Saturday, March 10, 2007

La vie est ridicule!!

hidup rasanya aneh banget... ntah kenapa!! tapi yang pasti, gue berasa ada yang berubah dalam diri gue dan ntah gue bakalan berasa senang apa kaga dengan perubahan gue ini.. yang pasti, gue jadi orang yang agak egois sekarang...

kemaren gue pegi nonton ama piotr dan kita harus nunggu selama 2 jaman, dan dia cuma ngeliat CD2 lagu rock dan gue sih pura2 tertarik padahal gue lebih tertarik liat lagu2nya disney yang bagus2.. hihihi :D
trusnya karena gue bosen nungguin dia, gue SMS farid dan tanya dia lagi ngapain dan bilang kalo bsoknya gue bakalan telpon dia buat janjian hari minggu... trusnya kita makan Quick dan ngobrol...
kan pas gue masuk ke kampus kemaren, bao langsung bilang ama gue, kalo dia bialng ke piotr kalo gue ga kuliah dan kata bao, piotr kelihatan sedih banget dan dia langsung tanya "kangen yah ama lala" dan piotr bilang "semua orang kangen ama dia"... trusnya bao gangguin kita deh!! dasar!!

trusnya agour juga, bilang kalo dia tanya ama piotr apa gue cw tipenya dia dan katanya sih, dia bilang "iya".. pfff.. co2 kurang kerjaan!! trusnya azou juga gangguin gue sama farid dan di depan evelyne dan kta berdua pura2 bego aja deh!! hihihi... farid yang ada disitu juga, langsung pura2 ga denger dan ga tahu.. dasar!!

chui trop ridicule... je croi pas ke je vais enkor tomber amoureuse... j'en ai marre de l'amour... ca sert à rien... j'essaies d'aimer piotr, je me sens bien avec lui mais bon, j'arrive pas à oublier tous mes changrins a cos de l'amour... déjà, c tro difficile d'oublier doudou, il est partout dans ma tête.. qd il m'a appelé, comment j'étais contente mais en même temps, j'avais peur!! j'ai peur de le revoir pourtant g vraiment envie de le revoir... j'ai peur d'écouter sa voix pourtant j'aime bien sa voix, ca me detends d'entendre sa voix.. j'ai peur de regarder ses yeux pourtant j'aime bien ses yeux, ils sont trop tendres, j'ai peur de le revoir car je sais j'ai envie d'être dans ses gros bras, me baigner dans ses calins... hiks hiks...

pff, je me disais, je vais passer ces moments difficiles car je sais ke chui assez forte mais bon, les moments ke g passé avec lui, c'etaient vraiment de bons moments... pourtant il est con!! il est kun fucking asshole mais je l'aime quand même :D

huaaa, j'en ai marre de parler de lui.. ja vais trouver mon bonheur!! c sure!! je laisse personne de me rendre malheureuse, c pour ca, je te dit je me suis changée!! chui plus egoïste!!

lagi dengerin lagunya ALADIN yang A Whole A New World dan gue jadi inget, minggu kemaren, gue ke montmartre dan duduk di tangga ama Farid sambil ngeliat paris dari ketinggian sambil dengerin lagu ini :D

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place i never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now i'm in a whole new world
With you

Gue selalu mao ngelihat ketinggian ama doudou sambil dengerin lagu ini, sayang banget, mimpi
itu diwujudkannya ama Farid... trusnya juga gue kepengen maen sepeda di sepanjang seine
bersama2 dengan doudou, tapi itu hanya mimpi yang dah ga boleh lagi lewat di dalam otak gue ^^

gue masih inget dia bilang kalo pas dia ulang tahun, kita bakalan pegi ke jardin d'asie, dia
ga peduli walo ketahuan ama cwnya, karena dia kepengen bikin gue seneng, dia juga bilang
kalo kita bakalan beli teddy bear yang gue mao... but it was just a bullshit!!

pff, harus lupa!! apa pun yang terjadi, gue harus lupa!!


No comments: