Saturday, March 17, 2007

well

well, kayanya gue harus ngaku deh, kalo gue punya perasaan aneh, yang bikin gue senyum2 setiap hari dan juga bikin gue kepengen terus2an telpon dan juga ketemu... padahal kayanya kemaren, gue baru bilang ama diri gue kalo gue ga bakalan telpon dia selama week end ini, tapi ternyata... baru bangun aja, keinginan pertama gue adalah CALL HIM!!! Oooo, franchement c chiant!! bahkan gue sampe ga inget lagi ama moïse karena mungkin gue dah males kali yah... setiap kali gue sama dia, yang ada gue nangis melulu, sedangkan dengan dia, yang ada gue tertawa dan kita selalu melakukan hal2 gila bersama... dan setiap kali gue inget, gue bisa ketawa sampe ngikik ^_^v

padahal gue dah janji kalo gue ga bakalan nemuin dia week end ini, tapi tadi pas gue telpon dia, tiba2 gue keceplosan nanya apa kita bisa ketemu buat belajar barengan?? huaaa.. payah deh lala... dan dia juga bilang "OK".. tadinya kita berdua punya RDV sama orang lain, tiba2 batal semuanya (hihihi) dan tiba2 gue ga sabar kepengen ketemu dia besok...

aduh, gue yakin Aljira (temen baek gue sekarang), dia juga dah nyuruh gue jauh2 dari nih co, bilang jangan lagi temuin dia, jangan jalan barengan lagi, karena gue yakin dia juga tahu, kalo gue sedang bermaen2 dengan api... aimé juga bilang hal yang sama, dia kemaren tanya ada apa antara gue dengan tuh co... gue cuma senyum doang karena ga tahu harus bilang apa :D

dan apa yang gue rasakan, gue yakin gue tahu banget... ntah sejak kapan... mungkin sejak dia gandeng tangan gue dan ngajak gue jalan, trusnya pas gue nangis dan dia ngapus aer mata gue dan meluk gue biar gue bisa nangis sepuasnya sambil bilang kalo dia ada disitu buat nemenin gue...

gue berasa banget sih, karena pas saat gue pegi nonton dengan co laen, gue kepikiran dia, kepengen telpon dia, sampe akhirnya gue SMS dia dan bilang kalo gue kepengen jumpa dia... trusnya pas gue ketemu ama moïse lagi, gue juga kepikiran dia, bahkan gue sempet ngebandingin moïse dengan dia... gimana kalo deket dia, gue bisa ketawa dan cekikikan, sedangkan kalo ama moïse, belom apa2 aja, perasaan gue dah sedih dan juga kepengennya nangis... sampe2 kamis kemaren, gue males ketemu dia, gue bilang gue sibuk!! hari ini, gue juga ga niat ketemu dia, banyak tugas!! lagian salah dia, sapa suruh ga sms ato juga ga kasih tahu gue...

aduh, intinya, gue harus hati2 dengan perasaan gue karena gue ga mo pergi ke kampus, trusnya gue nangis2 karena kesel dan juga karena hal ga guna (yang gue dah tahu ujungnya apa), kaya kemaren aja, gue dah BT karena gue agak jeles... dan kelihatan banget kalo gue jeles, untungnya cuma aljira yang tahu dan ngeliat, yang laennya ga tahu... gue berusaha mati2an tapi gue ga yakin bisa terus2an nutupin perasaan gue kalo gue ga bisa ngendaliin perasaan gue... huaaa... well, maybe it's not a true love but... i feel so happy when i'm with him :')

oya, kemaren pas pulang kampus, kita foto2 di kereta.. ini foto gue ama piotr dan aljira :D

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

No comments: