Monday, September 26, 2005

CocktaiL TimE!!!

Week end ini mungkin week end yang terindah selama gue di Paris.. Ehm, ga tahu apa karena minggu depan gue udah mulai kuliah (jadi menurut pikiran gue, i have much time to have fun ~~") ato karena memang week-end kemaren benar2 bikin gue hepi ^^

Hari Sabtu, paginya gue ga ada kerjaan (seperti biasa kan) dan gue lagi kepengen banget curhat tentang stress yang gue alamain tapi ternyata di YM juga ga ada yang OL (~~!), ada sih Yudi, cuma kayanya dia lagi stress ama tugasnya, jadi gue cuma chat ga nyampe 10 menit...
Akhirnya, gue putusin nonton film yang judulnya 'The Prince n Me'.. Ok deh nih film, bisa membuat gue berkhayal banget!! Hahahaha.. Ga terlalu bagus sih, cuma kalo buat berkhayal sih, boleh lah...

Trusnya jemput Patuy di La Defense, janjian ama Viktor buat beli kdo Virga di Chatelet, di depan kantor Patty ketemu ama Jaenes yang bego banget!! Jadi ceritanya, dia kepengen ke acara PPI yang ada di La Defense, tapi ternyata, acaranya baru hari Minggu!! Bego banget ga sih tuh anak!! Hahahaha >.<>.<), akhirnya ke Celio dan nemuin jaket yang keren (menurut gue sih :D) dan beli deh... Mayan juga loh harganya 70€ man!!! Untung aja patungan, jadinya masih masuk akal deh kdonya ^_* Trusnya ditraktir ama Virga di cafe (cieeeee..) dan kita pesen cocktail ber-alkohol deh gitu deh!! Ceritanya kan kepengen gaya ^^ Gue minum "Long Island', Virga n Jaenes 'White Russian', Viktor 'Aquarium', Patuy 'Cosmopolitan' dan Wisnu 'Sex On The Beach'.. Maen coba2an deh... Ternyata cocktail itu enak banget yah.. Gue cobain semuanya... Gue suka banget ama Cosmo, White Russian n Aquarim... Kalo Long Island terlalu datar rasanya, kaya coca doang (>.<), apalagi Sex On The Beach, ini mah cuma orange jus dicampur ama obat batuk... hehehehe (BTW, kata Virga, kalo Sex On The Beach ini, minuman Gigolo loh :p) Abis minum di Frog, kita lanjut lagi ke bar 'Guinness Taverne' dan kita minum cocktail lagi!!! Gila banget kan!! Padahal pas di Frog, kan kita duduk di luar dan gue aja udah ga berasa dingin, eh masih kepengen cocktail-an lagi :D Gue ga inget apa yang gue pesan, tapi yang pasti gue dah 'get high'.. Abisnya gue bukan hanya minum minuman gue doang, tapi minuman orang lain juga ^^ (kecuali Bailey's... Karena gue punya di rumah :D) Trusnya kita becanda dan ngomong yang jorok2, apalagi Viktor, tiba2 nih co pendiem jadi hiperaktif, karena dah get high!! hehehe ^^ Masih belom puas, masing2 pesen satu gelas lagi... Dan gue minum 'Armaniac' punya Patty yang kadar alkoholnya 40%!! Mantep banget deh!! Gue cuma minum satu teguk dan badan gue langsung panas (apalagi tenggorokan gue ^^) tapi enak banget!! Rasanya manis gitu :D Trusnya wajah gue bener2 dah merah deh dan omongan gue dah kacau!! Untung aja si Viktor mesen Hot Dog, makanya gue ga terlalu mabok ^_^ Seru banget dan gue hepi banget hari itu!!! Becanda, cerita dan juga curhat!!! Terutama gue, gue curhat tentang kuliah gue yang belom aja mulai tapi gue dah stress!! Gimana coba?? Trusnya si Wisnu, bukannya bikin hati gue tenang, malahan bikin gue jadi spot jantung, karena dia bilang susah banget kuliah informatik itu!!! Bisa2 gue kurus karena gue terlalu stress!! Kerjaannya belajar tiap hari!! Huaaaaaaaaa :(( Please help me!!!!!!!!!!!!!!!!! Yang kocaknya, pas gue cerita ama Wisnu, ternyata dia kenal ama temen gue dan ternyata dia kerja di tempat yang bosnya gue kenal juga (bahkan gue dah ditawarin buat kerja praktek disana ^^).. Such a small world, hein?? Pulang dah setengah mabok!! Dan percaya ga, sabtu itu udara mayan dingin, tapi gue bisa2nya tidur telanjang karena badan gue panas semuanya dan tidur gue nyenyak banget karena otak gue berasa ringan ^^ (kaya ga punya masalah gitu) Sekarang gue ngerti kenapa orang suka banget minum alkohol, kalo lagi stress loe minum, rasanya ringan banget... Semuanya bikin hepi dan suasana hati loe senang melulu ^^ (Thanks buat Virga yang dah traktir kita minum sepuasnya... Kapan2 lagi dunkkkkk :D) Pulang dah jam 1 malam, langsung tidur karena hari minggu, ada misa indo di Rue du Bac ^_* Minggunya, pagi2 gue dah bangun dan bantuin tante jemur baju, cek mail bentar dan mandi... Trusnya ke misa Indo di Rue du Bac!! Mantep deh disana, soalnya kita makan masakan Indo.. Enaknya ^^ Trusnya ngobrol ama Riswan (dah lama ga ketemu Mas!!), Rani (hikz.. Napa back for good Ran?? Kerja aja di Paris.. hikz hikz), ama Nyoto n Ithine (yang 2 minggu lagi jadi ortu), trusnya ama anak2 yang laen deh!! Ngobrol ama tante2 dan juga ama anak2 Indo yang baru (sumpah deh, yang namanya Gina itu nyolot banget!! Biasa aja dunk mba!! Nyolot banget sih loe??) dan juga ama Romo2 Indo yang super kocak ^^ BTW, trusnya ada satu orang Perancis yang pernah kerja di Bali selama 2 thn... Dia pinter banget bahasa Indonya!! Dan gue ngobrol ama dia... Orangnya ga bisa dibilang ganteng tapi juga ga jelek... Sebenarnya gue dah kenal dari dulu sih, pas acara pesta natal di kedutaan kalo ga salah.. Gue suka ama senyumnya dia deh (hehehehe :">), manis n imut gitu deh... Tapi ternyata oo ternyata.. Dia itu FRATER gitu loh!!! Calon pastor!!! WOW sekaligus HIKZ.. Emang yah, Tuhan tuh memilih yang cakep2 buat jadi pekerjanya... Hahahaha :))
(Ceritanya pupus deh harapan gue buat PDKT... he eh :">)

Abis itu, gue, Rani, Riswan, Jaenes n Patuy ke rumahnya Jaenes, soalnya jam 6 sore ada janjian ama anak2 Indo temen maen kita.. Ehm, hari ini, kita kepengen ngerayain perpisahan dengan Rani loh!!! (hiks hiks)
Sebenarnya, tadinya gue kepengen ikutan acara PPI, katanya sih ada pemilihan ketua PPI.. Kalo gue sih, cuma kepengen kenal aja ama anak2 Indo yang ada di Paris ^^
Tapi gue males aja, kepengennya langsung ketemu ama temen2 maen gue, lagian Rany kan dah mo balik.. So, kapan lagi bisa have fun go mad?? Ya ga sih??

Makan di resto all u can eat, tapi gue ga ngambil menu buffet deh, ga sanggup banget deh, perut gue masih kenyang banget!!! Gue cuma makan Bo-Bun dan itu pun ga abis!! (Alasannya sih, gue suka ngambilin makanannya Fer yang lebih enak kelihatannya ^^), abis gitu kita ngafe di Indiana Cafe di Opera!!! Asik deh, gosip, becanda, maen ledek2an dan juga bikin2 rencana yang belom tentu kecapaian sih... hehehehe :))
Rencananya sih, sabtu depan, kita mo pesta di rumahnya Jeanny, soalnya kan Sabtu depan itu Nuit Blanche aka 'Begadang'... Di Perancis, emang ada satu acara yang namanya Nuit Blanche, kalo diterjemahin 'Begadang', jadinya di setiap sudut kota banyak artis2 yang bikin exposition selama semalaman suntuk.. Keren banget deh!!! Swear deh!! Itulah enaknya Paris!! Loe bisa nemuin hal2 yang asik dan positif disini :D Ada festival musik, ada acara begadang, dll.. TOP deh!!!

Now, back to myself...
Agaknya gue emang stress!! Mungkin bukan stress napa sih, cuma gue emang agak jiper buat kuliah... Kayanya gue emang ga siap batin (walo gue yakin, mo ga mo, gue harus jalanin ini semuanya >.<), asli gue jiper banget!! Gue takut ga bisa n ga mampu!! Tapi kalo memikirkan masa depan gue, gue tahu gue ga boleh nyerah!!!

Wow!! Kayanya gue bisa kurus mendadak karena stress!! Sebenarnya sih, ada dua pilihan, bisa lebih ndut ato bisa malah kurus (gue sih milih pilihan yang ke2 deh ^^), karena kan biasanya orang stress monya makan melulu... Tapi masalahnya kalo gue stressnya dah kelewatan batas, boro2 mo makan, yang ada kerjaan gue cuma bengong doang ^^
Dan gue dah punya altenatif buat mencegah... Gue kepengen ngerokok nih, jadinya kalo stress ga makan, tapi ngokar aja deh (good idea hein??)

Gue rasa, di tahun ketiga gue di Paris, bahasa perancis gue bisa maju dengan pesat, kenapa?? Bayangin aja, gue kuliah 12 jam!! Ngomong pake perancis semua!!! Trusnya gue berencana kepengen kerja (dan semoga bisa dapet secepatnya!!), so dalam seminggu itu, hanya satu hari (Minggu) yang gue ngomong Indo!!! Sekarang aja, gue suka kacau kalo nulis pake bahasa Indo... Huh x(

BTW, today i've already decided!! Guess what!!

First, gue dah ga mao tinggal di Indo, gue kepengen tinggal disini aja deh.. Lagian gue juga dah sayang ama temen2 gue disini dan terutama sih, gue berasa cocok dengan mereka...
Bukan berarti gue bakalan lupain temen2 lama gue, ga lah... Walo jujur aja, gue agak kecewa dengan mereka, abisnya gue berusaha mati2an supaya ga putus hubungan, gue rajin kirim mail, gue juga suka OL, tapi... mereka kan ga bisa :((

Kedua, gue juga kepengen nikmatin aja deh masa2 kuliah gue... Ga peduli ama nilai, yang penting lulus!! Lagian, temen2 yang gue kenal itu anak Informatik dan mereka bilang, kalo gue butuh bantuan, mereka bisa bantu gue.. Bahkan bisa bantuin nyari tempat buat KP segala... asik kan :D

Ketiga, tahun depan, gue usahain pindah ke Paris 9, karena jurusan yang gue mao ada disana, terutama sih karena univnya deket ama rumah gue!! Gue kapok deh dengan univ yang jauh2!! Hikz hikz.. Tapi kalo ga diterima, yah gue kuliah trus di Paris 13!! Mo ga mo, ya ga?

Yang ke4, gue kepengen jadi wanita dewasa!! Ini resolusi gue selama tahun ke3 gue di Paris... Masalahnya kemaren Virga bilang kalo gue tuh masih cw bukannya wanita!!! Hahahaha... Bukannya gue terlalu dengerin omongan orang, cuma setelah gue pikir2, emang bener banget, gue tuh masih terlalu childish!!! Thanks banget buat Virga yang dah ingetin gue, dia bukan tipe yang suka kritik sembarangan kok ^^
Kepengen aja jadi wanita dewasa, karena gue berasa gue terlalu tergantung ama orang semenjak gue di Paris... So, gue jadi ahak manja n childish!! Padahal seharusnya ga boleh!! Huh x(

Kelima, gue harus kurus!!! Karena biar ga garing, gue pengen nyari co di Paris ah... Ga lucu dunk, gue tinggal di kota cinta malah ga ada kisah cintanya... Males bener!!!!!!!!!!!

Yah pokoknya itu resolusi gue dah!!! Sekarang gue ga peduli, mo 2 thn kek gue lulus, mo lebih dari 2 thn kek (tapi kalo bisa sih 2 thn aja ^^), yang penting gue kepengen nikmatin hidup!!!

BTW, today gue ada janji chat ama ddy, tapi gue malah pegi (^^"), gobloknya, gue ga kasih tahu dia lagi.. Mati deh gue!! Maaf, lupa!!
Jadi merasa bersalah nih abisnya ddy bae banget ama gue, dan juga hanya dia doang yang selalu SMS n nyemangatin gue, bahkan masih sempet2nya bilang kalo dia kangen gue, walo gue dah cuekin... Hehehe, agak nyesel juga gue putusin dia :'(
Tapi, pas jadian, dia malah sibuk dengan urusannya ndiri, bikin gue merasa ga diprioritaskan!! Kalo ga diancem, ga bakal SMS, ga bakal email, ga bakal telpon!! Gue rasa, putus itu emang keputusan yang paling tepat!!! Abisnya mahal sih pacaran long distance!! Dan lagi, harus punya rasa saling percaya yang tinggi, kalo ga... ca, c cata koi!!! Huh x(

Udah ah, gue kepengen nyari co yang bener2 baru buat gue, ga mo muter2 di lingkaran yang itu2 aja, bosen gue!! Lagian co2 sini menarik buat dideketin kok ^^
NB : walo dah deket ama co Perancis, jangan pernah nyerahin hati loe 100%, kalo ga mo patah hati gitu... hehehehe :))

No comments: