Monday, October 03, 2005

Waktu senggang

Ternyata ada kompie di kampus dan bisa inet, mumpung lagi waktu senggang selama satu jam, gue OL aja.. Bodo deh ama yang laen, yang bisa marah2 karena nungguin pake kompie, hehehehe (kata pepatah, siapa cepat dia dapet ^^)

Lagi bete nih, abisnya gue ngantuk banget, kemaren baru bisa tidur jam 2 pagi dan tadi pagi, harus bangun jam setengah 7!! Karena gue males2an, gue telat masuk kelas deh, n guess what, gue cengo setengah mati di kelas, ga ngerti tuh guru nerangin apa, yang pasti sih matematika dengan rumus2nya deh ~~"
Untungnya ada TD, ternyata ga sesulit yang gue duga, cuma bikin pertidak samaan, trusnya nyari titik tertinggi dan itung deh, tapi yang susah, gue ga ngerti soalnya... hahahahaha :p
(J'ai mal compris le texte, moi.. hikz hikz.. mais ca va aller, je pense!!)

Yah udah, baru kaya gitu sih hari gue, nothing's special happen this day!!

No comments: