Friday, March 16, 2007

CHUI VRAIMENT FOLLE!!!!!!!!!!!

capenya hari ini... asli dhe, gue berasa badan gue pada sakit semuanya!! terutama paha gue, sampe2 gue ga bisa jalan...

kemaren, gue agak abusé juga sih, dah tahu hari ini ada kuliah pagi, gue malah pulang jam 1 malam... kemaren gue ada ujian tentang Java dan gue ga bisa bilang BISA karena pas bagian pemogramannya, otak gue benar2 BUNTU!! pagi2 gue dah bangun buat belajar, karena pas hari rabu, gue pulang dan langsung bobo... trusnya kamisnya jam 7 pagi dah bangun, belajar dan berusaha dengan sekuat tenaga, supaya ga bobo lagi (hihihi :D)

jam 9 pagi, gue dah telpon farid (note 1 : padahal dah dari rabu gue kepengen banget telpon dia, kepengen banget ngobrol ama dia.. mais bon, je me suis retenue!!), gue tanya dia ada dimana dan apa dia ke kampus, sekalian gue tanya apa kita jadi jalan2?? trusnya gue ajakin reviser barengan buat ujian, dia bilang "OK" dan gue janji pas gue sampe kampus, gue telpon dia...

ke kampus dan gue langsung ketemu ama Aljira dan gue juga telpon farid dan dia bilang dia bakalan dateng nyamperin gue di bu... trusnya kita belajar bersama dan rasanya agak kagok belajar barengan dia, ntah kenapa... ga biasa2nya gue kaya gitu... tapi hari itu, rasanya ga nyaman banget barengan dia... rasanya pipi gue terbakar karena panas... (ne me dit pas ke chui amoureuse de lui!! NO!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

trusnya ujian dan abis ujian, gue ngobrol barengan ama aimé, piotr dan juga loïc.. gue lagi merasa bersalah ama aimé karena gue bohong ama dia tentang PR SYDI (hiks hiks... chui vraiment dsl aimé, g pas fait exprès... hiks), trusnya gue telpon farid dan tanya dia dimana dan apa kita bakal pulang barengan?? trusnya dia bilang "iya" dan dia bakalan nemuin gue di bu.. tadinya piotr kepengen pulang duluan tapi gue cegah, gue tanya ke dia apa dia ga mo pulang barengan gue?? dia langsung bilang "mao"... aduh, nih co kalem banget deh, sampe kadang2 gue kepengen banget mancing2 dia supaya gue tahu dia suka gue apa kaga... tapi gue coba bertahan, gengsi boo!!!

pulang bareng piotr, farid n aimé dan abis itu, gue n farid jalan2 tanpa tujuan, seperti biasa... dan hari itu, dia lagi bad mood jadinya kerjanya marah2, bikin sebel deh, sampe tadinya sempet kepengen gue batalin, kalo dia ga cepet2 minta maaf... akhirnya kita ke mcD dan gue makan satu hamburger dan milk shake, trusnya ngobrol, becanda, dll... sampe akhirnya kita mutusin nonton "Le Voile des Illusions".. bagus deh filmnya, gue sampe nangis... trusnya kan kita duduk berdua di belakang dan berisik sampe diomelin ama bapak2 yang duduk di depan kita (hehehehe)... dia emang agak gila anaknya dan bikin gue juga jadi gila...

selesai nonton dah jam 12 malam... sampe rumah jam 1 malam... gila, cape abis deh gue.. pulang, gosok gigi, cuci muka dan gue langsung tepar!!!

pagi ini, gue ke kampus dengan rajinnya, walo cape, gue tetep aja pegi dengan semangat 45... ga tahu napa, gue jadi kangen kepengen ketemu ama Piotr dan saking semangatnya, gue sampe di kampus duluan!! RECORD ABIS!!! trusnya ternyata pelajarannya asik juga dan menarik.. tentang XML dan gue benar2 tertarik banget ama nih langage... trusnya piotr duduk di sebelah gue dan kita becanda dan wajahnya dia kocak abis pas bilang "No... parce ke je sais pas"... hahaha... dan gue yakin, dia juga suka banget liat gue cemberut karena ga boleh coret2 kertasnya dia.. hihihi ^_^V

trusnya pas istirahat, gue cariin dia dan ternyata dia dah kabur ntah kemana... bao bilang kalo dia lagi ke ruang dosen karena ada RDV, gue ga percaya dan gue telponin... dia ga angkat... gue maksa nungguin sampe si bao bilang "t'es complement folle et conne!!"... je m'en fous... tapi karena gue ga berhasil telpon dia, gue makan duluan deh ama bao dengan wajah BT, trusnya ga lama, piotr yang telpon gue dan tanya gue ada dimana, trusnya dia dateng dan kita makan barengan dan juga becanda... dan bao ngucapin kata2 yang bikin gue mati ketawa.. asli deh, gue sampe sakit perut ketawanya dan piotr, dia sampe memerah wajahnya :')

trusnya kita barengan sampe pelajaran berikutnya... gue suka banget dhe ngeliat senyumnya dia yang manis dan juga tatapan matanya yang lembut... trusnya gue juga suka ngambek2 di depan dia dan juga bersikap manja, abisnya dia suka manjain gue (hihihi), kaya misalnya tas gue berat, dia pasti dengan relanya bawain semua buku gue (hehehehe) dan hari ini, dia bawain laptop gue (hohoho) dan dia kepengen bawa pulang karena dia kepengen liat foto gue dan juga diary gue (hehehe.. tadi gue larang semua orang buat liat laptop gue karena ada foto gue ama farid... kalo orang2 liat, bisa geger deh!!) dan si bisa2 cinta gue kandas karena batu karang (apa coba ^^)

trusnya, kita pulang barengan dan gue langsung ke bibliothèque nemuin aimé.. capenya!! tapi ternyata gue semangat juga belajarnya karena gue langsung ngerti (mungkin karena gue dah kepengen banget pulang)... sampe rumah, makan!!! dan sekarang gue di depan komputer gue, ngeik blogger... sebelumnya, gue sempet chat ama farid dan dia bilang "sorry" karena dah marah2 tadi... trusnya juga, dia bilang dia lagi sakit... gue suruh dia tidur, karena nih anak dah beberapa hari ga bobo... dan dia bilang "ok" tapi dia minta gue sms dia biar dia bisa bobo... dah kaya anak kecil aja... padahal kalo kita berdua jalan, gue yang dah kelihatan kaya anak kecil, karena dia dewasa banget (ato karena gue kekanak2an banget???)

udah ah, gue juga mo bobo... ngantuk abis!! padahal ada tugas WSIA yang menunggu... huaehmmmmmm :'(

No comments: