Saturday, March 03, 2007

Pfff

BTnya pagi ini, bangun dengan wajah BT karena pagi2 dah diteriakin ama Patuy karena gue lupa cuci piring... Well, gue kan ga sengaja dan kata2nya dia bikin gue tersinggung abis... ga tahu kenapa nih anak dari kemaren malam ngomong hal2 yang bikin tersinggung... pfff... yah udah lah, tahan aja ^_^V

huaaa.. ngantuk karena kemaren gue baru bisa tidur jam 4 pagi dan tiba2 terlintas kepengen ketemu ama farid (tuing tuing... alarm bahaya berbunyi di otak!!) dan kalo aja gue ga kerja sampe jam 10 malam, gue bakal telpon dia buat ngajak jalan.. he eh :D

bon, en tt cas, il a essayé de me consoler.. il a tenté de me soigner... il est gentil (padahal gue ga tahu aslinya, kan gue belom kenal dia ^_^V)
huaaa.. pengen jalan2.. moga2 bsok dia mo gue ajak ke montmartre buat foto2... bsok gue seharian deh ama dia, biar gue ga mikir hal2 yang bikin hati gue sedih, lagian gue berasa nyaman deket dia :D

1 comment:

patzpulp said...

Nyinggung?????? kalo emang kenyataan gmn dong?????