Friday, October 07, 2005

Je suis super CONTENTE!!!

J'suis super contente moi!!! Wah, can not explain what i felt inside deh... hehehehe :))

Hari ini, gue dah males banget ngampus, lagi mens, trusnya bangun telat dan mana RER E-nya najong banget!! Akhirnya pengorbanan gue sia2, ga dandan, ga nyisir, biar ga telat ngampus, eh.. telat juga!! Pas masuk, semua orang ngeliatin gue dengan tampang 'Ih, telat melulu!!'.. ca va koi.. C tres loin de chez moi, koi!! Huh x(

Pelajaran pertama, Crypto, pusing deh ama nih pelajaran, ga ngerti, udah gitu gue dah ketinggalan, akhirnya gue benar2 ga connect!! Trusnya gue bukannya dengerin, malah nyari co ganteng itu, kok gue ga liat dia yah hari ini??? Wah, bikin gue ga semangat aja buat kuliah :(
Ternyata pas akhir pelajaran, gue liat dia, ternyata o ternyata, dia ga pake sweater hari ini, malah pake baju ketat.. hahahaha.. Imoet bangetttttttttttttttttt ^^

Trusnya pas di TD, gue ga nyari2in dia, abisnya gue juga dah stress ga ngerti pelajarannya :(
Tapi pas makan siang, kita ketemu lagi, tapi dia ga makan bareng kita, dia pergi ga tahu kemana, yang pasti, pas baliknya, kita ketemu lagi.. Trusnya dia nanya gue dan saking kagetnya, gue sampe ga bisa ngomong, cuma senyum aja.. Trusnya pisah deh.. Tadinya gue kepengen nyamperin lagi, cuma kok ga enak yah.. hehehe ^^

Yang senang, di pelajaran selanjutnya, terutama pas TD, kan gue duduk di depan, trusnya dia juga duduk di depan, tapi di samping2 gue masih banyak tempat duduk dan gue langsung berdoa ama Tuhan semoga dia duduk di samping gue n IT HAPPENED!!!!!! Gila, gue hampir teriak2an saking senangnya!!! Tapi gue sok cool aja, walo hati gue bergejolak senang banget banget banget ^^

Trusnya pas gue ga ngerti, gue nyontek punya dia dan gue tanya ama dia, dan ternyata co angel itu emang benar2 angel!!! Dia langsung terangin gue sampe ngerti, trusnya dia ngeliat kerjaan gue sambil mastiin kalo gue emang benar2 ngerti apa ga... Bener2 angel deh!!
Gue yang ga tahan itu ama senyumannya... Mantep banget!! Trusnya tadi pas duduk dekat dia, gue liat matanya dan astaga.. Bagusssssssss bangettttttttttttttttt!!!!!!!! Gue suka banget liatnya dan bulu matanya juga... Trusnya suaranya juga... Mantep banget deh ^^

Aduh, bsok2 kalo kuliah lagi, gue bakalan duduk dekat dia ah... Trusnya kalo ga ngerti, gue bakalan tanya dia ah... hahahahaha.. Sekaligus nyelam minum air gitu... ^^

En fait, j'suis super contente, quand j'aurai mon nouveau port, je le photographierai et je la mettrai dans mon blog, OK!!! huhuhuhu :))
Je t'adore JeremY ^^

No comments: