Friday, October 07, 2005

Tired day

Tarot of today

Image hosted by Photobucket.com Vous entrez dans une periode d'enthousiasme, de confiance en vous et de succes. Les difficultes et les entraves a la communication amoureuse sont derriere vous, definitivement chasses par les rayons chaleureux du soleil. Fermez les yeux et laissez-vous aller.

Image hosted by Photobucket.comCe sont des vibrations protectrices qui entourent votre question. Elles font de ce moment, l'instant ideal pour poser votre question, ni trop tot, ni trop tard.

Image hosted by Photobucket.com Cette lame annonce la simultaneite de deux relations amoureuses. L'une au grand jour. L'autre secrete. Il est possible que vous ayez une liaison dans le cadre de votre travail. Ou que vous ayez a faire un choix entre votre vie professionnelle et votre vie affective. Personne ne vous demande de renoncer a l'un pour garder l'autre mais de naviguer habilement et avec une grande discretion pour tout mener de front. L'un des deux "amoureux" annonce par cette carte devrait etre plus jeune que vous. La lame des Amoureux indique une sexualite comblee avec deux partenaires. L'un est dans l'ombre, l'autre a la lumiere. L'un donne la tendresse et la securite; l'autre, une sexualite torride sous le signe de la nouveaute.

----
Buset dah hari ini, evrything is ok kecuali otak gue!! Otak gue kayanya bisa kebakar nih, karena udah biasa ga digunain trusnya sekarang gue harus pake secara ekstra!!
Baru hari ini, gue bener2 kuliah dari pagi sampe malam, jam 7 pagi gue dah pegi dan jam setengah 9 malam baru pulang!!! Gila, cape nian badanku!!!

Sebenarnya asik sih di kelas, gue dah kenal banyak orang dan mereka juga senang ngajak gue ngomong, walo gue kadang suka bengong2 ga ngerti dan senyum2 doang karena ga ngerti (hihihi) tapi yang paling asik, karena gue dah tahu nama co ganteng itu hari ini, namanya Jeremy!!! Set deh, kalo dia senyum... Gue kaya ngeliat angel in the sky.. So cute!!!!!!!!!! ^^

Di pelajaran yang laen, gue bisa ngikutin dengan baek, walo agak ga ngerti... Tapi di pelajaran Systeme Distribue.. Mampus deh, gue bener2 ga ngerti apa yang gue pelajarin!! Susah banget.. Gue rasa sih bukannya susah, karena gue ga ngerti bahasanya dan ga ada orang buat ngajarin gue (huhuhuhuhu, pengen nangis) dan pas TD, gue kan nyontek pekerjaan temen gue sambil nebak2 gimana cara ngerjainnya, eh... gue ditegur jangan nyontek, harus ngerjain ndiri!! Buset!! Gue agak tersinggung juga sih... Gue ampe mikir, dulu pas gue di Indo, gue selalu ngajarin temen2 gue yang ga ngerti, bahkan kalo gue ga ngerti, gue berusaha dulu buat ngerti, trusnya gue ajarin temen2 gue, sekarang kok gini yah?? Gue langsung down nih, gue hampir aja nangis!! Udah cape, udah kesel karena ga ngerti, eh.. bukannya dibantuin, malah digituin :((

Lagi mikir, gimana caranya belajar yah?? Apa gue harus di perpus 24 jam?? Gue ampe ga napsu makan, ga napsu ngapa2in, pengennya tidur doang :((
Trusnya, gue duduk di sebelahnya Olivier (temen sekelas gue) dan kita ngomong2 tentang tempat tinggal, dan ternyata dia tinggal di deket rumah gue, trusnya naek mobil pula... Dia cuma butuh 20 menit buat ke kampus dan gue satu setengah jam!! Trusnya, mao gue tawarin gitu yah, ini mah malah nyuruh gue naek bus... huaaaaaaa :((

Pas pulang, kepengen jemput si Patuy dulu di kampusnya, tapi ga ketemu, yah udah gue pulang aja duluan, abisnya gue dah cape banget plus laper pula ^^
Untungnya pas sampe di rumah, ada kabar gembira dari bokap... huhuhu.. Sebenarnya, gue ga mengharapkan sih, cuma kalo dikasih, yah gue terima aja, ya ga sih?? hehehe

Gini cerita, beberapa hari lalu, gue SMS nyokap, nanya apa HP dia yang 8310 udah dijual, soalnya kata temen gue, Juki, nyokap baru beli HP baru.. Gue kepengen HPnya dia, soalnya HP gue dah butut banget dan bocor pula :(
Trusnya ternyata bokap beliin gue Nokia 6600, yang ada kameranya segala.. Hahaha.. Dan pas gue cek, mayan juga HPnya, tapi agak gede.. Padahal gue kepengennya yang kecil, cuma gue ga peduli deh, dah dibeliin dah bagus ^^

Trusnya gue minta casingnya ama bokap, tapi katanya susah buat ganti2 casing, akhirnya dia beliin anti gores dan juga tambahin memory cardnya, trusnya gue bilang gue butuhnya batre, soalnya gue takutnya bocor dan gue ga punya batre cadangan ^^
Aduh, ga sabar kepengen punya HP baru... hehehehehe :))

Untung aja yah, ada kabar gembira dikit, so... gue ga down2 banget!! Gue juga dah smsin Juki bilang minta lagu2 yang enak2...
Nanti kalo dah ada HPnya, gue bakal foto2 temen2 gue yang ada di kampus ah.. Trusnya bikin video yang ada merekanya... Surtout yang ada Jeremy-nya... hahahaha :))

Berita buruk yang bikin gue UP.. Masa temen sekelas gue yang namanya Aisel dah married!!! Je croyais pas moi!!! Elle a que 21 ans!!! Putain de merde koi!!! Hik hik.. Bikin gue panik aja, hehehehe :))

Yah udah ah, gue kepengen bobo dulu, cape banget, lagian bsok harus kuliah pagi lagi!!!

No comments: