Wednesday, October 26, 2005

Tranquille

Enfin, satu masalah dah terselesaikan lagi, masalah ijin kerja!! Pagi tadi, gue urus ijin kerja gue dan ternyata ga susah ngurusnya, tinggal fotokopi passport, carte de sejour gue, carte etudiant dan juga surat dari KFCnya :D

Satu tahap dah gue laluin lagi, dan beban gue berkurang 1/3-nya, tinggal hari jumat, semoga aja jadwal kerja gue bisa diganti dan gue bisa kerja 20 jam/minggu, bukannya 16 jam/minggu, walo sejujurnya gue ga terlalu peduli sih, karena 16 jam/minggu juga dah cukup buat gue ^^! (gue kan ga boleh maruk, ntar keasikan nyari duit, kuliah gue malah berantakan!! Bisa2 gue dimarahin ama nyokap dan disuruh balik aja deh.. hihihi)

Gue berasa banget disayang ama bonyok gue, karena sekarang hampir tiap hari gue di SMSin, ditanyain kabarnya dan juga dikasih semangat biar gue ga stress!! Trusnya juga, gue diyakinkan kalo gue punya kemampuan buat belajar dan bekerja... Yang penting gue harus ulet dan tekun, ga boleh menyerah :D

Oya, gue ada tugas di suruh buat server ama dosen gue, tapi gue ga ngerti apa yang harus gue lakukan dan ga tahu harus tanya ke sapa.. Katanya Ioana sih nyante aja, ntar kita ngerjain bersama2, tapi gue juga harus berusaha nyari tahu... BTW, gue dah 3x bolos di pelajaran ini, bukan maonya gue tapi karena tuntutan kerjaan.. Pertama karena wawancara, trusnya yang ke 2, karena ngurus dokumen2, yang ketiga (Jumat bsok), gue bolos karena kepengen tanda tangan kontrak!! Weks banget kan.. Tepat banget saat di pelajaran yang susah.. Gimana coba?
Apa jangan2 gue bisa minta waktu yang laen yah?? Seandainya aja mereka telpon gue lagi dan gue kepengen minta hari Rabu aja RDV-nya >.<

Hari ini seharusnya gue ke kampus buat belajar ama temen gue tapi gue telponin ga masuk2 dan gue kirim SMS berkali2 ga dijawab sampe abis pulsa gue :(
Kira2 si Ioana datang ga yah ke kampus? Kalo sampe dia dateng, gue bisa guilty banget nih, trusnya kalo ternyata ga, sukur deh, soalnya gue juga ga ngampus hari ini... hehehehe :D

Wah, gue dah harus belajar yah, sebelum ketinggalan banyak... Malesnya belajar, setelah hampir 2 thn (ups, ralat... setelah 2 thn) gue ga pernah pegang buku, nyelesaiin soal mat dan juga mikir pake logika.. Tiba2 gue menghadapi kenyataan pahit banget.. BELAJAR LAGI!!! Hehehehe :)

Udah gitu, gue ada satu mata kuliah Statistik-Probabilitas... Awalnya gue pikir gampang nih pelajaran, toh dah pernah dapet di Binus, nes pas? Palingan gue cuma mikir dikit doang buat ngulang lagi... Tapi ooo ternyata, mo mampus deh ama nih pelajaran, susahnya minta ampun!! Kata temen gue yang anak elektro, ini pelajaran ga pernah kita dapetin di Indo, susuh banget emangnya, kalo dari awal gue dah ga bisa, pasti ga bakalan bisa seterusnya.. OK deh!!! Belajar lagi...

Kemaren sabtu gue belajar ama bro gue, tuh anak jeniusnya minta ampun!!! Pantesan aja masuk ke Grande Ecole yang begitu keluar, gaji minimal 4000 euro!!! Calon orang kaya ceritanya ^^
Otaknya encer banget dan dia ngajarin gue informatik!! Bayangin dunk, padahal dia anak elektro... Dia cerita ama gue, kalo di Eropa buat sekolah teknik emang susah banget, lain dibandigkan dengan Amrik, lebih gampang disana... huhuhuhu.. Tiba2 hati gue menjerit 'Mati deh loe La!!!', trusnya dia bilang ama gue 'Mais, i faut pas abandonner!!', lanjut terus pantang mundur, pasti lama2 juga bisa (BTW, bro nambahin juga kalo pelajaran gue di M1, emang yang paling berat dibandingan L1-3 dan M2)... OK deh!!! Runtuh deh semangat gue buat masuk Paris 9 tahun depan... hihihihi :D

Yah sud lah... Gue jalanin aja pelan2, kaya kata Buncit, gue harus sabar, gue ga boleh terburu2 dan gue harus berusaha keras... Namanya juga hidup, ini pasti bukan yang paling susah yang harus gue hadapin, ya ga sih?
Kemaren gue baca blogger gue yang lama2 dan ternyata gue masih mampu melalui masa2 sulit pas gue patah hati... So, gue rasa, sekarang pun seharusnya gue bisa melaluinya, ya ga sih? Walo gue ga yakin dengan nilai gue... hahahaha.. Tant Pis!!!

Gue dapet ramalan tanggal lahir nih, kocak juga.. Yang bagus, gue sugestiin ah, kalo yang jelek, bodo amat, ga usah diinget2... hihihi

Is your birthday day 28 of the month?

Your Life

You are a capable person but you usually underestimate your own ability.
This is the cause of missing numbers of opportuni ty to step forward. If you
try to give yourself a chance, you can be successful in life. Try to see
things on the bright side and you will be happier than ever.

Your Love

You are quite unlucky in love. The one in your arm is not the one in your
heart. Your love has so many ups and downs. You often chicken out before
seeing any progress in love.

No comments: