Thursday, October 06, 2005

Holiday

Perasaan gue, kok gue libur melulu yah?? (hehehehe >:p) tapi emang karena greve alias demo, gue jadi meliburkan diri deh.. Bodo deh, gue emang males kuliah, abisnya udara dah dingin dan lagi, pagi banget!! Cuma ga boleh diulang lagi, kalo kepengen lulus!! Hikz hikz :((

Trusnya yang ada di rumah, gue makan dan tidur dipuasin!! Bayangin dua hari berturut2!! Tapi hari ini, sempet ke RS juga sih, soalnya gue kepengen liat le petit bebe, Roland David Sunyoto... Ihhhh, mungil banget deh bayinya Ithine, asli deh, kaya boneka gitu deh :p
Belom sempet gue foto bayinya, soalnya lupa bawa kamera hari ini (padahal tadi gue lagi gendong bayinya :<)

Trusnya gue juga ada janji ama Mba Vivi karena 2 minggu depan, gue bakalan jemput Hanif (asik asik.. dapet duit lagi :p), trusnya gue pulang dan here i am, devant mo ordi et je fait du chatting avec Nite2 dan juga lagi ngayal... hahahaha :))

Bsok dah kuliah lagi deh... Dan gue harus bobo pagian kalo ga mo ngantuk bsok ^^
Oya, gue juga harus masukin surat lamaran di McD dan di resto apa gitu namanya ama toko sepatu (harus nih!!)..

Kocaknya, tadi Yudi bilang kalo dia ketemu ama bokap gue di I-Point, lah ngapain yah papi gue kesana?? hehehehe ^^
I miss u Pap!!

No comments: