november, gue ada UTS!! Hikz hikz.. Untungnya hasilnya ga dibagiin tapi dikirim pake post, kalo dapet nilai 3/20 kan gue malu banget!!! Bego banget kesannya ^^

Trusnya abis itu, ada pelajaran programming dan gue yakin, gue bisa stress karena gue benar2 harus mulai dari awal, sedangkan teman2 gue dah bisa semuanya :(
Tapi tenang, ga ada kata MENYERAH dalam kamus gue, Lala gitu loh!! Jia you!! Aja aja fighting (hehehe.. jadi inget film korea yang judulnya apa yah?? Kok gue lupa :) Full House deng :D)

Giliran gue bisa chat, ga ada satu orang pun yang OL.. Tadi sempet chat ama Yudi sih, trusnya gosip barengan deh, cuma dia kayanya lagi sibuk tuh, tapi gue juga udahan karena gue kepengen beres2... Trusnya ada Ancilla juga sih.. Chat bentaran ama dia sambil dengerin lagunya Bunga yang Kasih Jangan Kau Pergi... huahahaha.. lagu sepanjang masa, yang di denger sampe kapan pun juga, gue ga bosen :D

Kemaren, gue dengerin lagunya Dewa ama Gigi... Ga bosen2 deh gue dengerinnya, enak banget!! Sayang gue punya kaset, kalo CD kan mantep tuh.. Bisa gue ganti2 sesuka hati, kalo mo ngulang tinggal pencet doang, ga perlu di fwd ato rwd ^^

Ntar malam, gue kepengen nonton, ama Jeffry doang sih kayanya... Gpp deh, dibandingkan berduaan doang ama Patty, kita dah kaya pasangan lesbong gitu yah ^^
Gue juga kepengen janjian ama Jeffry buat ke rumahnya bsok, minta diajarin ama dia... Moga2 aja dia ngerti yah.. Tapi anak pinter gitu, pasti bisa deh!! Mantep deh bro gue yang satu ini, otaknya jenius banget!!!!!!!!!!!!! ^^

Nanti malam, gue juga kepengen beresin catetan gue ah.. Bayangin dunk, Lala belajar di hari Sabtu!! Suatu prestasi buat gue tuh, karena gue anti belajar di hari Sabtu, tapi kalo ini, gue harsu belajar mati2an!! Gue juga belom nulis surat lamaran nih, padahal gue dah dapet alamatnya :)
Trusnya gue juga ga punya perangko, harus beli... huaaaaaaa... PUSING PUSING!!! Kapan yah nemu co kaya yang senyumnya kaya angle, matanya bagus dan cakep kaya si Jeremy plus kaya dan sayang ama gue... hehehe.. Jadi ngayal yang ga2 deh gue ^^

Yah, udah ah, gue kepengen bobo2an, abis muntah.. Ulu hati gue rasanya ga enak banget :((

No comments: