Friday, September 30, 2005

Kuliah = Stress

Yah, hari kesekian gue masuk kuliah.. Felicitation buat Lala, karena ternyata gue masih belom nangis loh!! hehehehe :D

Pagi2 gue dah rapi, bahkan amat sangat rapi, karena gue ga mao kaya hari pertama gue masuk, berantakan banget, dah kaya pembantu (kata Patty), makanya hari ini, gue berusaha tampil rapi, rambut gue, gue lurusin, trusnya pake boot, pokoknya keren deh (narcist yah gue ^^)

Sampe di kampus ternyata gue telat sampe 10 menit, tapi gue ga nyesel karena akhirnya gue satu bus dengan co ganteng yang satu kelas ama gue, bahkan duduk sebelah2an pula di bus (hehehehe), tapi pas di kelas, gue nyariin temen china gue karena gue kepengen balikin bolpennya dia ^^

Pelajaran pertama, data base, cuma nyatet doang dan gue masih ngerti ama pelajarannya, ga begitu susah, karena gue dah ngerti konsepnya... Jadinya kerjaan gue cuma nyatet dan nyatet doang... Trusnya abis itu, istirahat dan gue makan siang ama temen china gue itu (namanya Iyan) di resto U dan dia ngenalin gue ama dua onta : Hamida dan Amin... Thanks GOD!!
Jadinya selama istirahat yang lama banget (2 jam-an), gue ama si Hamida dan Amin ini, dan gue kaya di dunia asing, ga ngerti apa yang mereka omongin dan kadang mereka asik sendirian... Tapi gue cuek aja, ga peduli, emang harus gitu kayanya, MUKA BADAK aja!!

Trusnya, pelajaran yang ke dua, belajar tentang hukum dan informatik!! wah, gila, gurunya kocak banget!!! Wanita sih!! Tapi asli deh, super duper PD!! Masa dia nawarin tranparansi pelajaran via blognya dia, biar statistiknya naek, karena kita masuk ke blognya dia.. najong kan!!! Kocak aja sih ^^
Trusnya bahas tentang amazon dan juga tentang skype dan kazaa... Asik juga sih pelajarannya, terutama karena gue ngerti apa yang diomongin ama dia :D

Pelajaran yang terakhir bikin gue senewen, Syteme Distribue (terjemahannya : Sistem Distribusi), buset dah, gue bener2 ga ngerti apa aja yang diomongin ama nih dosen, dan lagi kok banyak banget rumus2 matnya yah?? hehehe..
Akhirnya, karena gue ga ngerti dan asli, gue ngantuk banget.. Guess what i did?? Kan co ganteng dan imoet yang gue maksud itu, duduknya di barisan seberang dan di depan gue, jadinya gue bisa ngeliat dengan jelas.. Akhirnya karena gue bosen, gue liatin dia sampe ngayal deh (hahahaha.. gue ga perlu cerita kan apa yang gue khayalin!!)
Dia keren banget deh, pake baju item hari ini!! Trusnya pake sweater item juga!! Sedangkan gue, pake baju merah dan jaket merah (hahahaha.. PD ceritanya :D)
Dan pas gue liat2 yah, dia kan punya jenggot (tipikal co2 sini ^^) trusnya ada kumisnya juga dan gue tiba2 jadi ilfil!!! Kok kaya om2 yah jadinya??? hehehehe.. Tapi gimana pun juga, dia tetep aja imoetttttttttt bangettttttttttttt ^^ terutama matanya yang ijo.. huhuhuhu :))

Kepengen kenalan ah bsok, semoga aja dia ada di pelajaran Crypto (hehehehe ^^)

Pulang barengan ama anak2 cw di kelas dan guess what, ternyata di Algerie, yang masuk informatik kebanyakan cwnya... aneh yah?? Kok bisa?? Mungkin disana, cw2nya pinter2 kali yah, huhuhuhu.. irinya gue, kepengen juga pinter nih :D

Yah udah, itu aja sih hari ini... banyak yang kepengen gue ceritain, tapi nanti aja deh, gue kepengen bobo nih, karena gue cape banget hari ini.. Terutama gue kepengen cerita tentang temen baru gue yang ternyata pembalap sepeda di olimpiade!!! Wow!!! Hebat deh net, bisa ngenalin gue ama co2 mantep ^^

Bonne nuit tout le monde ^^

No comments: