Sunday, March 11, 2007

Cul-de-sac

pagi ini ga ngapa2in, cuma chat doang di MSN dan trusnya pegi kerja... pas berangkat kerja, ada satu co yang ngikutin gue (note 1 : dan tumben2an yang ngikutin gue bukan orang item ato orang arab, tapi orang bule.. note 2 : walo bulenya ga cakep.. note 3 : gue ga lihat sama sekali, karena males) dan buat menghindari tuh co ngajak gue ngomong, gue telpon farid, trusnya karena nih anak lagi sibuk, gue telpon dewi... sampe di st lazare, dia masih ngikutin gue dan dengan lincahnya, gue berhasil menghindar dan menghilang dari pemandangan dia ^^

di kfc, semua orang lagi ngeselin, tapi ada kabar gembira, katanya kita dapet 1200 point buat masing2, ga tahu karena apa :D
yang pasti semua orang ngeselin dan akhirnya gue teriak2 deh!! cape kerja, pulang barengan kervin (temen kerja gue) yang ternyata rumahnya ga jauh dari rumah dan dia ngajakin gue ke disko minggu depan, gue bilang liat aja nanti, karena minggu depan gue ada ujian.. he eh :)

hari ini, momo bilang kalo dia care ama gue walo moïse dah ga care ama gue, karena dia sayang ama gue.. dalam hati bilang "don't care wae".. gue dah ga respek ama dia sejak dia bilang kalo gue terlalu complicated jadi cw, makanya moïse kaya gitu (note 4 : enak aja bilang gue cw complicated, yang ada temen loe aja yang laknat!!)

pas sampe di kfc, ketemu ama clémentine dan dia manggil "priscilla", trusnya cium pipi kanan dan juga pipi kiri... dia tanya apa gue baek2 aja?? dan gue bilang "iya", trusnya tanya tentang co laknat itu?? dan gue bilang gue dah berhubungan dengan dia lagi.. kata cléclé "bagus, karena loe banyak menderita dengan dia... sekarang loe dah ceria lagi, ga kaya waktu itu, nangis2 sampe sembab"... hehehehe...

begitu pulang dari KFC, ada ibu2 orang item yang ngeselin dan dia teriak2an yang ngga2 dan ngejelek2in orang onta, bikin gue ketawa aja!! tapi saking parahnya, sampe dipanggilin polisi dan jadi masalah!! trusnya polisinya nanya ama gue apa yang terjadi, karena gue males ikut campur, gue pura2 ga ngerti bahasa perancis aja, ngapain pula?? bisa2 gue ikut2an dihina ama ibu item gila itu!! huh!!! dia bilang kalo orang onta bikin susah perancis, blablabla... dan gue ketawa aja, emangnya mereka ngga?? pffff

gue lagi ga bisa tidur, coba ngerjain tugas WSIA dan ternyata harus ngeliat di buku, trsnya sekarang lagi chat ama farid, padahal bsok kita mo ketemuan buat belajar.. ada ujian nih kamis ini.. hiks :'(
gue bilang ama dia, kalo udaranya bagus, kita belajar di taman aja, kan asik!! trusnya dia lagi sibuk ngerjain tugasnya dia biar bsok bisa seharian ama gue... baek juga nih co walo suka aneh... hihihi... dia baru aja bilang "meliihat situasi yang kita alamin berdua, gue dah kaya kakak loe, selingkuhan loe, yayang loe, bokap loe, bla bla bla"... gue sampe ketawa ngikik, ada2 aja nih orang ^_^V

huaehmm ngantuk, tapi gue kepengen nungguin farid sampe dia selesai ngerjain tugasnya (note 5 : dan gue juga baru tahu, kalo ada tugas WSIA dan harus dikumpulin tgl 11 april... donc, ca veut dire, j'aurai des semaines assez chargées), tapi kalo udaranya bagus, gue masih bisa jalan2 kok ^_^

minggu depan, piotr dah ngajak nonton dan gue dah bilang iya (note 6 : kalo dia ga berubah pikiran loh yah!!) dan kayanya kita mo nonton "direktor" ato "le dernier roi d'ecrosse"... trusnya minggu depan, gue juga pengen mulai olah raga, berhubung badan kok kayanya gendut banget yah?? trusnya berat dan bikin males ngapa2in.. lagian malu ama nicolas, karena dia tuh co sportif abis!! dah pinter, jago sport, sering dugem... gila kan!! co super deh.. gue bingung, dia bagi waktu kaya gimana??

huaehmm.. ngantuk... bon je vais me coucher... je vais me baigner dans mon lit... huaehmmmm

No comments: