Wednesday, September 21, 2005

StorY - FlasH BacK (part 1)

Kenapa mendengarkan lagu jika hanya membangkitkan kenangan pahit?? Kenapa mendengarkan lagu jika hanya membuat suasana hati kacau balau??
Semuanya diawali dari sebuah pertemuan yang sederhana, pertemuan yang menjadi cinta. Mungkin terlalu naif bila dikatakan cinta, sedangkan aku sendiri tidak mengerti apa itu arti cinta sebenarnya. Tapi perasaan ini tak bisa berubah walau hari berganti hari dan tahun berganti tahun... Tak ada yang berubah... Dan tak akan berubah... Selamanya...

Malam ini, udara begitu dingin, Discman-ku tak berhenti berputar sejak tadi sore. Dan aku hanya mendengarkan lagu2 yang membuatku kembali ke masa lalu, kembali menelusuri lorong2 masa indah dan juga masa sendu... Kembali ke lorong2 hatiku yang galau... FlasH BacK

TracK 1
How can I just let you walk away?
Just let you leave without a trace?
When I stand here taking every breath with you
You're the only one who really knew me at all
How can you just walk away from me?
When all I can do is watch you leave?
'cause we shared the laughter and the pain
and even shared the tears
You're the only one who really knew me at all

(PhiL ColliN - Againts All Odds)

(flash back)
September 2004
Dear diary,
Hari ini, aku ingat satu orang yang pernah masuk ke dalam kehidupanku... Orang yang sempet terlupa tapi kemaren dia masuk ke dalam mimpiku... Mengingatkanku lagi, bahwa aku masih punya tempat untuknya di dalam hatiku... Dia itu adalah cinta dan dia itu adalah jiwa... Di, bisakah aku berjumpa lagi dengannya?? Aku hanya mengatakan kepadanya tentang apa yang aku rasakanya, kata2 yang tak sempat tersampaikan karena aku terlalu gengsi...
Tuhan, seandainya Kau memberikanku kesempatan itu, aku tak akan menyia2kannya... Sungguh...

"Eh, loe kepengen makan apa, Nit??" tanya Cika sodaraku.
"Pagi2 gini dah mo makan?? Yang bener aja loe!!" jawabku protes.
"Biarin, gue laper!!" jawabnya lagi.
"Yah udah, masakin apa aja yang loe suka deh, ntar bagi gue! Gue kepengen cek mail dulu nih!"

Tiba2..
"Wow!!!" jeritku.
"Napa??" tanyanya.

Percaya ga, kalo kita berdoa dengan sepenuh hati, Tuhan pasti akan menjawabnya. Kalo aku, aku percaya banget, karena hari ini, sekali lagi Tuhan menjawab doaku!! Akhirnya, setelah sekian lama, dia membalas juga emailku! Dia.. cintaku.

"Gila loe yah, masih kepengen berhubungan ama dia? Ntar juga sakit hati lagi!!" bentakan sodaraku.
"Napa sakit hati? Kan cuma temenan!! Gila loe yah?? Lagian napa emangnya ketemu ama temen lama?? Salah?" bantahku.
"Terserah loe deh!! Jangan denial deh!! Temen doang?? Ngaca sono!! Tuh tampang bahagianya kaya baru dapet duit jutaan rupiah!!"
"Najong loe ah!!! Suka2 gue dunk!! Gue yang punya tampang gitu loh!! Bentar gue kepengen SMS dia dulu yah!!"

Benarkah wajahku bahagia??? Kalo iya, kenapa bahagia?? Kenapa aku juga jaid berbunga2?? Lalu kenapa dadaku berdetak kencang sekali?? Perasaan yang aneh!! Walo dulu aku pernah suka sama dia, tapi kan sekarang kita hanya teman... TEMAN, no more no less

Hi!! Gue baru aja baca mail loe!! Kirain dah ga inget gue!! Pa kabar??
Message delivered
Hi juga!!! Lah, bukannya loe yang ga mo hubungin gue lagi yah? Lagi ngapain? Kapan2 chat yuk!!
sender
Reza HP
+628161970591
Lagi ga ngapa2in, lagi cek mail doang... Boleh aja, kapan??
Message delivered
Jum'at aja, gimana?? Jam 9 malam di Jakarta. Mao??
sender
Reza HP
+628161970591


No comments: