Thursday, September 22, 2005

WakTU

45 menit lagi, gue akan berangkat ke kampus!! Hari ini, gue ada la reunion de rentre... Ga tahu tentang apa, kayanya sih bakalan dibagiin jadwal, dan begitu dapet jadwal, gue langsung nyari kerjaan ahh, daripada gue ada di rumah, bengong melulu.. Lagian gue ga enak ama tante gue yang juga lagi nganggur :(

BTW, kemaren gue senang banget, karena gue ketemu ama Wili, Joko n anaknya, Cedric!! Asli deh, gue kangen banget ama mereka dan seperti biasa, mereka tuh keluarga kocak banget!! Like father like child, kalo melihat mereka, gue jadi inget ceritanya Crayon... hahaha.. Misae = Wily, Nohara = Joko dan Sinchan-nya = Cedric!!

Trusnya kita ditraktir makan di Tricotin!! Nyummyyyy banget deh!!! Trusnya juga dibeliin cemilan di Tang Frere.. hehehe.. Thanks yah!!! Pokoknya kemaren gue hepi banget deh, apalagi bisa maen ama Cedric yang ngomongnya campur2 antara bahasa Spanyol, Indo dan Perancis!! Hahahaha... :))

"Ci Lala, mida mida!!" artinya 'Ci Lala lihat lihat!!'

Huhuhu, bakalan kangen banget deh ama mereka, kapan2 kalo punya duit, gue juga kepengen jalan2 ke Sevilla... Biar bisa ketemu lagi ama anak mesum itu!!! Hahahaha :))
Pokoknya kemaren gue hepi banget deh, seharian jalan dan sedihnya pas mereka dah balik!! Huhuhu.. rencananya sih, hari ini mereka mo balik ke Sevilla, ga tahu jam berapa, gue juga ga bisa bye2an karena ga tahu no telponnya ^^

Senangnya maen ama anak kecil, karena menurut gue, mereka tuh ga punya beban dalam hidup, kepengen ini tinggal minta, kepengen itu tinggal bilang... Kalo ga boleh, palingan nangis dan kalo dikasih langsung ketawa bahagia... Trusnya juga, kalo melihat mereka nakal, kita ga bisa marah, karena mereka kan ga bermaksud jahat!!! Ga kaya kita, orang dewasa, punya banyak beban pikiran, trusnya juga mejalani hidup dengan penilaian orang.. Sedihnya!!!

Akhir2 ini sebenarnya gue merasa cape... Cape buat berjuang dan juga cape dengan perasaanku sendiri, ga tahu napa, mungkin akhir2 ini gue sering dengerin lagu2 yang bikin melow!! Tapi kan gue kepengen selesaiin cerpen yang gue buat, makanya deh harus nyari lagu2 yang enak.. hehehe :))

Sejujurnya lagi, gue cape dengan kehidupan gue, kadang kepengen menghilang aja... Dan yang paling penting, gue cape dengan pikiran gue tentang penilaian orang!! Kemaren gue tanya ama Patuy tentang satu hal, tentang penilaian orang jika gue begini, jika gue begitu!! Lalu jawaban dia 'Ngapain pikirin penilaian orang, yang penting loe bahagia!!! Titik!!!!'... Benarkah seharusnya hidup tuh yang kaya gitu?? Ga usah peduliin pendapat orang, ga usah peduliin apa komentar orang, terutama ga peduliin pandangan orang??? Mungkin itulah yang membuatku sengsara akhir2 ini, karena ternyata gue ingin menjadi PERFECT di mata orang... Gue ga mao dinilai jelek dan amoral oleh orang lain, gue ga mao orang memandang gue dengan jijik, gue juga ga mo setiap orang memandang gue dengan aneh... Gue ingin menjadi perfect buat orang laen, dan gue melupakan kalo sikap gue yang seperti itu malah membuat gue lebih menderita dan freak!!! Mungkin itu sebabnya gue ga bisa bahagia, karena gue menjalani hidup gue berdasarkan penilaian orang laen, memikirkan perasaan orang laen tanpa memikirkan bahwa gue ga bahagia dengan itu semuanya!!! Gue bener2 ga bahagia... Gue menjadi terteka karenanya!! Gue ingin bebas, lepas dari kurungan 'nilai'... Gue ingin bahagia... Walo gue tahu pasti kebahagiaan gue bakal nyakitin banyak pihak terutama bonyok gue... Tapi bolehkan sekali aja, gue bahagia??

Cape deh, asli gue cape dengan perasaan gue... Dan kemaren, setidaknya gue bisa sedikit beristirahat dari beban batin gue... Katemu dengan Wili, Joko dan Cerdric membuat gue sadar, kalo hidup gue ga boleh berhenti sampe sini... Gue juga ingin bahagia seperti mereka!!!
I wishhhhhhhhhh

No comments: