Sunday, October 02, 2005

GUD BYE MY FRENZ!!!

Hari ini, satu temen baik gue di Paris back for good ke Jakarta!!! Dommage!! Hikz :((
Gue sedih banget dan gue berasa kehilangan!! Ok, gue ga bisa bilang kalo kita temen yang bener2 baek, tapi kita dah lumayan deket, suka curhat bareng, pergi bareng dan juga ngelakuin banyak hal bareng... Mungkin ga bisa dibilang gue adalah sahabatnya dia, tapi bisa dibilang kita cukup mengenal baik ^^

Kemaren itu hari indah deh buat gue, gue hepi banget!! Pertama, kuliah Crypto dan gue mayan ngerti deh, walo otak gue agak hang dikit!! Trusnya yang nyenengin lagi, si co imoet yang satu kelas ama gue itu (sampe sekarang gue belom tahu namanya.. hikz) baru cukur jenggot dan jambang dan juga kumis (hihihi.. padahal dia lucu tuh pake kumis gitu, kaya bapak2 :D), sumpah cakep banget, putih banget dan bekas cukurannya yang biru2 keijo2an itu bikin gue gregetan banget (hahahahaha) ditambah dia pake sweater putih dan baju putih ^^

Trusnya, pas perjalanan ke kampus, gue ketemu ama temen sekelas gue dan gue duduk ama dia dan kita ngobrol2 banyak deh (hehehe.. asik asik, gue dah punya temen :D) dan gue juga minjem catetan temen sekelas gue yang lengkap banget banget banget (soalnya selama pelajaran gue cuma dengerin gurunya ngomong doang, ga bisa connect kalo harus nyatet sambil dengerin :D)
Kemaren, gue juga ga ada TD, asiknya!! Akhirnya gue langsung pulang deh!!! BT sih, soalnya gue kuliah cuma satu setengah jam tapi perjalanan PP 3 jam!!! Weks!!!

Sampe di rumah, gue dah di SMS-in ama Sandya dan ditanya dateng jam berapa buat ke acara PPI?? Akhirnya, gue cepet2 ganti baju dan makan dikit, langsung ke PPI di Sevres Babilon dan ketemu plus kenalan ama anak2 baru!!! Seru banget deh, gue happy banget disana!! Yang paling gue senang, ini kan pertemuan buat scientis gitu deh, jadinya orang Indo yang tinggal di Eropa trusnya bikin penilitian di Indo buat perkembangan Indo.. Bagus banget deh!! Gue suka banget, terutama tentang pendidikan di Indo... Gue punya idealisme, semoga aja penilitian mereka tuh guna buat Indo, kan gue juga kepengen negara gue maju (cieeeee.. suit suit ^^)

Trusnya gue foto2 ama temen gue yang baru dan gue juga gosip ama anak2 (hehehe.. biasa deh orang Indo gitu loh!!) dan pulangnya, gue langsung ketemuan ama Patuy di Les Gobelins buat ke rumahnya Jaenes, karena kita mo dijemput ama Ris1 buat nginep ke rumahnya... Tapi karena salah informasi dan salah kaprah, akhirnya gue ama Patuy pergi ke rumah Ris1 via RER deh (huhhh x<)... Tapi ga rugi juga di rumahnya Ris1, soalnya kita ditraktir ama tante Heny buat makan di Resto!!! Nyummy banget dehhhhhhhhhhh dan kenyang bangetttt!! Sampe2, begitu sampe rumah, gue langsung ke WC :">

Trusnya gue mandi, karena rambut gue dah kusut banget dan juga dah berminyak.. Sambil nungguin Ranny n Ris1 pegi buat ngambil koper di rumahnya Tante Elisa, gue ketiduran deh (abisnya cape banget!!!)... Trusnya kita bobo b5 di kamarnya Riswan yang kecilnya mo mati deh (hehehe) dan bisa2nya di udara yang dingin banget itu, gue kepanasan!! (hahahaha) Swear deh, gue ampe keringetan!! Putain de merde!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oya, pas di PPI, gue kan ketemu ama Wisnu dan dia cerita, kalo pas kita minum2 ama Virga itu, ternyata bokapnya Virga baru aja meninggal!! DamN!!! Sorry to hear that, Ga!!! Kepengen ungkapin bela sungkawa, gue ga enak banget, soalnya kan dia ga ngasih tahu ke kita.. Hikz hikz

Trusnya gosip deh ama si Wisnu yang kalo ngomong direct banget!! Tapi kocak banget sih!! Trusnya ada dua anak Indo baru, dan ternyata ooo ternyata, mereka itu ade kelas gue di TarQ... Ehm, bukan ade kelas banget sih, soalnya mereka angk 2003 ama 2005!!! Weks banget kan!! Pantesan aja gayanya kelihatan TarQ sekaliiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^_*

Oya, gue juga gangguin Iyeng, Brava n Sandya, cuma ternyata mereka lebih kompak gangguin gue!! Sial banget kan tuh anak2!! Trusnya gue ketemu juga ama Momo Setyo n Suryo.. Wah, kayanya mereka lagi asik debat n diskusi gitu deh, gue sih ga ngerti apa2 deh :((
Gue ikutin satu presentasi tentang Mangrove (aka Hutan Bakau), ternyata ekosistem Hutan Bakau di Indo terancam punah loh!! Dan ternyata pula, kal misalnya Hutan Bakau di Aceh ga rusak, kemungkinan kerusakan akibat tsunami ga separah kaya sekarang!! Well, lagi2 sapa yang salah?? Manusia kan???

Trusnya pas presentasi pendidikan, gue baru tahu kalo yang juara Olimpiade Fisika 2 kali berturut2 adalah orang Papua!!! Wow!! Felicitation banget kan!! Gue ga nyangka banget loh!!!
Sebenarnya Indo tuh negara kaya loh!! Cuma mental orang negara kaya itu yah kaya kita2 ini.. Males dan juga Nerimo kalo kata orang Jawa!!! Payah yah :)
Dan ternyata juga ada penelitian tentang siswa yang belajar ke LN... Dari 100 ribu orang, ternyata hanya 1 orang yang belajar ke LN... Wow, how lucky i am ^^

Kemaren, gue baru tidur jam setengah 3 pagi dan pagi ini, gue dah bangun jam setengah 7 pagi!! Hikz hikz.. Soalnya mo nganterin Rany ke bandara CDG!!! Dah terburu2 kesana, ternyata pesawatnya ditunda karena ada topan di Taipe!!! Akhirnya dia baru berangkat jam 10 malam ini!! Fais attention a toi-meme, ma belle... Tu va me manquer tellement!!! Kasian Ris1, ditinggalin ama yayangnya (hehehe.. sois courage, mec!!!)

Karena pesawatnya masih lama, akhirnya kita makan di 13 deh.. Sebenarnya gue masih kenyang, tapi gue makan juga (baru kali ini gue ambil porsi kecil loh ^^) dan abis mkan, langsung pulang... Gue kepengen siap2 buat ntar malam nih, kepengen ketemu ama anak2 PPI lagi dan gue kepengen Nuit Blanche bareng mereka (asik asik)
Sebenarna sih, gue ada acara ama Fer, tapi gue telponin buat konfirmasi jadi apa ga, ga diangkat2 telponnya, trusnya gue dah laisser un message koi!! Trusnya begonya gue, charger HP gue ketinggalan di rumahnya Riswan!! He Be!! Quelle stupidite!!! Tant pis deh!!

Sekarang, gue jadi betah deh di paris, soalnya gue dah punya temen di kampus juga di PPI, trusnya gue suka aja, soalnya bisa bergembira ama anak2 itu!! Dan lagi, karena gue dah kuliah, tiba2 dalam seminggu, bahasa perancis gue maju dengan pesat loh!!! Belom bisa banget sih, cuma gue yakin deh, dalam 3 bulan, gue pasti dah mulai lancar ^^
Kamis kemaren, gue chat ama satu orang Perancis (ga cakep sih tapi mayan deh) namanya Sebastien dan dia itu ternyata ikutan olimpiade di Athena loh!! Ga dapet emas ato perak ato perunggu sih, dia masuk ke urutan 4, tapi so good deh bisa ketemu ama atlit, hehehehe :))

Tiba2 gue jaid cerewet gitu ama dia, emangnya sih kita ngomongnya lewat chat, cuma gue cerewet banget, cerita melulu dan juga nanya2 ama dia... Trusnya gue juga promosiin Indo loh ke dia dan gue bilang ke dia, kalo Indo itu TOP banget deh ^^
Gue juga bingunh, kok tumben banget gue cerewet yah?? Biasanya kalo gue chat ama Gio aja, gue tuh cuma jawab sepatah dua patah kata, ampe dia bilang kalo gue orang yang mefiante dan cuek... hahahaha... padahal gue ga tahu mo ngomong apa ^^

BTW, gue kagum ama si Sebastien ini, napa??? Soalnya ternyata dia pernah kecelakaan pas latihan bersepeda dan dia harus diamputasi!! Merde!! Tapi dia bisa meraih posisi ke 4 di olimpiade kemaren, c tres bien, n'est-ce pas???
Dia kasih gue foto2nya dia dan katanya sih, week-end ini, dia kepengen tanding dimana gitu.. hahahahaha :)) BON COURAGE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Eh, sebenarnya di hi5 (sodaranya FS), ada satu orang yang invite gue juga, namanya Pele Martin ou qqch comme ca, dan dia ternyata pemain bola di Portugal... Wow!!! Sayang, coba Raul Gonzale yang invite gue yah... Hahahaha :))
Tapi jujur aja, gue mah ga percaya percaya banget kalo kenalan via net, bego amat kalo gue percaya, cuma yah kadang kocak juga kalo diladenin ^^

Kemaren si Wisnu nanya, kenapa di FS, status gue 'In a relationship'.. Kata dia, gue tipu banget!! Hahahahaha... Sial kan tuh anak!!! Emang sih, gue belom pacaran, tapi boleh dunk, kalo gue naroh status kaya gitu... Salah yah?? hehehehehe ^^

Yah udah, gue kepengen mandi dan siap2 soalnya bentar lagi, gue kepengen ke KBRI buat makan2 dan ketemu ama anak2!! Hohohohoho :))

No comments: