Wednesday, September 28, 2005

Desperate!!

Akhirnya gue bisa desperate juga, setelah sekian lama, gue ga ngerasain perasaan apapun juga :(

Hari ini, hari pertama gue kuliah!!! Wah, dah dari semalam gue deg2an dan gue ga bisa tidur (je te jure!!), akhirnya setelah lama absen berdoa, kemaren gue berdoa juga (agak kacau sih doanya ^^) dan tadi pagi, sebelum gue berangkat kuliah, gue juga berdoa...

Sampe kampus, gue deg2an banget, takut ga bisa punya temen dan takut ga ngerti dengan pelajaran n bahasa perancis!!! Sebenarnya gue lebih takut ama bahasa Perancis sih dibandingkan ga ngerti ama pelajarannya, soalnya kalo pelajaran, bisa minta diterangin sedangkan kalo ga ngerti tuh bahasa, then gimana caranya gue minta diajarin ato diterangin??? Huhuhuhuhu :((

Sampe di kampus, kuliahnya belom mulai dan gue duduk aja di bangku di depan kelas kaya orang bego (untung aja gue bawa komik :D) dan setelah lama, akhirnya ada juga yang negur gue dan kenalan... Trusnya dia ngajak gue duduk barengan... Huhuhuhu, senangnya hatiku!!
Oya, hari ini gue pake acara lupa bawa tempat pensil!!! Akhirnya gue minjem aja ama satu co china yang dah gue kenal minggu lalu >.<>.<

Di rumah, gue cuma maen inet doang, trusnya gue chat ama temen2 gue di Indo (kangennyaaaaaaaaaa), dah lama gue ga chat ama mereka, makanya gue jadi excited banget!!! Trusnya gosip ama Hanafi n akhirnya, setelah sekian lama, gue bisa juga chat ama ddy!!! Trusnya gue juga ngirimin Ste SMS ucapan 'HappY BdaY' dan testi buat di di FS (HappY bDaY Ste ^^)

Oya, gue kan diajak kenalan ama satu co via FS, trusnya dia juga invite gue di YM, gue sih ok2 aja, asal dia ga kurang ajar!! Trusnya tadi dia nembak gue, ngajakin jadian jarak jauh, trusnya kata dia jadiannya lewat net aja... Gue ampe bengong pas dia bilang kaya gitu... Dia tanya ama gue, apa jawaban gue dan gue bilang dengan santenya 'GA MAO'!!! Gila apa yah gue, mo jadian ama orang yang ga gue kenal??? Si Gio aja yang cakep gue males, apalagi dia yah??? Gue sih ga tahu nih orang kaya gimana sifatnya, cuma dia tuh suka 'high'... Weks!!!!

Trusnya cerita2 ama ddy, kangen juga ama mantan gue nih, abisnya dia selalu baek sih ama gue dan dia selalu ngasih semangat buat dia... Kadang terpikir sih buat jadian balik, cuma kayanya sekarang jarak di antara kita dah makin jauh deh, lagian gue juga ga bisa bohongin perasaan gue ndiri, so mendingan jadi temen aja kali ^^

Hari ini gue juga chat ama Buncit... Senang juga sih, soalnya dah lama ga chat, tapi gue berasa dia agak aneh deh, ga tahu napa??? Mungkin perasaan gue doang ato mungkin, dia emang jaga jarak kali ama gue (hehehe.. walo gue ga tahu apa alasannya sih ^^!), bon bref, de toute facon, je m'en fous!!!!! Tant pis aja deh buat gue ^^

Hari ini juga, gue lagi rajin ganti skin blog gue.. Hasilnya ga mengecewakan, mayan juga loh!!! Udah gitu agak dewasaan dikit bentuknya (hehehehe.. akhirnya ^^)

Yah udah ah, gue kepengen bobo dulu, soalnya bsok gue kepengen nganterin Patuy ke kampusnya, sedangkan gue ndiri LIBUR (yipeeeeeeee!!!), bukan libur sih, tapi emang gue ga ada kuliah setiap Rabu...
Bsok kepengen nonton ama Virga, Patuy n Viktor... Asik asik... Kepengen nonton Night Wacth, Trilogy yang baru, semoga aja bagus deh ^^

Huaehhhmmm... cu later ^^

NB : Tante ga ada hari ini, dia pegi ke province, ke rumah temannya, nginep buat dua hari, gue rasa... Huaaaaaaaa, sepinya rumah ^^!

No comments: