Sunday, October 16, 2005

Je Vais M'en Sortir

Beberapa hari ini, gue berasa ga sehat.. Ga tahu napa, tapi gue berasa badan gue pada sakit dan lemes banget.. Padahal gue dah minum Vit C loh... Apa karena flu?? Ato karena emang gue kecapean ato karena gue kegendutan?? (hehehehe :p)

Kemaren apalagi, karena gue tegang banget kali yah.. Kemaren, gue ada wawancara buat kerja di KFC... Gue ga nyangka kalo bakalan langsung, gue pikir, palingan cuma dijelasin doang trusnya ngasih CV udah.. Eh, ada tesnya juga, ada wawancaranya... Akhirnya gue ga kuliah deh!!! Wawancara pertama, gue gugup banget, gue jawab asal kena doang deh!! Pokoknya gue ampe berasa gue bego banget ^^

Abis wawancara pertama, gue dah kepengen pulang, bukan pulang sih, gue kepengen ngampus, karena gue masih ada 2 pelajarang lagi sampe jam 5 sore... Tapi karena hasilnya langsung diumumin, gue ga jadi ngampus deh ^^
Gue dah hopeless banget, gue yakin pasti gue ga diterima... Gila, gue jawabnya kacau banget... Gue bener2 merasa bego banget... Dan satu setengah tahun disini masih aja ga bisa ngomong dengan lancar :((

Ternyata, ada miracle (gue ampe shock banget >.<)... Nama gue masuk ke dalam urutan peserta yang akan di wawancara lagi... Weks!!! Gue tegang banget, sampe gue gaa bisa bergerak... Tadinya gue pikir, gue mimpi... Gue dah kepengen banget keluar dari tuh ruangan, takut kalo gue salah denger, tapi pas nama gue dipanggil buat wawancara lagi, gue yakin kalo pendengeran gue masih bagus (hihihihi ;D)
Wawancara ke2, gue agak PD walo gue masih ngejawab asal2an.. huahahahah.. Gue yakin yang ngewawancarain gue pasti bengong deh!! Katanya sih Senin, gue bakalan dihubungin buat dikasih tahu gue bisa kerja apa kaga (hikz hikz... i wishhhh)...

Kata Patuy sih, gue dah pasti diterima, kata Tante juga, tapi gue ga yakin... Pulang dari wawancara, gue langsung ke TOYS'R'US buat naroh lamaran lagi... Kalo misalnya gue ga diterima di KFC, gue harap gue bisa diterima di TOYS'R'US...

Pas gue dateng ke CIDJ, tempat wawancara ama KFC, gue ampe shock, karena yang dateng orang negro semuanya... Hanya ada beberapa Perancisnya, trusnya ada 2 asianya, gue dan satu cw lagi, yang laennya negro!!! Buset deh... lain banget ama TOYS'R'US, karena disana isinya bule semuanya... hehehehe :)
Gila deh, kalo gue diterima di KFC, berarti temen gue item semuanya yah.. ga di kampus ga di tempat kerja... Wah, gue jadi langsung bisa bahasa gaulnya perancis nih >.<

Yah, udah, i just hope the best for me n my family... Kalo gue kerja, gue bisa bantu tante gue buat biayain hidup kita disini, trusnya gue juga janji ga bakalan boros, karena gue kepengen bisa biayain kuliah gue ndiri, ga usah minta ama nyokap lagi (aminnn)
Ternyata kalo kita berdoa sepenuh hati, Tuhan itu mendengarkan yah ^^ (Thanks GOD)

Yang pasti, kemaren gue belajar ga menyia2kan kesempatan dan belajar buat PD dan berani... Ternyata gue berani loh!! Setelah gue sadari, ternyata gue wanita yang kuat... OK, gue sempet lemah beberapa saat, tapi pada kenyataannya gue mampu dan bisa menghadapi semua cobaan dengan gagah berani... Gue masih harus banyak belajar nih ;D

Pokoknya, diterima ga diterima, gue dah berusaha dan gue yakin, Tuhan liat itu dan bakalan buka pintu buat gue.. Pasti, gue yakin akan hal itu ^^

Gue agak takut sih, kalo pelajaran gue terganggu, tapi gue bakalan berusaha mati2an dan bagi waktu dengan baik, supaya gue bisa lulus tepat 2 thn... Udah deh, gue dah jenuh kuliah... Cape belajar... hehehehe :D
Walo jujur aja, gue kaget juga ama diri gue.. Tadinya gue pikir, gue ga bakalan bisa beradaptasi dengan mudah, karena selama gue di Paris, gue emang agak susah beradaptasi.. Padahal kan gue kebanyakan ketemu ama foreign student... Tapi ternyata, 3 minggu gue kuliah, gue dah kenal hampir satu kelas gue... Trusnya dah bisa maen curhat2an trusnya bagi2 pendapat, minta diajarin, minjem catetan, dll... Dan gue betah banget disana, soalnya semuanya baek2 ama gue, bahkan rela nyediain waktu buat ngajarin gue ^^
Gue cukup salut ama diri gue ndiri, karena gue dah balik lagi menjadi diri gue yang semula... Yang supel, yang PD, yang selalu tersenyum dan juga yang pantang nyerah... Well Lala, jia you!!!

Hari ini, gue bete banget.. Abisnya kan gue diajakin maen basket dan gue pikir pasti ada anak cwnya, jadinya gue ga bakalan kaya orang bego... Eh, ternyata ga ada, dan mereka maennya yang serius gitu deh... hehehe.. Dan so pasti gue ga bisa ngikutin, jago banget kalo gue bisa maen basket yah :D
Akhirnya, gue langsung balik deh, cuma setengah jama doang, langsung balik... Males banget, ga ada kerjaan, cuma kaya orang bego duduk di pinggir lapangan >.
Akhirnya gue cuma connect inet sambil chat deh... Tapi cuma ada Yudi doang.. Gue nungguin sodara gue juga sih, kepengen ngobrol ama Epin dan kepengen minta tolong ama dia...

Eh, gue dah punya temen baek sekarang... Kita suka curhat bareng dan kalo gue dah kerja, gue kepengen beli roller blade, biar bisa OR barengan ama Ioana... hehehe ^^
Nih ana kocak banget dan juga baek... Kadang suka ngeselin juga sih, cuma yah masih dalam taraf wajar!! Kaya contohnya, Kamis kemaren gue ketemu ama Jeremy dan gue bilang kalo gue ga dateng ngampus Jumatnya, trusnya gue pinjem catetan dia dan tiba2 si Ioana bilang kalo gue minta no telponnya si Jeremy... Gue ampe shock, ampe bengong, trus pasang tampang bego... Trusnya dengan tampang polos, gue cuma bilang 'Ga... Ga bener!!'... Parah kan nih anak!!!
Tapi gpp deh, kalo bisa gue kepengen alamat emailnya dia, trusnya bisa ngajakin dia chat... hahahaha.. mantep deh!!

Kemaren gue berpikir, apa yang gue suka dari Jeremy yah?? Setelah gue pikir2, gue suka matanya dia, matanya dia mengingatkan gue sama seseorang... He eh.. Ga perlu gue sebut, pastinya semuanya juga tahu sapa yang gue maksud dengan 'seseorang'... Asli deh, mirip banget.. Jeremy punya mata yang sama seperti mata 'seseorang' sewaktu kita belom deket dulu... hehehe.. Ternyata gue jahat yah, karena gue mengubah mata yang berbinar2 itu menjadi sedih... Padahal, kalo kita ga deket dulu, mungkin gue masih bisa menikmati mata itu dan terkagum2 dengan mata itu.. hahaha :)) --> Kayanya gue mulai ga jelas deh nulisnya...

Gue harus nyari teman sebanyak2nya nih disini, karena sekarang gue dah ga punya temen curhat... Yah wajarlah, mereka kan sibuk semuanya... Lagian nanti kalo gue kerja dan kuliah, gue ga bisa sering2 OL, sibuk ama belajar... Makanya gue harus banyak2 bergaul dengan temen kampus gue supaya gue bisa ngomongnya dan gue bisa curhat kalo lagi susah >.<

Waktu kapan gitu, pas gue chat ama Buncit, dia bilang yang paling ngerti gue kan 'The One'nya gue... Gue ampe bingung, sapakah The One-nya Lala?? Ooo... ternyata manusia laknat itu!! Emang bener banget, dia yang paling ngerti gue, ngerti banget malahan... Ngerti gimana caranya nyakitin hati gue, membuat hidup gue nelangsa, membuat jiwa gue mati, dan membuat gue nangis...
Kalo dengerin lagunya PADI yang SEMUA TAK SAMA, gue pasti keingetan ama dia, karena lagu itu bener banget... Ga ada satu orang pun yang bisa sama seperti dia... Cara dia nyakitin hati gue, cara dia berlari dan ninggalin masalah yang sama melulu, cara dia menyentuh hati gue, cara dia membuat gue percaya lalu ninggalin gue... Gue rasa ga akan ada orang yang bisa sama kaya dia... Ga akan dan ga akan ada!!! Well, mungkin gue emang cw yang senang di-abuse kali yah... Abisnya apa yang gue rasakan di hati gue adalah gue masih sayang dia dan gue rela memaafkan (walo gue agak trauma)

Udah ah, lama2 gue jadi kacau ngomongnya ^_*

Semua tak sama
Tak pernah sama
Apa yang kusentuh
Apa yang kukecup
Sehangat pelukmu
Selembut belaimu
Tak ada satu pun yang mampu menjadi sepertimu

No comments: