Monday, March 26, 2007

SEHARI

Buset.. sehari berlalu... senangnya dan masih ada 6 hari lagi sampe gue benar2 bisa keluar rumah!! dan semoga, saat gue keluar rumah, gue dah cukup sehat dan kulit gue dah cukup terawat biar ga malu... huaaaaaaaaaaaaaaaaaa... sebelnya ngeliat bentol2 cacar!! HUH x(

hari ini, gue dah kaya anak kurang kerjaan, yang cuma mondar mandir tanpa tahu apa yang mo dikerjain, akhirnya gue kerjain jacket CDnya tante gue dan gue dengerin lagu.. dan seperti biasa, abis makan obat, gue langsung terbaring ga berdaya, karena ngantuk boo!!

mana sultan (anak kecil yang nularin gue cacar) ngikutin gue kemana pun gue pegi... sampe akhirnya gue kesel, gue gendong dan gue cium2 deh sambil memandang iri karena dia dah ilang semua bekas cacarnya!! CURANG!!!

dan cuma dewi yang telpon gue hari ini... seperti biasa co laknat itu ga mo peduli dengan penyakit gue dan gue juga dah ga peduli... akhirnya saking bosennya gue, gue telpon farid dan tumben2nya dia manggil gue "bébé" dan gue kasih tahu kalo gue BT dan borink!! trusnya pagi tadi, my favorite flavour juga kirim pesan offline tanya dah sembuh apa belom dan gue langsung kirim SMS ke dia bilang kalo gue kena cacar... hiks

udah ah, mo bobo dl.. ngantuk!! huaehm...

No comments: