Friday, March 09, 2007

MaladE

Pfff.. hari ini ini gue ga enak badan.. ga tahu kenapa?? mungkin karena gue ga bisa tidur semalam dan tadi pagi, gue harus bangun pagi dan telat buat ke kampus... so, here i am in front of my computer, pilek dan ga enak badan!!

kemaren gue hepi banget deh, ehm.. sebenarnya dah beberapa hari ini sih, dari hari selasa, gue seneng banget, karena seharian gue barengan ama Piotr dan gue benar2 berasa nyaman ama nih co, karena dia begitu kalem dan baek banget, sabar dan juga punya senyum yang maniez :D

trusnya kemaren, gue juga barengan dia, bahkan kita ketemu ama dia di gare.. akhirnya kita pergi ke kampus barengan... trusnya semua orang pada ngeledekin kita berdua... hihihi... pulang barengan dan kita banyak ngobrol.. dan yang paling asik, karena hari ini dia ngajakin gue nonton barengan... huhuhu.. senangnya ^_^V

so, gue harus sehat, biar ntar malam gue bisa pegi barengan dia, nonton ghost rider-nya Nicolas Cage :D

kemaren, gue pergi jalan2 ama farid, dan kita ngobrol barengan dan becanda, dia bilang kalo dia takut jatuh cinta ama gue dan gue bilang "sama gue juga" dan dia tanya ama gue tentang hubungan gue dengan piotr, apa kita berdua dah jadi?? gue bilang "ga, belom, tapi kalo dia mao, gue juga mao ama dia" dan farid bengong, dia bilang "c pas vrai!!".. gue bilang kenapa emangnya?? dia itu co baek dan juga kalem dan ga macem2, imoet dan punya senyum maniez.. dia bilang gue benaran suka ama dia... (ya iyalah, kalo ga, mana mao gue pegi ke ciné ama dia?? pfff)

kita duduk2 di McD dan ngobrol sambil becanda... trusnya pas kita mo jalan ke Champs, gue cek HP gue dan gue kaya kembali ke dunia nyata gue... gue liat ada yang telpon gue dengan no yang gue kenal dengan jelas... trusnya gue dengerin voice mail gue dan gue benar2 balik ke dunia nyata gue... yang telpon gue moïse dan gue benar2 shock... gue emang berharap bisa bertemu dia, biar gue bisa ngeluarin ama yang ada di benak gue, tapi begitu dia telpon dan ngajak bertemuan, gue langsung shock dan gue kaya jatuh lagi ke lubang yang sama padahal gue dah susah payah buat manjat...

farid langsung tanya ada apa dengan gue, kenapa gue tiba2 BT, gue bilang gpp.. tapi akhirnya, gue benar2 nangis dan dia meluk gue... gue benar2 BT dan gue benar2 sakit hati... gue benar2 enek dan gue benar2 kesel!! semua perasaan bercampur aduk dalam hati gue, semua yang gue tahan selama ini, semuanya keluar... farid sampe peluk gue dan bilang kalo semuanya akan baek2 aja, dia juga cium jidat gue dan bilang kalo gue ga perlu takut, kalo gue ga boleh lagi keluar ama dia... gue bilang iya, gue juga dah muak...

asli deh, nih co benar2 deh... gue seperti bermimpi buruk dan gue harus bangun dari ini semuanya... pfff

udah ah, gue mo pegi nonton aja ama piotr, bisa bikin hati gue bahagia... bukannya sedih terus2an... :D

No comments: