Monday, September 19, 2005

MoviE MoviE

Minggu ini adalah minggu nonton.. dari film kacangan Perancis sampe film racis dan film lucu, gue nonton semuanya... Dan setelah gue liat agenda gue, hanya dua hari dari satu minggu ini yang gue ga pergi nonton.. Weks!!!!!!

Sampe2 sekarang, kalo udah di dalam gedung bioskop dan lampunya mati, gue tiba2 terserang penyakit ngantuk... Ga tahu napa, tapi gue kepengen tidur aja.. Ada yang bisa menjelaskan ke gue, napa gue seperti itu?? Hehehehe ^^

Ok ok.. dimulai di hari Senin, gue ketemu ama Suryo barengan Patty... Hari Senin itu hari gula, seharian kerjaan gue hanya keliling Bercy, gara2 si Patty nyasar!! Rasanya kepengen gue tonjok aja tuh anak!! Mana udara dingin banget (maklum.. bentar lagi dah mao masuk musim gugur, so suhu udara dah turun!!)
Awalnya sih, kita kepengen ditraktir ama Mas ini yang ternyata oo ternyata udah jadian ama Keke (ehmm... gitu toh ^^), trusnya pulangnya kita nonton film Onta yang (astaga naga tuh film) bikin gue pules sampe ga tahu ceritanya... hahahahaha :))

Ceritanya tentang orang yang kepengen bunuh diri doang sih.. Trusnya apa yang ada di kepalanya selama 24 jam sebelum dia melakukan tindakan itu... Katanya sih mayan filmnya, kok buat gue malah bikin ngantuk yah?? Padahal co Ontanya mayan cakep loh!! Matanya itu loh!! Mantep!!!!!!!!!!

Selasanya, gue kepengen banget nonton Charlie et La chocolaterie.. Trusnya dah ngantri, dah beli tiket.. eh, ada kerusakan teknik, akhirnya ga jaid nonton.. Malahan kita diusirin.. huhuhu.. Sial banget deh!! Padahal gue kepengen banget nonton filmnya Johnny Deep itu, kayanya bagus dan lucu ^^
Akhirnya, kita (gue, Suryo n Patz) makan di Kebab dan liat2 baju deh di H&M.. Serunya lagi, kita (gue n Patz) liat satu jaket keren tapi buat co... Kepengen banget beliin tuh jaket, tapi ga punya co.. Akhirnya kita putusin kasih ke Virga aja deh yang bakalan Ultah bentar lagi.. hehehe.. hoki dah si Virga :D

Rabunya, gue pergi nonton ama tante dan Patz (again??) dan gue nonton film baru... Film yang judulnya 'CrasH' (kalo di perancis-in sih jadi 'Collision'.. Film tentang rasis deh di LA, dar orang China sampe orang item, orang bule sampe onta... Semuanya ada dan pada rasis.. Kata mereka sih mayan filmnya, kalo gue... ehm.. seperti biasa, gue tidur dengan suksesnya ^^!
Trusnya, masih lanjut di film ke-2 dan film yang ini judulnya 'Serial Noceur', ga tahu sama ga judul Perancis dan judul Inggrisnya... yang pasti, nih film kocak bangetttttttttt!!! Swear deh, gue ngakak ga ada berhenti2nya... Dan di film ini, kalo sampe gue bobo, gue bener2 keterlaluan deh!!! Hahahaha :))
Sorenya, ketemu ama anak Indo di Starbuck... Dan guess what?? Jam 10 malam, gue masih makan makanan Jepang di Opera barengan Viktor n Jaenes!! Gila deh gue.. Ga sadar banget ama body!! Tapi gue happy aja ^^

Kamis, gue pergi berdua ama Tante ke bioskop, karena kita berdua emang ga ada kerjaan di rumah... Dan kita nonton film 'ThE LasT sigN'.. Mayan juga filmnya... Tadinya gue pikir nih film serem, ternyata ga kok.. Bagus juga!!! Trusnya gue juga terharu sih ama ceritanya, tentang co yang sayang banget ama istrinya, trusnya dia meninggal pas ditinggalin ama istrinya dan dia berusaha minta maaf ama istrinya lewat tanda biar arwahnya bisa tenang... Hahaha :))
Film yang kedua, nih film perancis yang benar2 bisa bikin gue dengan suksesnya tidur... hahaha :)).. Maklum, gue ga ngerti ceritanya dan gue juga ga tertarik nontonnya, tapi pas gue diceritain ama tante gue, ternyata bagus juga, cuma gue males nonton lagi, karena yang maen jelek2!!

Jumatnya, untung aja gue ada kerjaan bikin tempe, jadinya gue bisa sedikit istirahat dari bioskop!! Hehe... Gue ke rumah Ithine dan buat tempe kaya biasa... Gue juga belo discman loh!!! Trusnya gue cerita2 ama Ithine dan gue juga curhat permasalahan gue... Thanks yah Thine!!!
Pulang dah malam dan gue dah ga perlu cek mail lagi, karena gue dah cek mail di rumahnya Ithine, bahkan gue sempet pula chat ;D

Sabtu... Hari bete sedunia, karena tadinya bakalan ada soiree di rumahnya Fer, ternyata ga jadi, akhirnya gue di rumah aja, bengong!! Trusnya akhirnya, sorenya tante ngajak cabut ke La Defense, buat liat tinta printer... Trusnya kita ke Champs, karena dia ada janji di sana ama temen2nya... Trusnya misah deh, gue ama Patz nonton (again??) 'Kiss Kiss Bang Bang' dan si tante + teman2nya, ga tahu nonton dimana... hahahaha :))
Tapi setelah nonon, gabung lagi ama tante dan kita baru tahu kalo ternyata dia ga nonton gitu loh!!! Hanya duduk di McD sampe diliatin ama penjaganya... Hahahaha :))
Trusnya kita makan di bakmi Hongkong yang ada di Chatelet.. Huaaaaaaa.. Again jam 10 malam makan?? Gimana gue bisa kurus yah??? huh x(

Hari ini, sekali lagi kita ke bioskop dan guess what, apa yang gue tonton?? CharliE et La chocolaterie.. Swear deh, rasanya puas banget nontonnya, karena udah lama banget gue kepengen nonton nih film... Walo, gue cukup malu juga sih, soalnya yang dateng anak2 gitu loh!!! Hehehehehe :p
Abis nonton, langsung ke toko India, kepengen beli Hena buat cat rambut... Trusnya belanja yang laennya, karena tante nitip kecap segala :D
Sampe di rumah OL dan chat deh ama Hanafi dan Irene.. Sekarang sih, sambil chat ama Irene juga nih ^^

Oya, beberapa hari ini, ada satu co yang suka emailin gue lewat FS.. Gue sih asik2 aja, selama dia ga ngajak yang macam2, bisa2 gue langsung kick dari FS gue.. Trusnya dia ngirimin gue testi dan ngucapin HappY b'Day.. huahahahahahaha.. gue ampe bengong... B'DaY?? Gila, hari2 gini gitu loh!! Tahu darimana dia?? Trusnya gue juga ga ultah di bulan Sept gitu loh!!! Tapi di bulan December!! Sotoi dah!!! ^^

Trusnya yang nyenengin lagi, pas gue dapet email dari mantan anak les gue yang namanya Ronald.. Gila!! Dah lama banget gue ga email2an dan kontak2an ama dia... Katanya sih dia kangen ama gue, kangen pas les di rumahnya, trusnya bukannya belajar malah gosip :D Bukan hanya gosip, yang ada kadang gue ngelesin sampe malam buat dijadiin temen curhat... he eh ^^
(I miss that moment deeply!!)... TRusnya gue sempet chat ama Cindy (cc-nya Ronald) dan dia bilang mo ke Paris bulan December!!! Yipeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!! Kangen deh ama Cindy... Padahal gue kepengen balik ke Jakarta walo masih ragu, balik apa ga yah?? hehehe :D

Hari ini, gue lagi kecewa nih, abisnya tadi gue iseng2 baca blogger temen gue dan gue dapet berita yang mengecewakan... hehehe.. Gpp sih, jadinya gue jelas deh sekarang, maksud gue jelas dengan sikap yang bakal gue ambil selanjutnya... hehehehe :))
Oya, gue kan lagi jatuh cinta... Tapi sepertinya gue dah berhasil mengubur rasa itu... Abisnya gue dah pernah janji ama satu orang kalo gue ga bakalan jatuh cinta lagi ama orang Indo apalagi yang pacarannya jarak jauh (Indo-Jakarta).. Sedih sh, tapi gue rasa emang itu yang terbaik deh, lagian gue juga dah cape bermain2 dengan api ato bermain2 dengan cinta... sekarang gue kepengen serius nih!!! Kepengen serius ngejalanin hidup gue!! Apalagi sekarang gue dah kuliah, jangan sampe kejadian kaya awal tahun lalu terulang lagi.. Karena patah hati, gue jarang banget masuk kursus.. Bahkan yah, gue dah sampe tempat kursus gue yang jaraknya jauh bangetttttt (kaya Jakarta - Bogor), bisa2nya gue pulang hanya karena gue ilfil!!! Kan rese banget tuh!!! Gue sebel banget ama diri gue yang kaya gitu... Yang ada, gue cengo di komputer, menanti dan menanti... Huh x(

HOW STUPID I AM!!!

Maybe, gue emang ga erlalu beruntung dalam percintaan kali yah... so, gue harus berusaha buat bagian hidup gue yang laen.. Jangan sampe gue gagal juga ^^ (Menghibur diri ceritanya :D)
Lagian, gue masih ingat dengan satu nasehat si laknat sebelum dia ninggalin gue dulu... Dia bilang 'La, kalo salah satu bagian hidup loe hancur.. Loe ga boleh menghancurkan bagian hidup loe yang laen karena hidup trus berjalan dan gue tahu loe pasti mampu buat bertahan!!'.. hehehe.. sekarang gue hanya bisa tersenyum sinis sambil bilang 'Ya, jelaslah gue bisa... Gue gitu loh!!'.. Sombong benar yah gue, padahal dulu pas gue digituin ama dia, gue bilang sambil nangis2 kalo gue ga sanggup kalo gue ditinggalin ama dia... hahahahahahaha :))

Bukan gitu sih.. tadinya juga gue ga sanggup... berbulan2 gue nangis ga jelas, trusnya gue juga hampir bunuh diri (ups!!!) dan begitu gue sadarin, gue ga boleh mati, tapi gue harus bisa nunjukin ke dia kalo tanpa dia pun, gue masih bisa hidup dan sukses.. gue masih bisa meraih cita2 gue dan buktinya, gue mampu menunjukan ke dia, kalo tanpa dia, gue masih bisa HIDUP!!!!

Wah, kok gue jadi cerita dia lagi yah???
Hidup gue lagi garing nih... Napa yah?? Kok kayanya gue ga bergairah banget menghadapi hari2 gue, padaha banyak hal yang kepengen gue lakuin tapi gue males banget!! BTW, sekarang gue dah bobo ndirian di kamarnya keke, soalnya kan dia dah pindah ke Nantes!!! Trusnya juga otak gue lagi mandul, ga ada ide yang keluar buat nulis, padahal gue kepengen nulisssssssss!!!
Udah gitu, sekarang gue bisa tenang bobonya sambil dengerin lagu ato khayal yang indah2 buat bahagiain hari2 garing gue.. ato gue juga bisa baca semua buku yang gue mao sampe jam berapa aja... hehehe :D

Lagian, gue emang butuh sendirian nih, walo kalo lagi ndirian, kadang gue suka mikir hal2 ga jelas!!! Hahaha.... Misalnya gue jadi ngimpi punya suami yang gajinya 10 ribu euro!!! Trusnya gue mimpi makan gorengan di Jakarta, trusnya gue ngayal pergi sama nyokap gue, jalan2!!! Huaaaaaaaaaaaaaaa :p ( Miss U mom!!! Muahhhh :p)

Ngantuknya, bsok gue harus ke kampus, ngurus pendaftaran... Pagi2 pula dan kampus gue lumayan jauhnya!!! Oya, satu berita buruk, gue baru aja ditolak kerja jagain bayi hanya karena jarak kampus gue dan tempat kerjanya jauhhhhhhhhh bangetttttttttttttt!! Huaaa... sedih nian hatiku!! Padahal gue dah punya rencana kepengen ngapain aja ama duit gue... Terutama rencana balik ke Indo sih... hehehe ^^
I have something to do in Jakarta... Harus diselesaiin sebelom gue jadi bingung... Gue butuh satu kepastian.. Then abis itu gue mo move on deh :D

Yah udah ah, gue cape ngetik melulu... mo bobo sekarang!! Eh, gue mo burn lagu dulu bentar then bobo ^^
Cu there!!!!!

No comments: