Wednesday, October 12, 2005

I'm completly sick

Sakit tenggorokan, batuk, pilek... Semuanya gue rasain beberapa hari ini!! BT banget!! Apalagi karena gue bangkis2 melulu dan setiap bangkis, ingus gue keluar!! Najong kan!!

Gue rasa, karena udara yang ga jelas... Kadang dingin, kadang panas, juga ditambah gue kecapean dan stress, ditambah kurang tidur (terutama kamis dan jumat kemaren) dan ditambah lagi, gue mens!! Lengkap deh, defense tubuh gue langsung roboh dalam sekejap ^^
(dtambah lagi, gue ketularan si Jeremy gue rasa.. hahahaha..)

Sabtu kemaren, akhirnya gue nonton berduaan doang ama Patuy, gara2 si Jeffry telat dan ternyata Virga dateng juga buat nonton, tapi karena ga ngasih tahu, akhirnya kita ga ketemu... Ga bawa HP sih.. gara2 charger HP gue ketinggalan di rumahnya tante henny, akhirnya gue ga bisa nyalain HP deh :(

Dari nonton, langsung balik dan ga ngapa2in... Gue sih langsung tidur, karena pala gue berat banget rasanya!! Trusnya bsoknya (minggu), pegi maen basket ama Virga, Victor, Riswan dan Jaenes.. Maen bentar doang, trusnya makan mie HongKong yang enak banget dan maen ke rumahnya Riswan (rencananya kepengen makan2 malamnya, soalnya tante Henny ultah ^^, tapi ga jadi.. dommage!!!)

Jadinya seharian di rumahnya Riswan dan nonton film kocak banget!! Malamnya, makan lagi di tempat yang sama kaya siangnya (ampe malu ^^), trusnya gue, Patuy, Riswan n Jaenes terlibat perdebatan sengit tentang etnik... Pertama2nya mereka nyuruh gue milih, kalo disuruh kawin, gue milih "orang pribumi" apa "chinese"... Dan gue bilang, gue bakalan milih orang prbumi (kalo boleh :p)... Dan mereka ngasih pendapat kalo orang pribumi gini lah, gitu lah (bukan maksudnya jelek2in, cuma maksud mereka, kita kan ga sama etniknya)...

Gue agak kesel, mereka masih aja ngungkit2 kejadian bulan Mei'98... OK, sapa yang ga trauma dengan kejadian itu.. Tapikan, kita ga bisa mengeneralisasikan kalo orang pribumi semuanya jahat... Kita itu negara yang masih berkembang, ga kaya Perancis, dah negara maju... Disini, orang kaya dengan orang miskin ga terlalu kelihatan perbedaannya, makanya loe bisa bawa laptop dan nyalain di kereta... Kalo di Indo, kesenjangan sosial terlalu besar... Dan ditambah mereka semuanya ga berpendidikan!!! So, ga bisa disamain!!

Trusnya, gue bilang ama mereka, mereka tuh dah lama ga di Indo, bahkan Jaenes bilang, dia jarang banget di Indo... Artinya, dia sama sekali ga tahu kondisi di sana... Gue dari kecil selalu sekolah di sekolah campuran... Dan gue ga pernah merasa mereka melecehkan gue hanya karena gue chinese, yang ada, pas gue masuk ke Binus, mereka agak melecehkan gue hanya karena warna kulit gue yang agak coklat!!!! Gue rasa, kalo mata gue ga sipit, mereka semua dah jauhin gue kali... Well, hal2 seperti itu ga hanya terjadi di Indo, di sini juga berasa, etnik yang minoritas selalu dijauhin dan dibuat susah... Tapi kan, bukan berarti, kita orang yang berpendidikan dan juga dah melihat kalo sikap yang seperti itu ga baik.. Melanjutkan terus lingkaran setan itu!!! Harus dihentikan!!! Kalo ga ada yang memulai then lingkaran itu ga akan pernah berhenti...

Huh.. sebel banget gue!!!

Senin kemaren ama hari ini, nothing's happened... Cuma ngampus dan je me sens pas bien!!! Batuk, pilek, bangkis2... Dan ditambah lagi, gue ga ketemu ama si Jeremy seharian kemaren!! BT banget!!! Padahal gue kangen pengen lihat senyumnya yang manis... Gue jadi tambah kesel deh.. Mana di Inggris, gue masuk ke group yang ke 4 dari lima group!! Wow!!! Bego banget yah gue.. Trusnya gue jadi pusing di kelas, karena ngomong campur2 Inggris dan Perancis!! Mampus ga sih.. hihihihi :))

Hari ini, di pelajaran pertama juga ga ketemu ama si JF, trusnya di TD ketemu sih... Gila tuh co, maniez banget yah.. Trusnya temen gue yang namanya Ioana bilang kalo si JF itu agak2 ganjen dan danger!! Hahahaha :)
Gue sih iya2 aja, soalnya gue dah pusing dengan pilek gue dan bangkis2.. Trusnya kuping gue juga dah bendeng, ga denger apa2.. Parah kan!!!

Tapi pas pulang, gue kaget karena ada yang nyentuh bahu gue.. Ternyata si JF yang nyentuh gue dan dia tanya 'ca va?'... gue ampe kaget... ampe bengong... dan senang tentunya!! Gue bilang ke dia, kalo gue sakit dan dia yang nularin, trusnya dia bilang apa gitu gue kurang denger, yang pasti berhubungan dengan tissue kali... hihihihi.. Yang pasti, gue hepi aja sih karena dia negur gue, ga tahu karena dia emang baek ato karena dia emang agak2 "centil"... hahaha :))

Kamis, gue kepengen tanya2 pelajaran ahh ama dia, sapa tahu dia bisa nerangin gue dengan bahasa yang sederhana... hehehe... Trusnya sapa tahu dia bisa dijadiin temen baek abisnya pinter sih!! ^^V
Bsok gue libur!! Yipeeeeee.. Bisa istirahat bentar di rumah.. Semoga suara gue dah balik pas Kamis.. Kalo ga salah, kamis ini, gue di kampus cuma sampe tengah hari doang... Asik asik!! Tapi sedih juga karena gue ga bisa lama2 liatin si JF... Suka liat senyumnya yang manis banget ^^
Yah udah, cu later.. gue kepengen bobo2an dulu ahhh ^^

No comments: