Wednesday, October 26, 2005

Hikz

Akhir2 ini gue aneh banget, ga tahu kenapa, gue aja bingung, mungkin karena gue terlalu stress ato juga karena gue banyak pikiran, belom lagi menghadapi temen2 sekampus gue yang beda banget pergaulannya dengan pergaulan di Indo!!
Puncaknya, minggu kemaren, gue kesel banget, sampe2 gue nangis ga jelas, trusnya gue marah2 dan banting2 HP gue (untung aja buka HP baru gue yang dikirimin ama nyokap, kalo ga, bisa2 nyesel berat deh gue!!)
Sampe akhirnya gue sms best friend gue di Jakarta, tanya what's wrong with me?? Kenapa kok gue tiba2 kaya orang bego gini yah?? Kata dia sih, karena gue dah terlalu lama mendem perasaan kesal dan juga stress, akhirnya keluar begitu aja kaya bom waktu >.<
Gue ampe malu ama sodara sepupu gue, karena gue nangis2 sambil marah2 ga jelas gitu!!
Tapi gimana gue ga stress dengan pelajaran yang numpuk dan gue dah bolos dua kali di pelajaran crypto buat ngurus kerjaan gue, tapi ternyata gue malah dikasih jam kerja yang sama dengan jam kuliah gue.. Gimana gue ga keki?? Trusnya gue harus konkalikong lagi ama managernya dan ada kemungkinan gue bakalan ditolak, gimana gue ga keki?? Gimana sih? Rasanya otak gue mo pecah deh!!
Bukan karena gue terlalu kepengen punya duit ato apa, tapi emang gue lagi butuh duit, karena kalo bisa, gue ga mo minta duit lagi ama nyokap, kasian kan dia, mana euro mahal banget sekarang, lagian gue kepengen pulang ke indo, gue dah kangen banget ama Jakarta.. Saking kangennya, kemaren gue sampe mimpi makan otak2 ama nyokap gue, sampe2 gue telat bangun, hihihihi.. Mom, I miss U ^^
Gue rasa, gue ga bisa lulus tepat 2 thn deh, walo gue tahu, gue ga boleh kaya gitu, karena pikiran2 yang kaya gitu, bikin gue emang bener2 ga lulus... hahaha.. Yah udah, gue PD aja kalo gue lulus tepat dua tahun (AMIN!! I hope GOD will hear my prayer ^^)
Kemaren, gue chat ama Yudi dan tiba2 Buncit OL, kayanya Yudi bilang deh ke Buncit kalo gue OL.. Trusnya gue curhat deh, sambil nangis2 gue curhatnya, abisnya gue berasa cape banget, kaya ada beban di badan gue.. Mungkin ga seharusnya gue kaya gitu yah, maksud gue, gue suka banget stress-in hal2 yang belom terjadi dan gue juga terlalu takut gagal, padahal mungkin kegagalan itu bisa menjadi pelajaran terbaik buat gue, biar gue bisa lebih semangat lagi dan bisa lebih dewasa dalam menentukan sikap, ya ga sih?
Yah, mereka cuma menghibur gue doang sih, bilang kalo gue harus banyak berdoa dan bersabar juga harus semangat, karena gue kan kepengen bisa balas budi bonyok gue, mereka baek banget dan gue tahu mereka khawatir banget ama gue... Buktinya mereka SMS gue tiap hari, nanya gimana kuliah dan kerjaan gue, trusnya gimana keadaan gue dan mereka bilang, gue jangan stress2 dan juga jaga diri baek2.. huhuhu, pas jauh, bener2 berasa punya bonyok gue ^^Thanks Mom, Thanks Dad, pray for me yah ^^
Gue lagi BT banget ama satu co di kelas gue, satu co paling ganteng dan juga paling nyebelin!!! Sumpah deh, dah lama banget gue ga pernah sebel ama orang, tapi yang ini, gue bener2 ampe muak liatnya!! Hueks!!!Sebenarnya sih, awalnya gue agak suka ama nih co, abisnya ganteng dan imoet banget, trusnya juga dia pinter banget dan kalo nerangin jelas banget, tapi belagunya minta ampun.. Gue ga ngerti kenapa, tiba2 gue jadi dicuekin trusnya yang paling najis, jumat kemaren, pas pelajaran Stat-Prob, dia maju ke depan buat ngerjain soal, trusnya salah dan gue bilang ama dia, kalo dia harus pake rumus, eh.. guess what happened?? Dia langsung buang muka, bertindak seolah2 ga denger, trusnya dia diskusiin dengan orang lain!!! Najis banget kan!!! Gue ampe shock digituin, dia kira gue sapa?? Gini gini, gue masih punya harga diri.. Tu me parle plus, alors moi non plus!!!! Ga bakalan deh gue ngerendahin diri di depan dia, najong!!! Tu ma fais chier, huh x(
Gue punya satu temen cw yang deket ama gue, namanya Ioana, tapi nih cw, ember banget!! Bayangin dunk, gue cerita ama dia tentang Jeremy, trusnya dia ceritain ke semua orang... SEMUA ORANG yang kita temuin... Merde!! Parah deh!! Pokoknya apa yang gue ceritain, pasti diceritain ke orang laen... Gue ampe bengong!!! Tapi lucu sih anaknya, kita copine copine sekarang ^^Baek sih anaknya, soalnya dia kepengen ngajarin gue sampe gue bisa dan ngerti!! Hikz hikz..
Hari ini, manager KFC telpon gue dan dia bilang sih, gue bisa ganti jadwal gue, walo gue agak ga yakin... Akhirnya gue pegi ke perfecture buat ngurus ijin kerja gue, karena kalo gue belom punya, kontrak gue bakalan dibatalin, weks... Gila amat yah ^^"Auh ah, gue pusing!!!! PUSING BANGET!!!!!!!!!!! Lagian gue juga dah mo cuek aja deh biar gue ga terlalu stress, hihihihi :)
Gue kepengen pulang deh, kepengen curhat ama temen2 gue, gue berasa sendirian disini, dan juga berasa jauh dari apa2, kayanya susah gitu buat curhat, ga ada yang pengertian, palingan kalo gue curhat, pasti langsung dicuekin kalo ga dibilang 'ga guna', kalo ga dibilang 'bisa ganti bahan curhat ga?' kalo ga dibilang 'laisse tomber'.. Padahal apa yang gue rasaka di dalam hati gue belom selesai, gue masih nyimpen beban yang belom selesai keluar.. hikz hikz :((Makanya gue bete, kadang gue males curhat walo butuh, kadang gue cape curhat kalo cuma buat digituin... Lama2 gue berasa kalo gue ga bisa tinggal diluar deh, gue kepengen deket ama temen2 gue, gaul bareng, sedih bareng, senang bareng >.<
Kadang gue liha kondisi gue pas gue di kampus, kayanya ngenes banget, karena pas di binus, mana pernah gue nyantet, palingan yang nyatet itu ddy ato athied, sedangkan gue hanya hura2 dan berisik bahkan kalo bisa bolos kuliah ^^Kalo sekarang, gue kerjanya belajar melulu, trusnya nyatet melulu, temen2 gue pada gosip, gue harus konsen ama pelajaran, karena kalo ga, gue mana bisa ngerti.. SEDIHNYA!!! :((
Tapi mungkin ada baeknya kali yah..Gue cape kuliah, mungkin karena gue terlalu stress kali yah, ato mungkin gue belom nemuin cara gimana caranya menikmati masa2 kuliah gue, hehehehe ^^
Tentang si Jeremy najis itu, gue benci banget tapi sekaligus gue takut kalo gue jadi jatuh cinta... Soalnya terakhir kali gue benci banget ama orang, gue malah jatuh cinta ama dia.. Kocak deh!! Kata temen gue itu, karena gue saking bencinya, makanya jadi sering memperhatikan dia... Bisa jadi sih ^^
Yah udah, wish me luck yah... May GOD Bless me :D

No comments: