Wednesday, March 28, 2007

TRAUMA

tiba2, gue berasa trauma makan, karena hari ini, setiap kali gue makan, gue muntah2!! ga tahu kenapa?? kata dewi, karena gue keluar rumah hari ini, makanya gue jadi sakit lagi, sedangkan badan gue belom bisa kena udara dingin... tapi gue berasa ulu hati gue enek banget.. jujur, gue takut abis kalo penyakit gue agak berbahaya karena bisa2 gue sebulan di rumah.. hahahaha :))

hari ini, gue cuma makan bubur ayam buatan tante, tapi gue ga bisa ngerasain enaknya kaya biasanya, karena ulu hati gue sakit banget... mungkin juga gue kebanyakan makan.. karena gue bosen banget di rumah, gue beli cemilan yang banyak, trusnya gue makan sebagian dan gue berasa perut gue penuh banget.. tapi tetep aja, gue makan bubur, mungkin itu sebabnya gue muntah2!!

aduh, gue dah ga sabar kepengen cepet2 hari jumat, karena farid bakalan dateng ke rumah dan gue dah ga sabar ketemu dia... ga tahu kenapa, gue kangen banget ama dia, sampe gue sebel banget karena gue ga bisa ke kampus minggu ini!! Huh x(
trusnya gue sempet berantem ama dia karena dia ngomongnya bikin gue kesel!! trusnya kan bulan kemaren, gue punya 4,5 jam buat telpon dan semuanya habis cuma buat telpon dia, dan bulan ini, gue dah pake 1 jam lebih buat telpon dia tadi (padahal gue cuma punya 3 jam!!), akhirnya dia bilang dia bakalan pake SFR, dengan begitu, gue bisa telpon dia kapan aja.. he eh :D

hari ini, gue ama dewi, kita telpon2an sampe 2 jam lebih... gila, kita dah deket banget deh, karena setiap hari telpon2an!! hahahaha :D
kadang sampe bingung apa aja yang dibicarain, tapi tetep aja, kalo ga dia yang telpon gue, gue yang telpon dia.. asiknya tinggal di perancis, karena kita bisa bebas telpon sampe bibir dower!!! gue bayar 52€/bulan dan gue bisa telpon semua orang yang pake no SFR gratis dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore.. bisa SMS juga!! tapi kayanya gue mo ubah abudemen gue karena kemahalan, tapi tunggu farid ganti no SFR dulu, dengan begitu gue bisa masukin no HPnya dia jadi no favorite gue dan gue bisa telpon dia kapan aja gue mao, bisa SMS dia kapan aja gue mao.. he eh :D

kenapa gue jadi deket ama nih co yah?? bahkan gue dah lupa dengan moïse!! selasa kemaren dia telpon dan gue juga ngomong bentar doang karena gue ga terlalu mood... dia tanya kapan bisa ketemu gue lagi dan gue bilang ga tahu karena gue lagi sakit... trusnya gue iseng liat mailnya dia dan gue liat pesan dari julie, bikin gue sebel dan gue langsung males, langsung males liat semuanya yang dia punya... pffff... mungkin gue agak jeles tapi gue rasa gue dah muak jadi yang no kesekian!!! cape!!!

lagian tadi dewi ngancem gitu, kalo gue masih berhubungan dengan dia, gue bakalan dimusuhin karena gue ga kapok2!! hahahahahahaha.. ga usah diancem, gue juga kayanya dah muak buat barengan ama dia... gue baru sadar, sejak gue sama dia, gue sering banget sakit, sampe yoana bilang jangan2 gue diguna2 ama nih co... gue ketawa aja sambil berpikir "apa iya??"... gue sering banget sakit dan tubuh gue kaya ga ada anti body buat nolak penyakit... gue rasa sih karena gue kurang olah raga!!

berita buruk!! gue ga bisa balik ke indo, gilaaa... gue BT ABIS!! gue kepengen banget pulang tapi gue juga ga bisa maksa karena gue ga mo nyusahin nyokap.. sedih deh!! mana farid bilang kalo dia bakalan balik ke aljeria selama satu bulan... yah udah gue cari kerjaan aja kali yah :D

sekarang gue lagi serius belajar karena gue dah MUAK kuliah dan gue kepengen selesai TAHUN DEPAN!! dengan begitu gue bisa dapet kerja dan juga bisa punya duit gue ndiri... gue dah bayangin apa aja yang bakalan gue lakukan dengan gaji gue ^_^V
(yang pasti, moïse bakalan nyesel karena ga memilih gue... hahahahaha.. masih aja!!)

No comments: