Wednesday, October 19, 2005

Yipe!!!

Hari ini gue senang banget!! Akhirnya gue dapet kerjaan juga walo gue agak takut, takut ga bisa bagi waktu antara belajar dengan kerja, tapi gue ga punya pilihan!! Gue dah stress karena ga punya duit!! Lagian, gue kepengen berusaha ndiri bayar biaya kuliah gue tahun depan, kasian nyokap, kan sekarang nilai euro dah mahal ( 1 euro = Rp 12.000)

Aduh, gue senang banget terima telpon dari manager KFC yang bilang kalo gue harus dateng Jumat ini (Damn!! Gue bakalan absen kuliah lagi deh!!) buat ngurus surat2!! Dan yang kocaknya yah, pas manager KFC telpon gue, gue lagi makan di KFC di Les Halles!! Trusnya jumat itu, dia nyuruh gue dateng ke KFC Les Halles juga.. hahahaha :))
Dan yang kerja kebanyakan orang item!! Hahahaha.. Kayanya jodoh gue orang item nih >.<
Abisnya, yang invite gue di hi5 aja orang item semuanya!! Trusnya di kampus, banyakan orang item juga, trusnya di tempat kerja juga... Huaaaaaaaaaa... Tapi gpp deh, kan mereka ngomongnya jago banget, jadinya gue bisa cepet belajar deh ^_*

Kayanya roda kehidupan gue mulai membaik nih, setelah 1 thn setengah, gue bener2 stress dengan kehidupan gue, ntah itu sekolah, ntah itu kerja... Thank GOD!! Gue bakalan berusaha dengan sebaik2nya buat bagi waktu antara kuliah dengan kerja, apalagi sebentar lagi gue bakalan ujian mid nih :((

Gue berdoa ama Tuhan, semoga gue bisa nemuin satu orang yang bisa ngajarin gue, yang bisa bimbing gue, jadinya gue bisa ngikutin pelajaran dengan baik!! Amin

Asik asik.. tahun depan gue dah bisa beli laptop dunk yah (i hope so), soalnya semester depan, pelajaran gue banyakan bikin program, so.. gue rasa gue butuh banget buat bisa ngerjain tugas2 gue dimana pun gue berada, ya ga sih??

Gue bener2 excited nih..

Satu hal lagi yang buat gue excited yaitu HP baru gue.. Ga sabar kepengen punya... Akhir bulan ini, nyokap bakalan ngirimin buat gue ke sodaranya tante HennY... Thanks Mom!! Sebenarnya sih, harusnya ucapin thanks ke cici linda, soalnya dia yang ngasih tuh HP ^^

Thanks buat semua temen gue yang udah doain gue.. Buat Kimz, buat Ddy, buat Bunda Maria juga dan buat bonyok gue yang senantiasa ngasih gue semangat dan ngasih gue kepercayaan, I LOVE U MOM, DAD!!

Kalo begitu, gue ga jadi pulang deh summer tahun depan (hikz hikz) karena gue kepengen ngumpulin duit dulu deh, trusnya pas bulan decembernya, baru dhe gue balik ke Jakarta ^^
Kayanya sih gue bisa lebih lama di Jakarta soalnya kan tahun depannya gue ada KP, nah gue kepengennya mulai bulan Januari dan gue bakalan berhenti kerja di KFC, nah watu liburan natal sampe gue KP, gue bakalan balik ke Jakarta (semoga aja impian gue tercapai, karena gue kepengen ngerayain Natal n Tahun Baru n Ultah gue di Jakarta ^^)

Huaaa, asik asik, akhirnya gue bisa belanja baju, tas, sepatu pake duit gue, tapi gue baalan pake dengan hati2 soalnya gue kepengen beli laptop ^^
Senangnya bisa beli barang dengan hasil jerih payah sendiri...

Well, gue juga masih butuh doa biar gue kuat ngejalanin kuliah sambil kerja, bisa kerja dengan baik, bisa beradaptasi dengan baik juga dan bisa lulus tepat waktu... Gue tahu apa yang bakal gue hadapi ga bakalan mudah, berat malahan!!! Tapi gue harus berusaha dengan keras, gue ga boleh jadi cw yang lemah... Pasti gue bisa, gue selalu bilang itu di dalam hati gue :D

Berarti juga, mulai sekarang gue harus rajin belajar, setidaknya setiap hari gue buka buku dan baca catetan gue, trusnya juga kalo ga ngerti, langsung tanya ama gurunya ;D
BTW, gue dah deket ama dosen data base gue dan juga dosen optimation combinatoire... Nanti kalo gue ga ngerti, gue bakalan tanya2 deh, ga usah malu2 dan bingung harus tanya apa, sapa tahu aja mereka punya waktu luang buat ngajarin gue (semoga ^^)

Yah udah, itu aja sih yang kepengen gue ceritain... Doain gue supaya gue kuat ^^

BTW, resolusi gue tahun ini dah terkabul 2, tinggal kurus dan punya co (hehehe ^^)... Yah mudah2an aja, gue bisa cepet2 punya yayang dan begitu lulus, gue dah bisa menikah... Kan gue kepengen cepet2 punya anak walo gue juga punya mimpi buat keliling dunia dulu ^^

No comments: