Monday, September 12, 2005

11 September

Hari ini, gue nonton satu film tentang menara WTC yang ditabrak sama pesawat 4 tahun yang lalu... Sebenarnya sih ini kaya rekonstruksi gitu deh, cuma gue jadi kebayang2 gimana kalo gue yang mengalami kejadian itu 4 tahun yang lalu??

Gue masih ingat 4 tahun yang lalu, ketika kejadian itu terjadi, aku masih tidur dan lagi asik ngedengerin Sonora, tiba2 bangun karena gue denger kalo WTC ditabrak ama pesawat dan gedungnya runtuh!! Tapi saat itu, gue setengah sadar dan masih ga ngerti dengan yang terjadi, jadinya gue cuek aja ^^
Bsoknya, gue liat TV dan gue shock banget, sambil kebingungan dan mikir, kok ada orang yang tega berbuat gitu yah?? Apalagi orang2 yang ngaku jihad dan berani mati itu... Kok dia ga punya otak yah?? Ga takut yah ngebunuh orang?? Trusnya apa yang mereka rasain ketika kapal itu nabrak ato apa rasanya ketika kita melihat ada satu kapal yang akan nabrak kita... Seram banget pastinya!!!

Kejadian itu dah 4 tahun yang lalu dan gue masih ga habis pikir, kenapa kita sebagai manusia, ga punya perasaan, bahkan kalo bisa gue bilang, kita itu lebih parah dibandingkan dengan binatang!!!

Yah sudahlah, itu hanya sebuah pertanyaan retoris yang ga ada jawabannya, dan gue rasa juga ga perlu dijawab, karena emang ga ada jawabannya ^^

OK OK...
Beberapa hari yang lalu, gue chat ama Buncit dan kita cerita2 banyak deh, trusnya dia tanya kenapa gue kok jarang banget OL sekarang... Gimana gue ga males, kalo gue OL, ga ada yang OL, ga ada yang bisa diajak ngobrol dan ga ada orang yang bisa diajak curhat!!! Padahal beberapa waktu yang lalu, gue agak stress :D

Trusnya juga, gue males aja, ngelayanin orang2 yang OL yang suka asal, kaya si temen gue yang di NY itu!! Asli deh, gue males banget!! Bahkan sekarang kalo dia sms gue, gue dah males buat bales, trusnya juga, di YM, gue kebanyakan bikin setting offline buat dia, apa kalo perlu gue block aja yah?? Abisnya gue males banget sih ^^
Kemaren, akhirnya gue mo juga jawabin panggilan dia, tapi gue jawab dengan singkat dan padat doang, trusnya dia malah manggil gue "baby"... Weks!!! Yang ada gue jadi gondok dan sebel banget, langsung deh gue bilang dengan kasar "I'm not a baby" dan trusnya gue bilang gue kepengen offline x(

Sejujurnya gue lagi bingung apa yang gue inginkan akhir2 ini, karena gue berasa kok kayanya gue lagi apatis banget yah??? Semuanya serba datar dan membosankan!! Trusnya juga, ga ada kegiatan yang berarti, akhirnya gue jadi ndut deh (soalnya gue makan doang kerjanya ^^)

Oya, ada hal penting yang kepengen gue ceritain...
Dua hari yang lalu, Jumat tepatnya, gue akhirnya memutuskan untuk nge-BLOCK semua emailnya dia dan juga masukin id-nya dia ke ignore list YM gue... Enough deh kali ini, gue rasa gue dah cukup berharapnya, gue harus bisa melepaskan diri dari angan2 gue... Sedih sih dan pas gue lakuin, rasanya hati gue sakit banget... Ga tahu napa, mungkin karena gue masih punya rasa ga rela kali yah :D

Kenapa gue melakukan itu??
Ceritanya begini, beberapa waktu yang lalu, gue emailin dia via FS, cuma bilang "hi" dan ngasih tahu dia, kalo gue dah bisa kuliah disini dan masih dua tahun kuliah gue.. Trusnya Jumat itu, gue iseng2 cek pages FSnya dia, dan gue liat dia buka FSnya 3 hari yang lalu, dan gue liat kalo mantannya juga buka FS dan gue ngambil kesimpulan kalo FSnya dia itu dibukain ama mantannya (seperti biasa kan!!)
Trusnya gue buka FSnya dia, dan gue cek, apa email gue diapus apa ga ama mantannya?? Ternyata jawabannya adalah IYA!!! Ok deh!!! Tiba2 gue jadi muak ama tuh cw!! Apa sih urusannya dia ikut campur urusan gue?? Itu udah yang kesekian kalinya dia apus email gue.. Kemaren pas dia ulang tahun juga!!! Gue kepengen banget marah dan kepengen banget rasanya emailin dia buat maki2!! Untung aja otak gue jalan dengan lancar karena gue ga ngelakuin itu!! Suka2 dia deh, gue ga peduli!!! Trusnya akhirnya gue putusin buat block aja semua yang berhubungan dengan dia, karena gue dah muak banget!!! Gue ga mo lagi berhubungan dengan dia, sedikit pun!!! Mungkin dengan begitu, sedikit demi sedikit, gue bisa ngeluapin dia sedikit demi sedikit!!! Amin ^^

Gue berjanji ama diri gue, gue ga bakalan lagi emailin dia, ga bakalan lagi telpon2 dia, ga bakalan lagi SMS dia dan ga bakalan lagi melakukan hal2 untuk menghubungi dia... Gue ingin menjauh dan melupakan!!! Gue rasa itu cara yang paling baek untuk melupakan seseorang... Ya ga sih??

Pikirin yang laen aja deh, tapi yang pasti, Jumat itu adalah akhir dari segalanya!!! AKHIR!! Dan gue ga bakalan lagi memulai...
Gue rasa, emang takdir deh, kita ga boleh bersama... Sedih sih, cuma gue ambil sisi positifnya aja deh, gue ga perlu bertanggung jawab dengan perbuatan gue... hahahahaha :))

Gue jadi inget, tahun lalu, gue ketemu dia di bulan ini... He eh... Dah satu tahun berlalu!! Dan selama satu tahun itu, kalo gue itung2, gue lebih banyak nangis dibandingkan dengan ketawanya... Hahaha.. Aduh, gue bego banget yah?? He eh :D

Dah ah, enough!!

Oya, gue lagi senang nih, andai Tuhan mo jawab doa gue, gue bisa balik December ini ke Indo... Aduh, gue jadi deg2an!! Moga2 aja bisa deh!! Walo cuma 2 minggu, gue kepengen banget ngelaluin ultah gue di Indo... he eh... Aduh, please GOD!!!!!! I miss my friends ^^
Tapi gue ga kepengen bilang2 ama nyokap ah... Gue kepengen ngasih kejutan ama bonyok gue dan kalo bisa, gue juga ga mo ngasih tahu temen2 gue, karena gue kepengen ngasih kejutan ama mereka juga... he eh :D
Please GOD!!!!!!!!! Pleaseeeeeeeeeeeee

No comments: