Saturday, March 03, 2007

E N F I N

pfff.. enfin, je peux me liberer.. franchement, ce moment là, c le moment le plus difficile pour moi mais bon, je peux le passé qd même!!

selama seminggu gue nangis dan juga bersedih ga jelas buat hal2 yang "seharusnya" dha gue tahu dari awal, tapi hari ini, gue dha bisa lepasin semuanya dan gue benar2 nikmatin hari ini dengan senyum... mungkin ini semuanya karena farid dan juga dewi yang senantiasa nemenin gue :D

oya, kamis kemaren, sebenarnya gue males ketemu ama Farid, makanya pas hari Rabu, gue ga telpon dia, ternyata kamis paginya, dia telpon gue dan ngajakin jalan... gue bilang "ok2" aja karena gue juga BT di rumah.. trusnya kita janjian di Luxembourg dan kita ketemuan di McD dan gue makan Mc Flurry KitkaT yang enaknya mo mampus.. dan farid tanya ada apa dengan gue, kok gue Bt banget?? Gue bilang kalo gue lagi ga mood dan juga lagi BT.. trusnya yoana dateng nyamperin kita dan dia kayanya akrab banget ama farid, ngomong ngalur ngidul tentang J2E, entretien, dll.. cuma gue yang bengong kaya orang bego.. trusnya gue juga batalin janji gue buat ketemu ama aimé karena gue males belajar hari kamis itu...

dari McD, kita jalan ke chatelet dan nganterin yoana buat balik ke rumahnya.. abis itu gue ama farid pergi makan.. trusnya kita makan di QUICK dan abis itu ngobrol2... he was so nice!! dia coba bikin suasana hati gue nyaman dan juga ga sedih lagi... trusnya dia bilang ke gue kalo dia jatuh cinta ama gue (dan asli dhe, gue GA PERCAYA!! gue bilang ama dia "ngomong aja ama tembok, mungkin dia percaya ama omongan loe") dan dia coba cium gue tapi gue tolak (walo pada akhirnya, dia berhasil juga cium bibir gue tapi saat itu, gue benar2 ga mood dan gue bilang ama dia buat berhenti karena gue benar2 ga mood.. otak gue masih belom bisa diajak kerja sama, karena tiba2 gue ngebandingin semua yang farid lakukan dengan yang doudou lakuin... gue juga ngebandingin rasa yang gue rasakan pas bersama doudou dan bersama farid yang jelas BEDA ABIS!! dan gue berasa jahat, padahal farid nganterin gue pulang, dia khawatir ama gue dan juga berusaha supaya gue bahagia... dia peluk gue dan juga ngajak gue becanda sampe kita ketawa cekikikan di Quick.. tapi bagaimanapun, rasanya beda!! lagian gue rasa, pengalaman gue ama doudou benar2 ngajarin gue buat ngelihat orang, kini mata gue benar2 terbuka dan gue dha tahu, kalo gue ngejalanin hubungan gue ama farid, akhirnya bakalan sama aja... gue seperti ngulang cerita yang sama ama doudou.. so, sebelum semuanya terlambat, gue pengen jauh2 aja deh ^^

kamis kemaren, gue sampe rumah jam 1 malam.. capenyaaaa!!!!

jumatnya, gue ketemu dewi, rencananya kepengen beli babi panggang dan makan di rumahnya dia, tapi.. akhirnya makan boxmaster di KFC sampe goblok dan jalan2 ke plaza di place d'italie, trusnya gue beli kemeja di Zara yang bagus abis dan ke pompidou buat ketemu aimé dan akhirnya, kita ke champs buat ketemu Viktor!!! aduh, senangnya bareng Dewi hari ini, bisa ngubah pandangan gue tentang hidup.. sekarang, gue ga nyari co deh, tapi gue nyari suami... gue kepengen cepet2 punya anak karena gue ga mo lagi bersedih2 buat hal ga guna dan juga dewi benar banget, ngapain gue berjuang buat co?? yang ada juga co yang harusnya berjuang buat dapetin gue.. kalo gt, baru deh hubungan bisa berjalan lancar... lagian ngapain juga gue berjuangan buat orang kaya gitu?? pfff, bikin gue enek aja pikiran gue!! hihihihi :))

so, sekarang, gue dah ga peduli... GA PEDULI!!! yang gue sesalin, kenapa gue ngasih IPOD gue ke dia yah?? yah udah deh, gue relain IPOD gue buat dia, lagian gue juga ga mo ada dendam antara kita, karena bagaimanapun, gue pernah sayang dia dengan sepenuh hati gue ^_^V

pokoknya, sekarang gue hanya mo mikirin diri gue ndiri dan ga peduli dengan yang berhubungan dengan dia, dengan wilson, dengan semuanya.. he eh.. bahkan kalo perlu, kalo gue ketemu dia di jalan, gue bakalan pura2 ga kenal.. males boo!! pokoknya lupain aja!! dan gue janji kalo gue ga bakalan ngerusak suasana hati gue buat dia... masih banyak hal yang bs gue lakukan tanpa dia ^^

well, i will survive and i will show him that without him, i'm still alive!! semoga dia berbahagia (gue berdoa dengan segenap hati gue :D)


Photobucket - Video and Image Hosting
i bought it @ Zara.. it's so cool ma chemise :D

Photobucket - Video and Image Hosting
me and farid when we were @ McD

Photobucket - Video and Image Hosting
me and my best friend Yoana ^_^V

A la fin, ce ke je voulais dire.. ENFIN JE ME LIBERE!! bon, doudou, je m'en fou de toi... fai ta belle vie avec ta belle femme et moi osi, je vais vivre ma vie heureusement.. tkt pour moi!!
J'espère ke je le voi plus d tt ^_^

No comments: