Wednesday, June 29, 2005

QueL BeaU WeeK-End (SindiraN niH!!)

Enfin, je rentre chez moi!!! Bener banget kata orang, kalo rumahku adalah istanaku, kalo Home Sweet Home... Karena selama week end kemaren, i felt dat way!!! Huaaa.. senangnya balik ke Paris dengan gedung2 tingginya, dengan kepadatannya, dengan mobil2nya, dengan metro2nya, dengan apartemen2nya, dengan semua kesibukan kota metropolis... Dibandingkan dengan desa yang luas, yang ada sawahnya, yang banyak lapangan luasnya... Walo jujur aja, desa di Paris ga seperti desa di Indo... Tadinya, gue pikir, rumah yang satu dengan rumah yang laen, terpisah sampe ribuan km... Trusnya kalo mo ke pasar, harus jalan ampe bego!!! Ternyata, di desa, ada supermarketnya, rumahnya juga udah dibangun dengan bagus... hehehe... Pokoknya pengertian desa disini itu, rumah dengan tanah seluas 2,5 ha trusnya tamannya luas banget, trusnya bisa tanam banyak pohon, mo cerry, mo strawberry, apel, dll... Wow!!!

So, i told u wat happened on my week-end...

Sabtu, i was happy, cause we wanted to go to campagne (desa)... Gue, Patty, Keke dah siap dari siang, mana udara di Paris panasnya minta ampun!! Pokoknya abis makan siang, aku mandi dan siap2... Trusnya juga beresin kamar, supaya pas pulang, udah cape (gue yakin), liat kamar rapi kan enak... Bisa langsung tidur ^^

Jam setengah 4, kita ke La Defense buat jemput Christelle (temennya Patuy), trusnya ga ketemu walopun kita punya HP... hehehe.. parah kan!! Akhirnya ketemu di Bercy, di rumahnya Christelle (enfin!!)... Sebelumnya ada kejadian yang bikin sebel, guess wat!! Jadinya pas Keke ngambil HP dari tasnya, duitnya jatoh, dan ada co yang liat... Untungnya tuh co baek dan duitnya dikembalikan ke kita... Tapi tiba2 ada satu ibu yang gila, bilang kalo duit itu adalah duitnya dia, trusnya tuh ibu teriak2an kalo kita pencuri, apalah... Sampe mo panggil polisi segala, tapi kita bodo amat, soalnya kita emang ga salah!!! Sampe akhirnya, tuh ibu kesel dan dia ngeludahin Keke... Wah!!! Putain tuh ibu!!

Kesialan pertama sebelum pergi ke desa :D

Sampe di rumah Christelle, kita siap2 dan astaga tuh rumah.. berantakannya minta ampun!!! Gila, ga ada apa2nya deh kamar Patty yang berantakan, tapi kucingnya Christelle lucu banget, namanya Goofey!! Ada satu temennya dia yang ikutan juga, namanya Josue, orang item dan gendut, plus nyokapnya Christelle!!!

Jam 6an, kita jalan ke desa!! Pas masuk ke mobilnya, DAMN!!! Gila kotor banget, banyak bulu kucingnya... Jujur aja, agak jijik juga sih duduknya, tapi gue berusaha setengah mati biar ga nunjukin ke Christelle-nya, soalnya dia dah baek ngajak kita pegi!!! Dua kucingnya (Goofey n Rudy) diajak... Sejujurnya, gue ga telalu suka ama kucing, abisnya bulunya pada rontok sih... Kan geli banget!! Huekssss :(

TheN, di jalan tol, mobilnya Josue rusak, dan kita bener2 block in the moment sekitar 3 jam-an!!!! Tapi kocak juga sih, kita dorong2 mobil, trusnya bengong2 di tempat bensin, trusnya ngeliatin orang2 Perancis yang pada berhenti gara2 cape ato mo beli bensin buat pergi vacation!!! Ada co2 cakepnya juga sih ^^
Tapi yang paling cape, tukang bengkelnya!!! Wow!! Mata biru, tinggi dan kurus... Umurnya kayanya seumuran gue gitu deh :D

Pokoknya, sampe di desa, udah jam 12 malam!! Lapar banget!!! Bayangin aja, dua belas jam kita ga makan, cuma ngemil Pringles b'3!!! Langsung deh, begitu sampe, makan sampe kenyang, mandi then bobo!!! Huaa.. ternyata rumahnya Christelle di campagne ga lebih bae dibandingkan dengan yang di Paris, soalnya kotor banget, banyak lalatnya!!! Weks!!! Gue rasa, gue emang agak maniak dengan kebersihan, tapi... Astaga!!! Lalat dimana2... Debu dimana2... ehmm...

Bsoknya, bangun, makan pagi dan kita jalan2 di sekitar sana... Banyak pohon, ada ceri, strawberry, apel, dll... Trusnya kita juga ngunjungin chateau yang ada disana, Chateau de Valencay... Pas makan siang, kita makan BBQ di halaman depan... Wow!! Asik banget!!! Gue n Patty sok2 berjemur... Buset deh mataharinya kenceng banget!!! Dalam sejam-an, gue dah bronze!! Badan gue panas semuanya, terutama bagian tangan!!! T_T

Abis makan, kita sok2 berjemur lagi... Tapi gue cuma bentar doang... Ga tahan ama panasnya, mendingan gosip ama Arnette deh :D
Trusnya Christelle nyuruh gue buat bergabung, tiduran di bawah pohon ceri.. nyamannya, sampe bener2 ketiduran deh.. Mantep banget!!! Pas bangun, kita metik ceri deh... gue sih ga ikutan naek deh, takut!!! Hehehe :"> agak phobia soalnya ^^.. Cuma tungguin di bawah, trusnya ngambilin keranjang... :D (Sambil foto2 pastinya ^^)

Malamnya, kita makan di luar lagi.. BBQ-an lagi... Enak banget deh, makan rame2 kaya gitu... Sambil gosip!! Trusnya jam 11 malam, kita semuanya ke luar liat bintang... DamN!! So beautiful!! Liat bintang bertaburan di angkasa.. Bikin perasaan jadi romantis banget.. Sempet mikirin satu orang sih... Pengen kasih liat dia keindahan yang gue liat itu... hehehe.. Pasti dia suka juga deh :D (wekss... tapi belom tentu juga sih, abisnya ga jelas jadi manusia.. hehehe)

Semua orang sih pada gosip, apalagi si Josue, dia paling hot cerita... Kadang2 kocak sih, tapi gue sih ga peduli, karena gue sibuk dengan pikiran gue ndiri, pikiran2 yang melintas karena bintang2!!! Sok romantis banget ya gue!!! Tapi asli dhe, gue kaya pegi ke Planetarium... Bagus banget!!! Trusnya kita ngomongin zodiac, dan kata Josue, orang Capricorn itu ga bisa ditebak apa maunya, kelihatannya dia suka dengan kita, tapi tiba2 dia bisa pergi tanpa alasan... Hahaha.. masa sih? Setahu gue, gue tipe orang yang to the point... Langsung dan ceplas ceplos!!! Lagian gue juga bukan tipe orang yang suka dateng dan pergi sesuka hati... Hahaha.. jadi inget someone yang suka datang pergi sesuka hati... Dah kaya maling aja :D

Jam setangah 2an, gue tidur dengan perasaan gelisah... Karena panas, trusnya juga karena saat gue memandang bintang, gue merasakan something yang ga biasa... DamN!!! Udah deh, gue paksain tidur!!! ^_^

Seninnya, gue bangun pagi karena gue pengen berdoa... Patty juga bangun pagi dan abis berdoa, kita duduk di depan sambil gosip!! Trusnya gue bilang ama dia, ini udah 3 hari 2 malam, gue ga nyebut nama laknat itu, so jangan provokasiin gue dengan nyebut apapun yang berhubungan dengan laknat itu!!! Karena kali ini, gue udah bener2 berniat buat lupa semuanya!! ALL!! Abisnya, si Patuy laknat juga sih, dia nyindir2 gitu deh... Tapi gue sih bodo amat, dah ga peduli!!! Hehehe.. apalagi gue lagi.. lagi.. lagi.. suka ama orang laen, lewat deh laknat satu itu ^^ (Walo gue belom tahu juga sih, itu beneran suka apa cuma... cuma... perasaan yang lewat aja??)

Tapi asli deh, keajaiban banget, 3 hari 2 malam, namanya ga keluar sedikit pun dari mulut gue... Patut diucapkan selamat!!! Ya ga??? Sempet mikir juga sih, hanya bingung, ngapain dia emailin gue lagi?? Sedangkan dari yang gue baca dari blogger mantannya, dia udah punya cw laen... Tapi emang cuma sekali sih dia email gue, cuma mo bilang kalo dia dah putus, trusnya ngajak gue chat.. Sekali dan selanjutnya, seperti biasa, tanpa kabar :D (BODO AH!!)

Pagi itu, pas semua orang dah bangun, kita makan pagi dan gue berusaha makan dikit doang, soalnya gue berasa pengen muntah, saking kebanyakan makan... hehehe... Trusnya kita gosip di depan, dan gue duduk di bawah payung, soalnya gue ga tahan banget, kulit gue pada merah semuanya, udah gitu yang sebelnya, kan pas berjemur, gue pake jam tangan, akhirnya tangan gue belang deh T_T, tapi pas gue liat2.. Gila, gue putih banget yah ternyata!! Gimana ga, selama hampir satu tahun, gue ga kena matahari!!! Sip kan!!! Ga bisa dibilang putih kaya cw2 Cina sih, tapi lumayan deh buat gue yang Hitachi... hehehe ^^

Trusnya, Patty sibuk sama cerinya dan gue sibuk duduk doang di bangku, di bawah payung gede sambil khayal!! Hehehe.. Ga tahan gue di dalam rumah, soalnya banyak banget lalat!! DamN!!! Udah kaya sampah aja, dilalatin melulu ^^
Trusnya, gue kan iseng, ga ada kerjaan, gue gangguin aja si Goofey yang kerjanya cuma makan tidur makan tidur... Eh, gue dicakar!!! Sial tuh kucing!!! Mana si Rudy menghilang.. Si Christelle ampe kesel, karena dia harus keliling desa buat nyari kucing kesayangannya itu :D

Makan siang, trusnya mandi, siap2 dan j'ai fait rien,moi... Gosip aja ama Keke yang ngeluh banyak binatang melulu... hahaha.. Namanya juga di campagne!!! Trusnya jam 5an, kita pulang deh, gue ngambilin bunga yang ada disana, terutama Lavender.. karena gue suka banget ama warnanya, pengen gue buat pembatas buku :D
Then, karena Rudy ga ketemu (dan katanya, ada kemungkinan dia pergi ke Paris ndirian... je crois pas du tout!!), sempet terjadi pertengkaran dikit antara Christelle's family dengan Legrand's family... Jadinya kan Josue naek mobil ndirian, trusnya dia harus ditemenin, soalnya dia punya penyakit jantung... Pas perginya, dia ditemenin ama nyokapnya Christelle, nah sedangkan pulangnya, nyokapnya Christelle harus tinggal di Campagne buat nungguin si Rudy balik!!!Trusnya gue, patty n keke gambreng dan ternyata keke yang kalah.. he be!! Dia agak ngambek soalnya ga mo duduk ama si item!!! hehehe... ^^
Kalo Christelle, nyokapnya ga mo sendirian di campagne, nungguin kucing balik... Ada2 aja deh :D

Pas pulang, ada masalah, mobilnya Josue mogok lagi... Dan disini lah kesialan dimulai!!! Si item bener2 bikin kesel!!! Udah dibilang, jangan ngebut, malah ngebut, akhirnya mobilnya rusak lagi, padahal si Keke ada RDV ama temen2nya, dan akhirnya harus batal!!! Trusnya Christelle kesal, apalagi bantuan baru bisa dateng setengah jam... Trusnya kita musti nemenin si item pegi ke bengkel yang jauh banget... Trusnya si item ga mo disalahin... Trusnya si item naek ke mobilnya Christelle dan dia buka jendela besar2 dan dia kan ga pake baju dan buka ketek!!! Gila, rasanya mo mampus banget!! Baunyaaaa!!! Hikz... Gue ampe eneg sepanjang perjalanan!!! Mana udah agak malam, dan gue udha mulai lapar... Gue jadi malas bicara, karena gue udah kesel banget!! Mana muka gue dah kotor banget... dah ga tahan gue!! Untung aja, ada pemandangan indah, gue melihat sunset!! So sweet deh.. warnanya merah gitu ^^

Akhirnya sampe di Paris juga, senangnya melihat peradaban!!! Kita dianterin sampe Bercy ama Christelle, dan kita naek metro 14 ke St.Lazare buat jemput temennya Keke dan ternyata temennya dia guobloknya minta ampun!!! Janjian di St Lazare eh malah nyuruh kita ke Champs!! Gila, mana mao kita!! Udah cape, bawaan banyak!!! Trusnya agak ribut dan akhirnya kita putusin buat pulang aja deh.. Sempet makan kebab sih, abisnya gue dah laper banget!!!

Sampe rumah, masih tetep sial!!! Pas buka celana dan liat Patty naroh Imagine-R, gue baru inget ama kartu transport gue itu... Dan ternyata ga ada!!! DAMN!! Gue ampe pucet pasi... Trusnya gue ke net dan gue langsung cek mail dan gue emailin Denny abisnya gue dah stress, abisnya dia kirimin gue pesan offline ngajakin chat (kangen ama gue yah babe?? ^^), trusnya ngisi bul board... Gue udah kaya orang bego, bengong aja.. Sampe2 gue turun ke bawah buat liat apa Imagine-R gue jatoh di bawah apa ga, padahal gue lagi bugil, cuma pake kaen doang... Bodo deh!! Udah jam 1 malam, dah ga ada orang ^^"

Setelah gue inget2, mungkin di tempat kebab, imagine-R gue jatoh.. dan gue ama Patz berencana kesana bsok!!! Trusnya gue mandi dan gue hampir jatoh (good) dan pas gue pegangan tembok, keramiknya copot dan kena kaki gue (good!!).. Asli dhe, gue berasa malang banget hari itu!!! Sial banget!! Gue ampe pucet, ga bisa nangis!!

Untungnya, pas gue beres2 barang di kamar, gue nemuin Imagine-R gue di bawah kolong ranjang!!! Yipeeeeeeeeeeee!!! Sip deh, ga jadi sial!!! Hehehe :D

Gosip bentar dan trusnya tidur deh... ^^
Yah itulah cerita sekitar week end gue, dan gue dah janji ga mo lagi ke pedesaan... CUKUP deh!!! Begitu gue sadari, gue anak metropolis, yang hidup dengan menghirup udara polusi, trusnya yang menghibur diri di mall, yang melihat pemandangan gedung2 tinggi, yang bersosialisasi dengan internet dan yang butuh HP sebagai teman hidup.. VIVE METROPOLIS!!!! Gue ga akan kuat deh, hidup dengan membajak, tanam pohon, metik ceri, ato juga bengong di beranda rumah... Gue butuh lebih... Butuh kenikmatan dunia!!! Hehehe.. Walo jujur aja, desa di Perancis cukup TOP juga, buktinya ada diskotik disana!!! Hahaha ^ ^V

Well.. dah malam dan lagian gue dah cape banget beberapa hari ini, kurang tidur dan kurang istirahat :D
So... see u soon

No comments: